25 Ucapan Perpisahan Kerja dalam Bahasa Inggris dan Artinya

ucapan perpisahan kerja

English for Job Interview – Sedang merencanakan atau melangsungkan perpisahan di kantor? Ada sederet ucapan perpisahan kerja dalam bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan atau jadikan inspirasi. 

Sebuah momen penuh haru dimana kamu atau seseorang harus meninggalkan perkejaan di kantor lama, mungkin menjadi sesuatu yang mengesankan dan tidak akan terlupakan. 

Terutama saat seseorang meninggalkan pekerjaan yang telah lama dijalani, baik itu untuk mengejar peluang baru, pensiun, atau alasan lainnya. 

Kata-kata perpisahan memiliki kekuatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan bisa dianggap sebagai penghargaan sebesar-besarnya.

Ucapan Perpisahan Kerja

Ucapan perpisahan kerja dalam beberapa kalimat ini sering kali menjadi wadah untuk merayakan pencapaian bersama, mengenang kenangan indah, dan mengungkapkan harapan untuk masa depan yang cerah.

NoUcapan Perpisahan KerjaArtinya
1My sincere thanks go out to you for your dedication and friendship. All the best!Terima kasih yang tulus saya ucapkan kepadamu atas dedikasi dan persahabatan di kantor. Semoga yang terbaik!
2Life’s journey is filled with goodbyes, and they are never easy.Perjalanan hidup dipenuhi dengan perpisahan, dan itu tidak pernah mudah.
3We wish your new workplace the same appreciation for your talents as we do for oursKami berharap di tempat kerja yang baru akan memberikan apresiasi yang sama terhadap bakat kamu seperti yang kami berikan kepada kami
4Even though it’s hard to leave us, we know you will shine no matter where you go.Meskipun sulit untuk meninggalkan kami, kami tahu kamu akan tetap bersinar ke mana pun pergi.
5Thank you for your time and good luck on your next chapterTerima kasih atas waktunya, semoga sukses di babak selanjutnya
6Wishing you success and happiness in the future.Semoga kamu sukses dan bahagia di masa depan.
7Your absence will be greatly felt. Best of luck in your new job.Ketidakhadiranmu akan sangat terasa. Semoga sukses di pekerjaan baru.
8Greetings and best wishes for exciting new beginnings.Salam dan harapan terbaik untuk awal yang baru.
9I wish you prosperous travels as you move forward.Semoga perjalananmu sukses dalam melangkah ke depan.
10Stay in touch and remember us when you are famous!Tetaplah berhubungan dan ingatlah kami ketika kamu sudah terkenal atau bersinar!
11Sorry to hear you are leaving, but I know this will be a great opportunity for you. Stay in touch!Turut sedih mendengar kamu akan pergi, tetapi saya tahu ini akan menjadi kesempatan yang baik untukmu. Tetaplah berhubungan!
12So pleased to hear about your new opportunity, but I am sad to lose you from the team. Wishing you all the best in your new chapter!Senang mendengar tentang kesempatan baru, tetapi saya sedih kehilangan sosokmu dari tim. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di babak baru!
13Thank you for sharing your experiences with us. Good luck in finding new opportunities elsewhere – you will be missed!Terima kasih telah berbagi pengalaman dengan kami. Semoga sukses dalam menemukan peluang baru di tempat lain – kamu akan dirindukan!
14Farewell for now, but not goodbye! Thank you for all you have done.Perpisahan untuk saat ini, tapi bukan selamat tinggal! Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan.
15My appreciation goes out to you for always making me feel valuedPenghargaan saya kepadamu karena selalu membuat saya merasa dihargai
16It has been a pleasure to spend time here, but I will always cherish this time.Senang sekali bisa menghabiskan waktu di sini, tetapi saya akan selalu menghargai waktu ini.
17We couldn’t have done it without you. Congratulations on your upcoming retirement and best wishesKami tidak dapat melakukannya tanpamu. Selamat atas masa pensiun yang akan datang dan semoga sukses
18There is no doubt this is an exciting time for you, but it is still hard for me to grasp that you’ll be leaving. Best wishes for a happy retirement to you!Tidak diragukan lagi, ini adalah waktu yang menyenangkan bagi anda, tetapi masih sulit bagi saya untuk memahami bahwa kamu akan pergi. Semoga masa pensiun bahagia!
19It was amazing to see what you accomplished here with regards to monthly targets and performance. Here, you set a new standard.Sungguh luar biasa melihat apa yang telah anda capai di sini dalam hal target dan kinerja bulanan. Di sini, anda menetapkan standar baru.
20We have never been able to function without your support and encouragement throughout our difficult and happy times.Kami tidak akan pernah bisa berfungsi tanpa dukungan dan dorongan darimu selama masa-masa sulit dan bahagia.
21You were such an enjoyable coworker to work with. There will be a big void here without you. Farewell, friend!Engkau adalah rekan kerja yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Akan ada kekosongan besar di sini tanpamu. Selamat jalan, teman!
22An employee like you is a gift to the company. One of the hardest parts of today is bidding farewell!Karyawan sepertimu adalah anugerah bagi perusahaan. Salah satu bagian tersulit hari ini adalah mengucapkan selamat tinggal!
23Your support during those hectic days was invaluable, and I am grateful for your friendship. It has been a pleasure!Dukungan dari kamu selama hari-hari yang sibuk itu sangat berharga, dan saya berterima kasih atas persahabatan. Sungguh menyenangkan!
24This new opportunity is the result of your hard work. Enjoy it!Kesempatan baru ini adalah hasil dari kerja kerasmu. Nikmatilah!
25It is with sadness that we say goodbye to a wonderful person and a true professional.Dengan kesedihan kami mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang luar biasa dan seorang profesional sejati.

Baca juga: 10 Ide Kartu Ucapan Bahasa Inggris untuk Guru saat Perpisahan Sekolah

English for Job Interview, Kupas Tuntas Rahasia Komunikasi Profesional!

Mengasah komunikasi bahasa Inggris dalam pekerjaan dapat meningkatkan peluang karier lebih baik. 

Sebagai solusi, ikuti English for Job Interview Lister. Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.