Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Buku Gmat Terbaik: Definisi, Ciri, dan Daftar Rekomendasinya

Buku GMAT Terbaik

Apakah kamu mempunyai target lolos GMAT tahun ini?

Simak rekomendasi buku GMAT yang bisa membantu kamu lolos tes GMAT!

Jika kamu berencana untuk menginvestasikan banyak waktu dalam belajar untuk meningkatkan skor mungkin menemukan buku persiapan GMAT berikut akan sangat berguna. Tujuannya untuk mengetahui area yang perlu ditingkatkan, artikel kali ini akan membantu kamu memilih buku dan sumber daya yang tepat saat kamu mempersiapkan diri untuk GMAT Test.

Definisi dan Ciri Buku Gmat Terbaik

Menurut Kaplan, rata-rata seorang pelajar harus menghabiskan sekitar 120 jam untuk mempersiapkan GMAT. Buku persiapan GMAT terbaik akan membantu kamu memahami strategi mengerjakan ujian yang berguna, jenis pertanyaan umum yang akan kamu hadapi pada hari ujian, dan praktik terbaik yang memungkinkan kamu memanfaatkan waktu belajar dengan baik.

Daftar Buku Gmat Terbaik

Buku GMAT yang harus kamu punya sebagai pejuang GMAT Test adalah:

1. Offical Book for GMAT Review dari ETS (Educational Testing Service)

71DN4EAATEL. SX358 BO1,204,203,200

Buku yang pertama ini adalah penyelenggara GMAT yang berlokasi di kota Princeton, New Jersey, USA. Kamu bisa menggunakan buku nomor 1 sebagai sumber latihan soal sebanyak-banyaknya.

2. Cracking the System: The GMAT dari Princeton Review

Selain buku yang pertama, kamu bisa menggunakan buku kedua sebagai sumber strategi. Buku yang kedua ini adalah buku terbaik mengenai strategi menghadapi GMAT. Pengarangnya adalah Geoff Martz, dkk. Seluruh pengarangnya berasal dari lulusan universitas ternama seperti Princeton, Columbia, Oxford, Wharton (University of Pennsylvania), Dartmouth, dan sebagainnya.

3.Supercourse for GMAT, Thomas H. Martinson, ARCO.

Ada 2 buku GMAT terbitan ARCO yang disusun oleh Thomas. H. Martinson (lulusan Harvard Law School) bisa juga menjadi pilihan yang bagus. Buku yang paling komplit mengenai GMAT walaupun sedikit bertele-tele.

4.Official Guide for GMAT Review

Buku ini akan memberikan mathematics review yang cukup bagus, meskipun untuk bagian verbal hanya diberikan soal dan penjelasan saja. Buku ini wajib kamu miliki.

q? encoding=UTF8&MarketPlace=US&ASIN=1119794013&ServiceVersion=20070822&ID=AsinImage&WS=1&Format= SL250 &tag=bestcolleges 20

Booklet dari ETS menyatakan bahwa nilai GMAT itu mempunyai plus minus 20. Jadi, jika kamu sudah berusaha keras namun nilai GMAT yang didapat hanya 400 saja, ini perlu diwaspadai. Hal ini karena dengan kemampuan yang sama, jika kamu mengambil GMAT Test lagi dan 400 adalah angka tengah, maka nilai kamu hanya bisa naik menjadi 420 atau turun menjadi 380.

Oleh karena itu, metode pembelajaran yang digunakan sangat penting untuk diperhatikan dengan baik agar dapat membantu kamu mendapatkan hasil maksimal. Tertarik mencoba kelas GMAT di Lister? Daftar sekarang!