English for Cross Cultural Training Untuk Berkarir

English for cultural

Di dunia saat ini yang terglobalisasi, jika kamu pengusaha yang memiliki kolega, mitra bisnis, dan pelanggan berasal dari beragam budaya, kemampuan memahami mereka sangat penting. Sayangnya bahasa terkadang menjadi kendala. Nah, adanya pelatihan lintas budaya yang dikenal sebagai English for cross cultural training yang bagian dari Lister for Company pun mesti segera dilakukan.

Baca juga: Pelatihan Bahasa Asing Untuk Cross Cultural Training

Urgensi English for Cross Cultural Training Untuk Berkarir

English for Cross cultural training sangat penting untuk pekerjaan yang melibatkan beberapa negara atau kultur asing. Training tersebut akan membantu karyawan mempersiapkan diri dan etika berbudaya.

Training ini juga memberikan konteks kepada karyawan terkait apa yang akan membantu memperlancar bisnis di negara atau wilayah kultur tersebut.

Cross cultural training meningkatkan pengetahuan dan kesadaran individual untuk membantu mengambil keputusan terbaik. Bagi perusahaan multinasional, pelatihan ini wajib menjadi salah satu programnya.

Di antara berbagai materi yang diberikan, salah satunya adalah bahasa.

Dengan pengetahuan bahasa yang mendalam, peserta pelatihan akan dapat memahami budaya yang dipelajari secara lebih baik.

Pelatihan lintas budaya membantu orang belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri melalui belajar tentang orang lain.

Pelatihan lintas budaya meningkatkan kepercayaan diri pada individu dan tim dengan memberdayakan mereka dengan rasa kontrol atas tantangan yang sebelumnya sulit di tempat kerja

Apa yang akan didapatkan di Kelas English for Cross Cultural Training?

Dalam kursus ini, kamu akan mendapatkan kesadaran budaya dan memperluas pemahaman mereka tentang perbedaan budaya global. Keterampilan antar budaya yang dikembangkan dalam kelas English for cross cultural ini akan membantu mengarahkan komunikasi verbal dan non-verbal, mengelola tim yang beragam, terlibat dalam bisnis antarbudaya dan banyak lagi.

Adapun materi yang akan didapatkan sebagai gambaran sekilas seperti:

  • Cultural Overview
  • Types of cultural differences
  • Living abroad
  • Non-verbal communications
  • Specific Cultural Differences
  • English Around the World
  • Communication Strategist
  • Management strategist
  • Cross-Cultural Business
  • Working in a multinational company
  • Review

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.