Belajar Bahasa Rusia di Jakarta, Siapa saja Bisa!

belajar bahasa rusia di jakarta

Kursus Bahasa Rusia – Bahasa Rusia mendapat stigma sebagai salah satu bahasa yang sulit dipelajari. Hal ini disebabkan aksaranya yang unik dan pelafalannya yang khas. Benarkah demikian?

Lister membuktikan siapa saja bisa belajar bahasa Rusia di Jakarta dengan metode belajar yang interaktif dan aplikatif berikut ini.

Belajar Bahasa Rusia di Jakarta, Lebih Mudah Bersama Lister

Lister adalah pusat kursus bahasa asing online yang unggul dari segi fleksibilitas jadwal dan tutor bersertifikat sesuai bidangnya. Walaupun belajar di Lister bisa fleksibel, kamu akan cepat mahir dengan adanya Lister Method.

Metode belajar khas Lister ini menyajikan pembelajaran aktif yang mendorong siswa menerapkan materi yang dipelajari dalam pengetahuan atau situasi sehari-hari. Materi yang disampaikan akan disesuaikan dengan kecepatan belajar dan kebutuhan setiap siswa.

Siswa didorong untuk membangun pemahaman berdasarkan pengalaman pribadinya, sehingga dapat mengembangkan pengetahuan baru yang aplikatif. Metode belajar ini sangat cocok untuk segala kalangan, termasuk pembelajar dewasa sekalipun yang merasa sudah sulit mempelajari bahasa asing dari nol.

Metode belajar yang inovatif ini didukung tenaga pengajar yang berpengalaman dan bersertifikat.

Tak sedikit Tutor Lister yang pernah kuliah, tinggal, atau bekerja di luar negeri. Sembari mengajar, Tutor Lister akan turut berbagi pengalaman dan wawasan budaya yang luas.

Simak kisah dan latar belakang mereka dalam Cerita Tutor.

Mengapa memilih Lister?

  • Tersedia kelas Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang)
  • Jumlah pertemuan bervariasi, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Gratis program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview (khusus paket Ultimate)
  • Jadwal fleksibel, termasuk reschedule
  • Menggunakan The Lister Method yang efektif dan interaktif
  • Ada pre-test, progress test, dan post test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom Premium
  • E-Certificate

Ingin tahu apa kata mereka yang berhasil meraih impian studi atau karier berkat Lister? Cari tahu selengkapnya di Testimoni Alumni.

Klaim Diskon 50%!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Siapa saja Bisa Mahir Bahasa Rusia di Lister!

Dengan metode yang efektif dan interaktif, kamu akan lebih cepat paham dan mampu menerapkan materi bahasa Rusia dalam percakapan sehari-hari. Daftarkan dirimu dalam Kursus Bahasa Rusia di Lister dan dapatkan fasilitas belajar terbaik.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.