Lister, Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Semarang Terbaik

Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Semarang

Kursus Bahasa InggrisApakah kamu sedang mencari lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang? Sudah, mulai sekarang kamu tidak perlu bersusah payah mencari kesana kemari karena Lister adalah solusinya. 

Eksistensi Lister sebagai lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang menawarkan pengalaman belajar yang tak tertandingi. Mengkolaborasikan teknologi, kurikulum terkini, dan tutor berpengalaman, Lister memberikan pendidikan bahasa Inggris yang terbaik. 

Alasan Mengapa Lister Kini Menjadi Lembaga Kursus Bahasa Inggris di Semarang Terbaik 

Lister adalah platform kursus bahasa asing online yang dapat diakses dengan mudah kapan saja dan dari mana saja. Tenang saja, kamu akan dibimbing oleh tutor yang berpengalaman serta materi pelajaran yang berstandar tinggi. 

Jika kamu memutuskan untuk belajar Bahasa Inggris mulai sekarang, pilihan lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang sangatlah penting. Lister menawarkan sejumlah keuntungan yang menjadikannya pilihan yang ideal. 

The Lister Method: Metode Belajar Bahasa Inggris Efektif 

Lister berkeyakinan bahwa proses pembelajaran yang efektif tidak hanya melibatkan asimilasi informasi, namun juga interaksi dan praktik. Metode pembelajaran yang dinamis dan produktif ini disebut sebagai The Lister Method

Metode The Lister Method ini dirancang untuk memperkaya pengetahuan serta keterampilan literasi. Ini diimplementasikan dengan memberikan penekanan pada instruksi yang berorientasi pada pemahaman makna. 

Kurikulum yang Up-to-date 

Lister memahami pentingnya kurikulum yang selalu diperbarui. Oleh karena itu, mereka selalu memastikan bahwa materi yang diajarkan selaras dengan stkamur internasional dan relevan dengan kebutuhan peserta didik. 

Tutor Berpengalaman dan Berdedikasi 

Kualitas instruktur atau tutor sangat menentukan kualitas pembelajaran. Di Lister, semua instruktur adalah tenaga pengajar yang berpengalaman dan berdedikasi. Mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang Bahasa Inggris dan juga keterampilan mengajar yang sangat baik.

Jadwal Fleksibel 

Lister menawarkan kelas dengan fleksibilitas jadwal yang tinggi, yang dapat diakses kapan saja, dari mana saja, dan menggunakan perangkat apa pun. kamu dapat memilih untuk mengikuti kelas online secara pribadi, semi pribadi, atau dalam grup, sesuai dengan tujuan belajar kamu! 

Opsi Program Unggulan Kursus Bahasa Inggris Lister 

Lister, lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang menawarkan program kursus Bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk membantu remaja atau pelajar sekolah dalam mengasah dan mengembangkan keterampilan dasar mereka dalam Bahasa Inggris. 

English for Pre-teens 

Program English for Pre-Teens dibuat secara khusus untuk siswa pra-remaja yang berusia 10-14 tahun atau mereka yang sedang bersekolah di SMP. Melalui program ini, siswa akan diajarkan materi dasar dan berlatih menggunakan Bahasa Inggris dalam konteks kehidupan sehari-hari. 

Cermati tabel berikut untuk mengetahui sebaran materi program English for Pre-Teens: 

Lesson 1How are you?
Lesson 2Where’s your book
Lesson 3Your house is fantastic
Lesson 4Is he French?
Lesson 5I never eat chips
Lesson 6I go to the bed at ten
Lesson 7How much is this?
Lesson 8I love singing!
Lesson 9Where are you calling from?
Lesson 10I’m surfing the web!
Lesson 11The chocolates were delicious!
Lesson 12Where were you last night?
Lesson 13New start
Lesson 14A great film!
Lesson 15Holidays
Lesson 16Do you know him?
Lesson 17Making plans
Lesson 18Rules
Lesson 19At the weekend

*Sebagai catatan: setiap topik dalam pertemuan akan terdiri dari kosakata, tata bahasa, pengucapan, percakapan, membaca, menulis, latihan dan wawasan budaya. 

English for Teens 

Sementara pada program English for Teens dirancang khusus untuk remaja berusia 15-18 tahun atau siswa yang sedang bersekolah di SMA. Materi dalam program ini mencakup pengetahuan tentang tata bahasa, pelafalan, kosakata, serta empat keterampilan utama dalam Bahasa Inggris: reading, writing, listening, dan speaking

Berikut ini adalah rincian materi yang ditawarkan dalam program English for Teens di Lister:

Lesson 1Things we like doing
Lesson 2School life
Lesson 3A helping hand
Lesson 4A healthy life
Lesson 5My hero!
Lesson 6Good friends
Lesson 7The secrets of success
Lesson 8New ideas
Lesson 9The languages we speak
Lesson 10We’re going on holiday
Lesson 11What will happen
Lesson 12Never give up!
Lesson 13Good intentions
Lesson 14You shouldn’t do that
Lesson 15How brave!
Lesson 16It’s a mad world
Lesson 17Great idea!
Lesson 18He ran faster
Lesson 19Our world
Lesson 20Holiday or vacation

Daftar Lister Sekarang Pakai Kode Promo, Hemat 10 Persen! 

Bergabung bersama Lister, lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang sekaligus kamu memilih untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang efektif dan menarik. Tunggu apalagi, daftar ke Lister sekarang atau jika masih ragu pelajari lebih lanjut program kursus bahasa Inggris di Lister. 

Ikuti akun Instagram Lister untuk memperoleh informasi seputar informasi menarik dan promo lainnya. Pun kamu bisa mengunjungi Facebook Page Lister untuk mengetahui profil lembaga kursus bahasa Inggris di Semarang ini.

Sudah yakin daftar sekarang? Kamu bisa memakai kode promo BLOGLISTER10 supaya mendapatkan diskon sebesar 10 persen minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Segera hubungi Lister via WhatsApp untuk proses pendaftaran! 

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts