Cek Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan Terjangkau

Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan

Kursus Bahasa InggrisSaat mencari les bahasa inggris yang bagus di Medan, salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika seseorang mencari tempat kursus adalah harga kursusnya.

Jika kamu sedang mencari informasi harga kursus les bahasa Inggris di Medan, berikut Lister berikan informasi tentang biaya kursus bahasa Inggris Medan bersama Lister ya!

Kursus bahasa Inggris di Medan bersama Lister

Lister adalah program one-stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing kualitas premium.

Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah yang berhasil mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Kelas dilakukan secara online dengan jam belajar yang fleksibel. Kamu bisa mengatur jam belajar dengan mudah kapan saja dengan tim Lister.

Materi pembelajaran bersumber dari kurikulum internasional yang di customized sesuai kebutuhan students.

Pembelajaran di Lister didesain agar terbentuk lingkungan yang stabil, interaktif, fun but serious untuk memberi kenyamanan belajar dan juga efektif mengembangkan kemampuan siswa.

Bebas atur jadwal dan bisa custom materi!

Hal terbaik yang disukai siswa ketika les bahasa inggris di medan bersama Lister adalah siswa bisa belajar dengan jam yang fleksibel.

Tentu saja hal ini memberikan siswa kemudahan dan keleluasaan untuk menyesuaikan waktu belajar dengan aktifitas kesehariannya.

Terutama bagi mahasiswa, ibu rumah tangga maupun pekerja yang harus pintar manajemen waktu, mereka tetap bisa belajar bahasa Inggris dengan efektif tanpa meninggalkan aktifitas wajibnya.

Untuk itu jika kamu mencari tempat les bahasa Inggris di Medan online dan waktu fleksibel maka bisa memilih kelas di Lister!

Tutor terbaik yang siap membantu proses belajar

Pembelajaran di Lister akan dipandu oleh tutor berkualitas yang sudah melewati proses seleksi. Setiap tutor juga sudah mengantongi sertifikasi bahasanya masing-masing.

Selain itu tutor Lister juga memiliki banyak pengalaman dalam mengajar kelas bahasa Inggris baik korporate maupun kelas reguler.

Tutor cukup friendly namun juga tetap serius dalam proses pengajaran. Kamu bisa cek profil tutor di halaman tutor.

Pembelajaran interaktif dengan The Lister Method

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran ini memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Melalui pendekatan pada kurikulum, metode ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa, yakni menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara

Lister menjadi tempat les bahasa inggris di medan yang bagus dengan hasil penerapan The Lister Method ini.

Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan
Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan | Sumber gambar : Freepict

Kelas bahasa Inggris di Lister

Ada berbagai pilihan kelas bahasa Inggris di Lister. Mulai dari kelas reguler (untuk kids, teen dan adult), kelas bahasa Inggris profesional kerja dan juga kelas bahasa Inggris untuk persiapan ujian kemampuan (IELTS, TOEFL, TOEIC, GRE, GMAT)

Kamu bisa memilih berbagai jenis kelas yang tersedia di Lister sesuai dengan kebutuhan kamu.

  1. reguler english class, kelas bahasa Inggris reguler yang membantu kamu mempelajari bahasa Inggris untuk berbagai usia dan tingkatan, Jika kamu mencari les bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris khususnya komunikasi sehari-hari
  2. english test preparation class, kelas bahasa Inggris untuk persiapan mengikuti ujian kemampuan bahasa Inggris
  3. english for business class, kelas bahasa Inggris untuk tingkat profesional kerja
  4. academic english class, kelas bahasa Inggris yang diperuntukkan untuk kebutuhan akademik

Setiap kelas memiliki materi dan kurikulum yang berbeda-beda. Untuk harga les bahasa Inggris di Medan di Lister setiap kelasnya, bisa dikonsultasikan dengan tim Lister ya!

Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan di Lister

Mendapatkan biaya kursus terjangkau bahasa Inggris dapat menguntungkan siswa. Lister menawarkan harga kompetitif kursus bahasa Inggris akademik di Medan.

Berikut adalah range harga kursus les bahasa Inggris di Medan bersama Lister.

  • kelas english privat short, Rp1.700.000 – Rp5.000.000
  • kelas english privat reguler, Rp7.300.000 – Rp19.100.000
  • kelas english semi privat short, Rp2.000.000 – Rp6.100.000
  • kelas english semi privat reguler, Rp9.100.000 – Rp23.800.000
  • kelas english semi privat 3-5 orang short, Rp2.600.000 – Rp7.100.000
  • kelas english semi privat 3-5 orang reguler, Rp10.200.000 – Rp23.800.000

Jangan khawatir, harga kursus les bahasa Inggris di Medan bersama Lister disesuaikan tergantung dengan jumlah kelas dan jenis kelas yang diambil.

Selain itu kelas juga bisa dicicil dengan ketentuan yang berlaku. Ada juga promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Dapatkan harga kursus les bahasa inggris di medan harga terjangkau di Lister!

Ulasan Alumni

Kelas Academic English, Academic Writing, dan Grammar Masterclass sudah terbukti membantu banyak siswa dan pekerja dalam mengasah skills berbahasa Inggris. Apa pendapat mereka? 

Muhammad Fathi, University Student

I am really grateful that I finally found a suitable tutoring place for mr, which is not only one-way learning but two-way, interactive, and fun. My understanding of grammar can really enter into me. Grateful and happy to be able to teach here. The program is really me. – Program Academic English Private

Nurul Karina, Flight Attendant

My English skill improved and I received many more lessons than I expected. Keep up the good work, especially for Mrs.nirva who taught me patiently and wholeheartedly. – Program Grammar Masterclass Private

Ambil kelas Inggris, tingkatkan kemampuanmu!

Agar lebih maksimal, kamu perlu mengembangkan minat dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Dapatkan informasi tentang Harga Kursus Les Bahasa Inggris di Medan seperti promo di halaman Promo dan juga informasi tentang cicilan di halaman Cicilan Lister.

Belajar bersama Lister, kamu bisa dengan mudah atur jadwal belajar, kelas intensif dan interaktif dengan tutor terbaik dan juga kualitas belajar yang terbaik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.