English for Remote Jobs Bootcamp: Kursus Bahasa Inggris untuk Pekerja Remote

English for Remote Jobs Bootcamp Lister

Digitalisasi memungkinkan banyak orang bekerja dari mana saja untuk berbagai jenis perusahaan di berbagai penjuru dunia. Hampir tidak ada batas geografis, waktu, dan negara.

Sayangnya, sebagian talenta terbaik Indonesia masih belum siap untuk menjadi tenaga kerja global. Salah satu masalah krusialnya, dan juga hal klasik, adalah komunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Dengan semakin meningkatnya talenta Indonesia yang menembus dunia kerja global dan mendapatkan pekerjaan internasional, Remoter dan Lister memberikan bootcamp bahasa Inggris secara intensif.

Program ini ditujukan bagi talenta Indonesia yang bekerja secara remote atau freelance (kerja lepas). Bootcamp bahasa Inggris dari Remoter dan Lister tersebut bertajuk English for Remote Jobs Bootcamp.

Kenapa English for Remote Jobs Bootcamp?

Mendapatkan pekerjaan internasional tanpa kemampuan bahasa Inggris seperti mimpi di siang bolong. Kabar buruknya, pengetahuan dan kemampuan dasar berkomunikasi dalam bahasa Inggris tidak cukup untuk membuat pekerja remote mendulang keuntungan signifikan

Seseorang tidak bisa menjadi freelancer yang mumpuni sampai ia benar-benar ahli berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Orang yang bekerja dengan Anda berbicara dalam bahasa Inggris, orang yang harus Anda tangani juga berbicara dalam bahasa Inggris. Singkatnya, tidak mungkin untuk tidak belajar bahasa Inggris.

English for Remote Jobs Bootcamp bertujuan untuk mendemokratisasi keterampilan digital dan pembelajaran bahasa yang berkualitas kepada semua orang terlepas dari batasan geografis.

Singkatnya, English for Remote Jobs Bootcamp hadir untuk membantu Anda mendukung transfer pengetahuan dalam setiap detail pekerjaan. Karenanya, dalam bootcamp ini, Anda akan mendapatkan:

  1. Tutor Terstandarisasi
  2. Tutorial Tatap Muka Live via Video Conference
  3. Feedback & Assessment Secara Personal
  4. Terhubung dengan Jaringan Global Lister
  5. Program yang Sesuai Kebutuhan & Level Bahasa
  6. Rangkuman materi
  7. Soal-soal latihan
  8. Latihan Speaking
  9. Recording kelas per sesi
  10. Pre-test, progress test dan final-test
  11. Mendapatkan Final Report
  12. E-certificate

Apa yang Dipelajari di Kursus Bahasa Inggris Lister dan Remoter Ini?

Program kolaborasi Lister dan Remoter ini akan memberikan sejumlah mater terstruktur untuk merangsang kemampuan bahasa Inggris Anda. Setidaknya, Anda akan mendapatkan:

  1. English 101 and Learning Tips
  2. English for remote work and getting an interview
  3. Job Interview
  4. Making a professional English CV
  5. Talking about working life
  6. Talking about Working online
  7. Talking about your job
  8. Progressive test
  9. Writing a formal email
  10. Writing an informal email
  11. Writing an invitation email
  12. Final Test

Dengan sejumlah materi yang menantang tersebut, Anda akan belajar bersama tutor berpengalaman yang bernama Aarti Budharani. Sebagai seorang dosen dan tutor dengan pengalaman yang cukup panjang, Aarti Budharani memiliki sejumlah metode pengajaran untuk menarik minat dan kemampuan terpendam Anda.

Kapan Bootcamp Bahasa Inggris Dimulai?

Program English for Remote Jobs Bootcamp ini akan mulai dilaksanakan pada 15 Agustus hingga 12 September 2022.

Program berjalan setiap Senin, Rabu, dan Jumat pada 19.00 WIB melalui Zoom virtual meeting. Dengan begitu, Anda tetap bisa mengatur waktu kerja dan belajar secara dinamis sehingga tidak mengganggu satu sama lain.

Prospek Setelah English for Remote Jobs Bootcamp

Setelah mengikuti program bootcamp Lister dan Remoter ini, Anda akan memiliki sertifikat yang bisa dimasukkan ke dalam Curriculum Vitae (CV). Kabar baiknya, Lister dan Remoter merupakan dua lembaga kredibel dan terpercaya yang bisa memvalidasi kemampuan bahasa Inggris.

Artinya, e-certificate yang akan Anda dapatkan akan membantu mendapatkan pekerjaan atau klien baru. Anda hanya cukup menambahkan e-certificate tersebut di akun profil remoter dan tunggulah beberapa perusahaan akan menarik Anda sebagai mitra kerja.

Selain itu, kemampuan bahasa Inggris yang didapatkan di bootcamp ini akan membantu komunikasi kerja Anda di berbagai aspek.

Jadi, yuk bergabung dalam English for Remote Jobs Bootcamp untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda dalam dunia kerja dan bisnis.

Daftar di sini: https://bit.ly/remoter-lister

Info Bootcamp Lister.co.id : Bootcamp Lister

Share:

Pamungkas
Pamungkas
Menulis untuk berbagi pengalaman

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.