Biografi Steve Harvey: Perjalanan Karir dan Keluarga

lister blog juni biografi steve harvey

Stevan Harvey, seorang tokoh entertain multitalenta asal Amerika Serikat ini sebelum mencapai kehidupan yang sukses seperti sekarang juga mengalami kehidupan yang begitu pilu. Seperti apa kisah hidup dan perjalanan karirnya?

Simak biografi Steve Harvey di bawah ini!

Latar Belakang Steve Harvey

Steve Harvey bernama lengkap Broderick Steve Harvey adalah sosok multitalenta yang mencapai kekayaan sebesar Rp 1,3 triliun. Ia dikenal sebagai seorang presenter, komedian, aktor, penyiar televisi, penulis, pembawa acara permainan dan pengusaha di Amerika.

Beberapa acara yang pernah dibawakannya seperti Steve Harvey Morning Show, Family Feud, Celebrity Family Feud, Miss Universe Pageant, Little Big Shots, Little Big Shots Forever Young, dan Steve Harvey Foundation.

Harvey memulai karirnya sebagai komedian yang manggung dari satu acara ke acara yang lain. Hingga dirinya mengeluarkan empat buku termasuk Act Likea Lady, Think Likea Man.

Perjalanan Karier Steve Harvey

Sebelum mencapai puncak kesuksesan karir dan dikenal banyak orang, Harvey pernah mengutarakan bahwa dirinya pernah menjadi seorang tunwisma selama tiga tahun. Ia pun tinggal di sebuah mobil Ford Tempo pada saat memulai karir sebagai komedian. Bahkan dirinya pernah bekerja menjadi tukang cuci piring dan salesman. Namun, setelah menjuarai kontes stand up, ia pergi meninggalkan pekerjaaanya dan menjadi seorang komedian.

Sebuah acara yang berhasil mengangkat nama besarnya adalah ‘Steve Harvey Morning Show’ hingga karirnya sebagai entertain diperhitungkan di Amerika Serikat.

Harvey memiliki tujuh anak dari perkawinan sebelumnya. Sedangkan, Brandi dan Karli telah memaafkan Harvey yang dulu meninggalkan mereka saat kanak-kanak.

Ayah, kami tak mengerti mengapa Ayah dulu meninggalkan kami. Tapi sekarang kami tahu kalau Ayah harus pergi karena Ayah tak hanya jadi miliki kita, tapi juga milik dunia. 

ucapan anak-anak Steven Harvey

Keluarga Steve Harvey

Steve Harvey telah menikah tiga kali dan memiliki empat anak kandung, Brandi, Karli, Broderick Jr, dan Wynton. Ia pun menikahi istri ketiganya yaitu Marjorie Bridges pada tahun 2007.

Daftar Show Steve Harvey

Beberapa daftar show dari legendaris Steve Harvey seperti;

  • Celebrity Family Feud (ABC)
  • Steve Harvey’s Funderdome (ABC)
  • Little Big Shots and Little Big Shots: Forever Young (NBC)
  • Showtime at the Apollo (Fox)
  • Family Feud (syndicated)
  • Steve Harvey (syndicated)

Stevan Harvey dan kisah hidupnya yang begitu lika-liku sebelum mencapai kesuksesan seperti saat ini tentu tidak mudah. “Jika kamu terus berusaha, maka kamu akan sampai.”

Dari kisah Stevan Harvey, kita belajar bahwa kegelapan dan penderitaan hidup di masa lalu tidak menentukan masa depan kita, sepanjang tidak menyerah dan terus bergantung kepada Tuhan YME. Tak lupa jika kita mencapai puncak kesuksesan nantinya, jangan melupakan anugrah dan pertolongan-Nya. Selain itu, tak lupa bersyukur akan kebaikan Tuhan yang telah kita terima.

Ingin memulai perjalanan belajar bahasa asing yang menyenangkan? Yuk gabung di Lister sekarang. Saatnya wujudkan mimpimu raih karir dan pendidikan yang tinggi!

Source:

tvinsider.com – https://www.tvinsider.com/170139/steve-harvey-summer-tv-show-list/