Mau Paket Lengkap Les TOEFL di Banda Aceh? Cek Sekarang!

Les toefl di banda aceh

Kursus TOEFLMenguasai TOEFL secara otodidak merupakan tantangan yang sulit. Apalagi ketika kamu belum mengenal satupun materi yang dipelajari di TOEFL.

Solusi yang tepat kamu mencari langkah alternatif dengan mengikuti les TOEFL di Banda Aceh di Lister dengan paket terlengkap. 

Les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing kualitas premium.

Salah satu layanannya adalah TOEFL preparation test yaitu kelas persiapan TOEFL untuk kamu yang ingin menghadapi ujian TOEFL dengan baik.

Seperti namanya, kelas ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Mulai dari materi yang akan diajarkan sampai dengan fasilitas yang diberikan.

Sebelum kamu memilih tempat les TOEFL, ketahuilah keunggulan mengikuti les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister yang dapat kamu peroleh, seperti:

  • Mengenal kemampuan level berbahasa Inggris 
  • Kelas online dengan jadwal yang fleksibel
  • Kelengkapan materi TOEFL mencakup Listening, Reading, Writing, Speaking
  • Menyajikan strategi metode pembelajaran 
  • Tutor yang menarik dan berpengalaman
  • Harga yang kompetitif

Melalui keunggulan tersebut, Lister hadir sebagai solusi platform belajar virtual bagi kamu yang berasal dari Banda Aceh.

Les toefl di banda aceh
Les TOEFL di Banda Aceh | Sumber gambar : Freepict

Pembelajaran menggunakan The Lister Method

Program Lister hadir sebagai penawaran proses pembelajaran terbaik yang dinamai The Lister Method. Metode ini berperan sebagai pembelajaran lebih lengkap dan kondusif melalui ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC)

Dengan penerapan The Lister Method membantu proses belajar lebih efektif sehingga di waktu yang singkat, siswa dapat menguasai kemampuan bahasa yang baik. Termasuk dalam persiapan TOEFL ini.

The Lister Method membuat pembelajaran lebih terfokus pada human to human interaction sehingga membuat siswa banyak aktif dan berinteraksi dengan tutor.

Metode ini sudah diterapkan pada ratusan bahkan ribuan siswa di Lister yang hasilnya cukup memuaskan. Kamu bisa mengikuti berbagai pengalaman belajar siswa di Lister melalui halaman alumni.

Kelebihan belajar di Lister

Ada banyak fasilitas dan sistem pembelajaran yang diberikan di les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister untuk membantu siswa belajar dengan maksimal. Diantaranya adalah

  • Flexible schedule, jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • International based syllabus, kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1 – C1
  • Customized syllabus, dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • High qualified tutors, Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Complete learning facility, terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test, Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala, Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran dan juga program bersertifikat bagi siswa
  • Customized class, kamu bisa memilih kelas privat, semi privat maupun group dengan mudah

Paket pembelajaran berstandar internasional ini dapat kamu dapatkan di les TOEFL di Banda Aceh oleh Lister.

Cek kemampuan bahasa Inggris melalui : TOEFL iBT Simulation Test

Program TOEFL di Lister

Selain paket pembelajaran yang inovatif, Lister menyediakan program kelas persiapan TOEFL. Kamu bisa memilih program pembelajaran sesuai kebutuhan.

1. Kursus Persiapan TOEFL ITP

Lister TOEFL ITP hadir menjadi program khusus dibawah ketentuan ETS (Educational Testing Service). Dengan standarisasi tes yang terdiri dari written expression, reading dan listening, program ini dapat menjadi acuan mendaftar perguruan tinggi melalui strategi dan diskusi bersama tutor yang berkualifikasi.

2. Kursus Persiapan TOEFL iBT

Lister TOEFL iBT adalah program yang lebih kompleks untuk meningkatkan kemampuan siswa menguasai empat skills seperti writing, reading, listening dan speaking. Siswa diharapkan dapat mengikuti seluruh rangkaian kelas agar mudah memahami dan mencapai nilai yang memuaskan. 

3. TOEFL iBT Prediction Test

Lister TOEFL iBT Prediction Test dikhususkan untuk membantu siswa memperkirakan level skor TOEFL iBT sebelum melaksanakan ujian TOEFL secara resmi. Program ini dirancang sebaik mungkin untuk kepentingan siswa mengetahui seberapa jauh kemampuan dan persiapan mereka mengikuti ujian TOEFL. 

Biaya les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister

Berikut Lister berikan informasi tentang biaya mengikuti les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister. Cek selengkapnya sebagai berikut :

  • Les TOEFL kelas trial Rp499.500
  • Les TOEFL kelas private short Rp2.000.000
  • Les TOEFL kelas reguler Rp9.100.000
  • Les TOEFL kelas semi private short Rp2.700.000
  • Les TOEFL kelas semi private reguler Rp10.800.000
  • Les TOEFL kelas group short Rp3.600.000
  • Les TOEFL kelas group reguler Rp14.200.000

Menariknya, kamu bisa menikmati belajar di les TOEFL di Banda Aceh bersama Lister dengan mudah dengan program cicilan yang bisa meringankan pembiayaan belajar kamu.

Selain itu juga ada promo mulai dari 10% sampai dengan 40% yang bisa kamu manfaatkan untuk dapatkan harga yang terjangkau!

Siapa sih yang bisa mengikuti kelas TOEF Preparation di Lister?

Untuk kamu yang berasal dari Banda Aceh, jangan lewatkan kesempatan menarik menguasai TOEFL di Lister. Sebelum bergabung pastikan kamu mengenal empat skills berbahasa yang terdiri dari writing, reading, listening, dan speaking.

Nah, bagi kamu yang baru mengenal TOEFL, Lister menawarkan kelas Academic English untuk memperdalam kemampuan bahasa Inggris.

Baca juga: [Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Kursus TOEFL, Saatnya Raih Skor Impianmu!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang kamu impikan. Agar berhasil mendapatkan skor tersebut, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts