Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

7 Website Belajar A Level Terbaik 2022, Apa Saja?

website belajar a level

Mengikuti A level akan membuka banyak peluang bagi studi maupun karier di banyak negara. Bagi kamu yang ingin meluaskan prospek sampai ke luar negeri, hal ini merupakan kesempatan emas.

Belajar A level kini bisa dilakukan secara online. Tujuannya adalah membuat proses pembelajaran lebih simpel dan fleksibel.

blogpost inggris beasiswa

Apa saja website yang direkomendasikan untuk belajar A level? Simak daftarnya berikut ini.

Oxbridge Home Learning

Oxbridge Home Learning adalah penyedia kursus A level online paling populer. Oxbridge Home Learning menawarkan paket pembelajaran GCSE dan A level dengan biaya terjangkau.

Di sini kamu akan mendapatkan bimbingan personal dari tutor selama kursus berlangsung. Menurut klaim di situs mereka, sebanyak 33 persen siswa Oxbridge Home Learning meraih nilai A pada A level.

Oxford College

Oxford College menawarkan kursus A level dengan tiga lembaga penyedia ujian, yakni AQA, Edexcel, dan OCR. Artinya kamu bisa melanjutkan dari GCSE ke A level dengan mudah melalui penyedia ujian yang sama.

Oxford College menawarkan subjek A level yang sangat variatif. Bahkan Sejarah Klasik dan Peradaban Kuno.

Materi yang diajarkan bisa ditambahkan sesuai dengan kebutuhan siswa.

ICS Learn

International Correspondence School (ICS) Learn menawarkan berbagai macam level, termasuk A level. Mereka menawarkan tingkat kelulusan A level mencapai 98 persen.

Walaupun ICS tidak menawarkan subjek yang sangat beragam, mereka menawarkan pembelajaran terfokus.

Artinya siswa akan dibimbing tutor secara personal mulai dari hari pertama sampai tes. ICS juga memiliki aplikasi untuk mempermudah siswa belajar.

Wolsey Hall Oxford

Kredibilitas Wolsey Hall Oxford termasuk diakui. Sebagai catatan, kursus ini mengajukan syarat tertentu untuk dapat mengikuti program A level mereka.

Kamu harus memiliki nilai 4 atau lebih dalam GCSE Matematika dan GCSE Bahasa Inggris sekaligus. Wolsey Hall Oxford juga memiliki persyaratan khusus untuk subjek yang rencananya akan kamu ambil.

Open Study College

Open Study College menawarkan sebanyak 20 kursus A level. Kamu dapat membayar biaya kursus dengan cara mengangsur atau bayar di muka.

Kamu tidak hanya akan diberikan materi terkait kursus, tetapi juga informasi yang dibutuhkan untuk mempraktikkan kursus.

UK Open College

UK Open College menawarkan kursus A level dengan subjek beragam. Mulai dari Pengasuhan Anak, Pengajaran, Konseling, Bisnis, Psikologi, sampai Kursus Kecantikan.

UK Open College menawarkan kursus tidak hanya untuk mereka yang pertama kali mengambil A level dan GCSE, tetapi juga mereka yang hendak mengambil ujian ulang.

UK Open College tidak mewajibkan syarat tertentu. Artinya kursus mereka dapat dengan mudah diakses siapa saja.

Biaya kursus di sini bervariasi tergantung durasi dan subjek yang diambil.

Lister

Kursus Persiapan A Level Lister menawarkan program persiapan untuk membantu siswa percaya diri menghadapi tes. Di sini kamu akan mendapat strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal agar dapat meraih skor tinggi sesuai harapan.

Program persiapan ini ditujukan bagi siswa berusia 16-19 tahun yang hendak kuliah di sejumlah kampus ternama di seluruh dunia.

Subjek yang ditawarkan termasuk Bisnis dan Ekonomi, Ilmu Komputer, Bahasa Inggris, Humaniora, Matematika, Sains, dan Ilmu Sosial.

Siswa yang hendak mengambil kursus ini diharapkan sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai.