Kursus Vocabulary Building untuk Pegawai Instansi Pemerintah

Kursus Vocabulary Building untuk Pegawai

Kursus Vocabulary Building – Ada banyak cara untuk mengembangkan keterampilan berbahasa asing. Salah satunya, dengan mengikuti program kursus vocabulary building untuk pegawai pemerintahan yang satu ini. 

Dalam kursus ini, Anda akan menemukan bahwa keahlian berbicara dan menulis dengan kata-kata yang tepat dapat memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pelayanan publik. 

Seputar kursus vocabulary building

Kursus Vocabulary Building memiliki fokus yaitu pada pengembangan kosakata seorang individu dalam bahasa tertentu, seperti bahasa Inggris.

Tujuan utama dengan diadakannya kursus vocabulary building untuk pegawai biasanya untuk meningkatkan pemahaman kata-kata, kemampuan berbicara, dan kemampuan menulis peserta kursus.

Melalui kursus ini, pegawai pemerintah diharapkan dapat memperoleh keterampilan berbahasa yang diperlukan untuk bekerja secara efektif dalam lingkungan pemerintahan.

Selain itu, adanya fokus pada pengembangan kosakata dan tata bahasa yang akan diajarkan bisa mempersiapkan para pegawai dalam berkomunikasi secara efektif. 

Adanya pengajaran seputar penekanan pada tata bahasa dan gaya penulisan yang umum dalam dokumen administratif, seperti surat resmi, kebijakan, dan laporan pemerintah.

Selain itu, kursus ini mungkin mencakup teknik komunikasi efektif dalam konteks pemerintahan, seperti berbicara di depan umum, penyusunan pidato, dan interaksi dengan media.

Baca juga: Kursus IELTS Reading Scores Impian untuk Pegawai di Perusahaan

kursus vocabulary building untuk pegawai online

Ilustrasi para pegawai yang berkumpul untuk membahasa suatu topik (DOK.PEXELS/Vlada Karpovich)

Keuntungan ikuti kursus vocabulary building untuk pegawai di Lister

Lister adalah platform pembelajaran bahasa asing online yang mempertemukan siswa dengan tutor profesional. Tak hanya untuk anak-anak yang duduk di bangku sekolah tetapi juga para orang dewasa dengan berbagai latar belakang, bisa menjadi peserta. 

Salah satu visi utama Lister yang sering digaungkan adalah, Meningkatkan kompetensi dan keterampilan setiap individu agar mampu menghadapi persaingan global.

Dengan begitu, ada banyak keuntungan kursus vocabulary building untuk pegawai di Lister berikut ini. 

Bebas Atur Jadwal

Lister menawarkan fleksibilitas belajar dengan menyesuaikan jadwal sesuai kebutuhan dan ketersediaan waktu para karyawan. 

Tutor Berpengalaman

Adanya tutor berpengalaman dan memiliki sertifikat skor yang mumpuni. Sehingga, tutor tidak hanya memiliki kemampuan mengajar tetapi juga memiliki background budaya terhadap suatu budaya. 

Bonus Kelas Gratis

Bergabung dengan Program VIP Paket Ultimate untuk mendapatkan keuntungan ekstra berupa kelas Mentoring Beasiswa. Kursus vocabulary building untuk pegawai yang satu ini juga bisa dijadikan tujuan belajar di luar negeri. 

Silabus per Level

Lister menyajikan materi sesuai dengan level kemampuan awal siswa. 

Dengan pendekatan ini, siapa saja bisa mengikuti materi tanpa khawatir terlalu sulit atau terlalu mudah, memastikan pembelajaran yang sesuai dan efektif.

Baca juga: Kursus Business Presentation untuk Pegawai Perusahaan StartUp

Materi pelajaran yang diberikan

Lister bekerja sama dengan tim akademik dan tutor untuk merancang materi pembelajaran yang mudah dimengerti dan sesuai dengan kebutuhan para pegawai pemerintah.

  • Tata Bahasa Administratif
  • Komunikasi Resmi
  • Kosa Kata Kebijakan Publik
  • Pidato dan Presentasi
  • Negosiasi dan Diplomasi
  • Media dan Komunikasi Luar
  • Evaluasi dan Analisis Kebijakan

Materi ini diharapkan dapat memberikan landasan yang kuat bagi pegawai pemerintahan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan berbahasa mereka dalam konteks pekerjaan.

Kursus Vocabulary Building untuk Pegawai

Kursus Vocabulary Building untuk pegawai pemerintahan yang satu ini mengedepankan kebutuhan pada penggunaan kosakata bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. 

Demi meningkatkan pelayanan publik di masyarakat lokal bahkan internasional. Tentu saja, pemilihan kosakata yang tepat adalah kunci untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif. 

Oleh karena itu, Lister tawarkan program vocabulary building yang dibimbing oleh pengajar berpengalaman dan jadwal yang bebas disesuaikan dengan jam luang para pegawai. 

Anda dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui WhatsApp

Foto utama oleh Yan Krukau di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.