Bimbingan S2 Jerman untuk Karyawan, Dapatkan Kalender Beasiswa

Bimbingan S2 Jerman untuk Karyawan

Kursus Bahasa Jerman – Penting untuk setiap individu dalam mengembangkan skill dan keterampilan dalam berbahasa asing atau pendidikan.

Dengan mengikuti bimbingan S2 Jerman untuk karyawan online ini, para pegawai perusahaan bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih studi lebih tinggi. 

Program ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam bidang tertentu, tetapi juga membuka pintu menuju pengalaman lintas budaya yang berharga.

Alasan menjadikan Jerman sebagai tujuan studi

Ada banyak alasan seseorang ingin melanjutkan studi di Jerman. Mengingat, Jerman merupakan negara maju di Eropa yang terkenal dengan institusi pendidikan unggulan yang menyuguhkan fasilitas riset mutakhir, kualitas pendidikan terbaik, dan lingkungan budaya yang dinamis.

Dari segi budaya dan seni kehidupan, Jerman menawarkan hidup yang lebih baik dan tertata. Selain itu, Jerman juga menawarkan beragam program studi dalam berbagai disiplin ilmu.

Ada pun beberapa program studi yang ditawarkan, beberapa diantaranya tidak ada di Indonesia. Sehingga, alasan seseorang melanjutkan sekolah di Jerman untuk menggapai impian menempuh pendidikan yang diinginkan. 

Bicara dari segi kehidupan, Jerman memiliki komunitas imigran yang cukup ramah dan solid. Tidak heran, banyak pemuda yang sangat ingin mengembangkan keterampilan dan kemampuan melalui pendidikan di Jerman. 

Bagaimana dengan sistem pendidikan S2 Jerman?

Dilansir dari laman Studying in Germany, gelar master di Jerman bisa didapatkan dengan waktu sekitar dua sampai empat semester. Tergantung pada institusi yang dipilih. 

Dalam wesbite tersebut menyebutkan kalau universitas dan institusi di Jerman umumnya membutuhkan waktu sekitar empat semester untuk mendapatkan gelar. 

Sementara, Fachhochschulen atau pada institusi pendidikan tinggi tipe universitas terapan atau politeknik biasanya membutuhkan sekitar dua semester. 

Menurut aturan pendidikan di Jerman, untuk mendapatkan gelar master, seorang mahasiswa harus mengumpulkan sedikitnya 300 poin kredit ECTS. 

Ditambahkan dari laman ehef, Jerman memiliki sekitar 400 lembaga pendidikan yang terbagi menjadi tiga kategori. Ada Universitas, Fachhochschulen, dan Universitas Seni atau musik. 

SIswa yang terdaftar di salah satu institusi pendidikan tersebut akan diajarkan dengan dasar penelitian guna untuk memulai dan melanjutkan studi. 

Pada universitas terapan atau yang dikenal dengan Fachhochschulen berpusat pada bidang teknik, disiplin teknis, bisnis, desain, dan sosial. 

Bagi kamu yang masih bingung akan melanjutkan studi di institusi apa, konsultasikan dengan tim akademik Lister pada program bimbingan S2 Jerman untuk karyawan.

Mengapa harus bimbingan S2 Jerman?

Terdapat beberapa alasan mengapa seseorang mungkin memilih untuk mendapatkan bimbingan atau pendidikan S2 di Jerman dengan menggunakan program di Lister. 

Kami menawarkan reputasi yang baik dalam memberikan pengarahan dan kesempatan penelitian yang baik selama persiapan studi. 

Ada penawaran program memiliki jaringan luas dengan dunia industri atau dunia riset. Ini dapat memberikan mahasiswa akses ke peluang magang, kerja sama penelitian, dan sumber daya yang lebih besar. 

Fasilitas dan infrastruktur yang canggih, yang dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa. 

Lister tawarkan program bimbingan S2 di Jerman untuk karyawan online, maka kami tawarkan materi dalam bentuk video yang bisa diakses kapan saja. 

Bimbingan S2 Jerman untuk Karyawan Online

Ilustrasi bimbingan S2 Jerman untuk karyawan secara online di Lister (DOK.PEXELS/Artem Podrez)

Lister tawarkan bimbingan S2 Jerman + bonus kalender beasiswa

Program bimbingan S2 dengan bonus kalender beasiswa ini menjadi penawaran yang menarik. 

Setiap peserta program akan menerima Kalender Beasiswa eksklusif yang berisi informasi berguna tentang beasiswa, batas waktu pendaftaran, dan tips aplikasi yang berguna.

1. Informasi Beasiswa Terkini

Kalender Beasiswa kami memberikan akses cepat ke informasi terkini tentang berbagai beasiswa yang relevan dengan bidang studi Anda. Tidak perlu lagi bingung mencari-cari, karena semua informasi yang Anda butuhkan ada dalam genggaman Anda.

2. Batas Waktu Pendaftaran yang Tepat

Jangan lewatkan kesempatan berharga! Kalender kami dilengkapi dengan tanggal batas waktu pendaftaran beasiswa, memastikan Anda dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan tepat waktu.

3. Tips Aplikasi yang Berguna

Meraih beasiswa seringkali melibatkan proses aplikasi yang cermat. Kalender Beasiswa kami menyajikan tips berguna tentang cara membuat aplikasi yang menonjol dan memberikan panduan langkah demi langkah untuk meningkatkan peluang Anda.

Mahir Bahasa Jerman dengan Sertifikat Resmi

Syarat penting untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Jerman adalah menguasai bahasanya. Sebagai bekal, perusahaan dapat mengikuti di Kursus Bahasa Jerman Lister.

Perusahaan dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Andrea Piacquadio di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.