Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja Sibuk

Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

Kelas bahasa Inggris untuk Perusahaan atau Instansi – Apakah kamu seorang pegawai yang ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris, tetapi terhalang kesibukan?

Di sisi lain, kamu adalah seorang pebisnis yang ingin melihat pegawainya semakin terampil, tetapi khawatir operasional perusahaan akan terganggu jika mengadakan pelatihan?

Lister menawarkan solusi mudah belajar bahasa Inggris untuk pekerja.

Dengan sistem belajar online dan materi yang dirancang tepat sasaran, kamu akan merasakan perkembangan belajar yang pesat tanpa mengorbankan waktu bekerja atau beristirahat.

kursus bahasa inggris untuk pekerja

Ilustrasi seorang pekerja mengikuti kursus bahasa Inggris untuk pekerja secara online (DOK.PEXELS/Karolina Grabowska)

Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja Sibuk

Sebagai kalangan profesional, kamu tentu menyadari keterampilan berbahasa Inggris penting untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. Namun padatnya kesibukan membuat kamu tidak dapat leluasa mempelajari skill baru, termasuk belajar bahasa Inggris.

Tips mudah menguasai bahasa Inggris dengan cepat, tepat sasaran, dan terukur adalah mengikuti kursus. Lister menghadirkan kursus bahasa Inggris untuk pekerja yang berorientasi pada kebutuhanmu.

Setiap aspek dalam kursus Business English di Lister disesuaikan dengan target belajar dan kemampuan students.

Lister telah dipercaya banyak instansi, institusi, dan perusahaan untuk menyediakan pelajaran bahasa asing berstandar internasional. Kurikulum berbasis Cambridge dan International Baccalaureate yang digunakan Lister diaplikasikan dengan menyesuaikan tujuan pembelajaran serta kemampuan students.

Baca juga: [Company Story] Hadirkan Pelatihan Bahasa Asing, Direktorat Registrasi Pangan Olahan BPOM Dukung Kinerja ASN Lebih Efisien.

Selain program individu, ada pula kerja sama pengadaan pelatihan dengan jumlah peserta banyak. Pilihan kelas yang tersedia yaitu:

  • Small size (10-15 karyawan)
  • Medium size (15-30 karyawan)
  • Big size (lebih dari 30 karyawan)

Tak hanya Business English secara umum, Lister turut menyediakan program dengan materi yang spesifik sesuai bidang profesi. Misalnya English for Creative Industry, English for Accounting, English for Digital Marketing, dan masih banyak lagi. Rincian program selengkapnya dapat diketahui di laman Lister for Company.

kursus bahasa inggris untuk pekerja lepas

Ilustrasi kelompok diskusi di kursus bahasa Inggris untuk pekerja di Lister secara online (DOK.PEXELS/William Fortunato)

Mengapa kursus bahasa Inggris untuk pekerja di Lister?

Lister menawarkan harga kompetitif dengan fasilitas lengkap untuk mengakomodasi kebutuhan students.

Personalized Course

Pada awal rangkaian kursus, students akan berkonsultasi dengan Tim Akademik terkait tujuan belajar dan kemampuan dasar. Kemudian kursus bahasa Inggris untuk pekerja akan dirancang dengan berorientasi pada hal-hal tersebut.

Dengan sistem ini, materi dan cara belajar akan lebih relevan dan realistis. Kursus akan disesuaikan dengan kebutuhan siswa, yakni dari segi materi, jadwal, hingga matching tutor.

Live Tutor

Keunggulan Lister adalah menghadirkan tutor secara live, bukan hanya rekaman materi pelajaran. Cara ini terbukti dapat mengarahkan students agar mencapai target belajar lebih cepat.

Students akan memperoleh feedback dan bimbingan yang dibutuhkan. Perkembangan belajar juga akan lebih terukur dengan rangkaian latihan, progress test, dan practice test.

Hemat Biaya dan Jadwal Fleksibel dengan e-Learning

Jadwal dan biaya adalah pertimbangan penting bagi seseorang yang sudah bekerja, tetapi ingin mengikuti kursus.

Dengan sistem belajar online, biaya kursus bahasa Inggris untuk pekerja menjadi lebih hemat tanpa adanya modal tempat dan transportasi. Tak hanya itu, sistem ini memudahkan kamu agar lebih fleksibel mengatur jadwal.

les bahasa inggris untuk pekerja

Ilustrasi suasana diskusi di les bahasa Inggris untuk pekerja di Lister (DOK.PEXELS/Alexander Suhorucov)

Materi Kursus Business English

Berikut berbagai pilihan program Business English secara umum.

English for Job Interview

Les bahasa inggris untuk pekerja program English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.

  • Level kemahiran Basic A2

Business English

Kursus Business English ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti les bahasa Inggris untuk pekerja ini.

  • Level kemahiran Basic A2

Business Communication

Ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication.

Program ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Writing

Teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti les bahasa inggris untuk pekerja program Business Writing.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Presentation

Semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Kursus Business English di Lister, Belajar Efektif dan Hemat Lewat Kelas Online

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Saatnya upskill untuk perkembangan bisnis melalui Kursus Business English.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.    

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Foto utama oleh Christina Morillo di Pexels.

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.