IELTS Preparation Test Terbaik No.1 di Indonesia

IELTS Prediction Online

Lister.co.id Sebagai lembaga kursus IELTS juga menyediakan fasilitas IELTS Prediction Test  
. Tentunya dengan biaya yang berbeda dari biaya kursus. Jadi, setelah anda mengikuti kursus IELTS, anda bisa mencoba IELTS Prediction  

Apakah Anda ingin mengikuti ujian IELTS ?

Sebelum kamu memutuskan untuk ikut tes IELTS yang biayanya cukup besar (sekitar 2.9 juta), sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu berapa perkiraan skor IELTS mu saat ini.

Materi Ujian berkualitas tinggi terus diperbarui

Feedback langsung dari tutor khususnya Writing & Speaking

About IELTS Prediction Test

Kelebihan mengikuti IELTS Prediction ini adalah sebagai berikut: 1. Mengukur kemampuan berbahasa inggris, terlepas dari kita sudah mengikuti kursus atau mempersiapkan diri secara otodidak melalui berbagai materi yang diunduh secara gratis di internet.

2. Anda mengetahui kelebihan dan kelemahan anda yang sesungguhnya. Bagi yang mengikuti kursus IELTS terlebih dahulu, biasanya anda sudah bisa memetakan kelebihan dan kekurangan anda. Nah, dengan mengikuti IELTS Prediction ini, anda jadi bisa mengetahui apakah usaha anda untuk memperbaiki kelemahan sudah berjalan efektif? Atau justru masih kurang dari standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan anda di luar negeri.

3. Mengikuti IELTS Prediction sama artinya dengan mengikuti pre test IELTS. Anda jadi tahu format soalnya seperti apa, durasinya cukup atau tidak untuk anda pribadi, tingkat kesulitan yang sebenarnya, dan banyak lagi. Karena IELTS Prediction bisa diibaratkan sebagai miniaturnya tes IELTS yang sesungguhnya.

4. Dari segi biaya, jelas jauh lebih murah dari tes IELTS. Bila anda belum percaya diri, tidak ada salahnya menghabiskan dana sekitar Rp. 200.000 untuk mengetahui perolehan skor IELTS anda, daripada anda menghabiskan Rp. 3.000.000 untuk tes IELTS, dan hasil skor anda masih di bawah standar. Artinya, anda harus mengulang semua jenis tes IELTS dari awal dengan biaya yang sama. Beda sekali kan jauhnya?

5. IELTS Prediction bisa menjadi sarana memperbaiki kekurangan yang paling ampuh. Terbayang bila uang Rp. 3.000.000 melayang dengan hasil yang tak sesuai harapan? Tentu ini akan membuat motivasi belajar anda menjadi lebih besar lagi. Anda pun semakin rajin untuk mengejar ketertinggalan anda.

6. Menambah rasa percaya diri. Mengikuti IELTS Prediction artinya anda mulai membangun kepercayaan diri anda secara tidak langsung pada saat anda mengikuti tes IELTS yang sesungguhnya. Karena anda sudah mengenal atmosfer tes IELTS lewat miniaturnya: IELTS Prediction.

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Indriani Pratiwi,
Indriani Pratiwi,

Prev. Band Score: 6.0 Current Band Score: 7.0

I finally achieved my dream of getting band 7.0. It was such a rewarding process, that i increased my overall band by taking MasterPlus Private program, it was really helpful to support my self-study plan of rebuilding IELTS! Thank you so much  you help me to create my writing as my own clearly-structured expressions of ideas without taking any rigid complicated rules. And also  help me a lot to bulid my confidence to speak fluently and naturally (before having you as my tutor, i always think of my self as real bad english speaker)

Bachtiar Rivai Rozak

Prev. Band Score: - Current Band Score: 7.0

I joined lister a month before taking IELTS and that was the decision i never regret. Lister gave a proper final touch to my preparation. The english-speaking environment helped me a lot to boost up my confidence to communicate in english. One important thing, they provide an after-office hours class which suits an employee like me. So, if you’re looking for an excellent quality course with an affordable price then you should definitely try lister.

Bernadeta Giovana
Bernadeta Giovana

Prev. Band Score: - Current Band Score: 6.5

Awalnya empet bingung buat nyari tempat les IELTS yang affordable dan bisa fleksibel menyesuaikan jadwal kuliah, hobi, dll. Akhirnya ketemu Lister di IG, seneng banget! Diajarnya juga sama mentor yang memang belajar di bidangnya. Pengajarannya ga konservatif, bisa banget menyesuaikan sama tipe belajar kita. Dan tiap kali tatap muka ga cuman dikasi tau materinya, tapi dikasih juga tips-tips buat ngerjain dan bahkan tips kuliah keluar negeri juga! Puji Tuhan percobaan pertama IELTS langsung dapet skor 6.5, cukup bangett buat apply ke tempat sasaran aku. 

Rakha Ramadhana
Rakha Ramadhana

Prev. Band Score: - Current Band Score: 7.0

Pertama kali berbincang via aplikasi teleconference agak ragu, tapi lama kelamaan karena dibimbing oleh Mentor dari Lister yang asik, akhirnya bisa lebih enjoy untuk ngobrol sama mentor dan kawan-kawan disana. Kami disana bersama-sama mempelajari IELTS dari umum ke khusus, dengan mempertimbangkan tips-tips yang sangat berguna bagi kami kedepannya. Alhamdulillah, setelah selesai mengikuti program, saya bisa mendapatkan nilai yang cukup memuaskan. Terimakasih Lister atas segala kesempatannya.

Ayo Susul Mereka !

sidney

Australia

japan

Japan

United Kingdom

usa

United States

jerman

Germany

Tutor Kece Lister

Jelita Noviarini
IELTS Band Score 8 | PhD Candidate University of Otago | New Zealand LPDP Awardee | Lived abroad for over 16 years
Sabila Adlina
IELTS Band Score 8 | 15 years international living & study experience | Universität Bremen, Germany
Siti Nurul Zhahara
IELTS Band Score 8 | Chiba University | Japan Molecular Diagnosis
Miftah Khairina Bahari
ELTS Band Score 8 | 7 years experience studying in International School, Qatar
Nur Hafiz Abdurahman
IELTS Band Score 8 | PhD Candidate Leceister University, UK | LPDP Awardee | 5 years experience as IELTS Tutor

Investasi Terbaik Untuk Tingkatkan Karir Kamu

Private One On One With Lister Qualified Teacher

Prediction
Flash

Rp 400.000

Rp 199.000

Prediction
Express

Rp 800.000

Rp 399.000

Prediction
Brush Up

Rp 1.200.000

Rp 599.000

Prediction
Building

Rp 1.600.000

Rp 799.000

Prediction
Intensive

Rp 1.800.000

Rp 899.000

Prediction
Prime

Rp 2.200.000

Rp 1.099.000

Claim Your Discount

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Promo Ini Akan Berakhir Dalam

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Masih Bingung ..?? Mau Tanya Lebih Lanjut ..?

Karena harga terjangkau, sehingga banyak yang mendaftar. Kami tidak menjamin bahwa kelas online ini selalu ada. Sewaktu-waktu kami tutup tanpa pemberitahuan jika jumlah peserta membludak. Waktu yang terbaik untuk daftar adalah sekarang. Silahkan pikirkan dan ambil keputusan! Kami tunggu kamu di Kelas. Semakin cepat kamu daftar, semakin cepat kamu bisa belajar dan mulai bisa.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Temukan Jawaban Anda mengenai Lister Di Sini?

PT Aegis Digital Indonesia

Grand Slipi Tower 5th floor, unit E-F, Jl. Letjen S. Parman No.Kav22-24, RT.1/RW.4, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6287887100772

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Aegis Digital Indonesia

MENCOBA IELTS Simulation Test, KENAPA TIDAK?

 

            Berencana mengikuti tes IELTS? Ada baiknya bila anda mengetahui terlebih dulu apa dan bagaimana tes IELTS itu? Dan bagaimana cara mempersiapkannya agar anda bisa meraih skor sesuai dengan yang ditargetkan.


Seperti Apa Tes IELTS Simulation Test ?

 

IELTS atau International English Language Testing System adalah sebuah tes bahasa inggris yang diinisiasi oleh tiga organisasi pendidikan berskala internasional yaitu Cambridge English Language Assessment, British Council dan IDP: IELTS Australia. Tes ini sudah diadakan sejak tahun 1989.  Tujuannya, untuk mengetahui kemampuan berbahasa inggris seseorang yang berencana untuk sekolah, bekerja, atau menetap di luar negeri.

Sejak pertama kali diselenggarakan hingga saat ini, hasil tes IELTS telah diakui oleh lebih dari 10 ribu organisasi internasional, termasuk perusahaan, universitas, dan berbagai organisasi internasional lainnya. Jadi, bisa dibilang tes IELTS merupakan tes wajib bagi mereka yang hendak tinggal lama di luar negeri.

 

 

Dua Jenis Tes IELTS Simulation Test

 

Tes IELTS terbagi dalam dua katgori yaitu general training dan academic.  General training diperlukan bagi mereka yang ingin pindah ke Negara lain, baik untuk bekerja, menikah atau menetap di Negara lain. Sedangkan academic diperuntukan untuk mereka yang berencana untuk kuliah di luar negeri.

Kedua kategori tes ini menerapkan empat jenis tes lagi yang terdiri dari membaca (reading), mendengarkan (listening), menulis (writing), dan berbicara (speaking).  Masing-masing tersebut memiliki skor yang harus dipenuhi sesuai dengan ketentuan universitas atau perusahaan tujuan di luar negeri. Perlu diketahui, setiap universitas dan dan perusahaan memiliki standar penilaiannya masing-masing.

Skor atau nilai IELTS dimulai dari angka 0-9. Biasanya skor yang harus dikumpulkan oleh para pemburu beasiswa luar negeri adalah 6,5-7,5. Artinya, di ke-empat tes tersebut, paling tidak anda harus mengumpulkan nilai 7 jika ingin sekali lulus tes IELTS. Bila mendapatkan nilai di bawah standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan anda, artinya anda harus mengulang lagi ke-empat tes tersebut dari awal. Ya, dari awal untuk ke-empat tes IELTS tersebut!

Oleh karena itu, agar anda tidak mengulang ke-empat tes IELTS tersebut sampai beberapa kali, ada baiknya anda mempersiapkan diri terlebih dahulu. Perlu diketahui, tes IELTS ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam, dengan masing-masing durasi tes sebagai berikut:

  1. Listening selama 30 menit.
  2. Reading selama 60 menit.
  3. Speaking selama 15 menit.
  4. Writing selama 60 menit.

Khusus untuk tes listening, soal yang diperdengarkan kepada para peserta tes adalah soal dengan berbagai aksen bahasa inggris seperti British/Inggris, Australia, dan Amerika. Dalam tes ini tidak ada pengulangan soal lho! Jadi, anda harus benar-benar memfokuskan diri mendengarkan  rekaman soal yang diputar.

 

 

Dua Cara Menghadapi IELTS Simulation Test

 

Buat anda yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang pas-pas-an, anda bisa mengikuti kursus IELTS. Beberapa tempat kursus bahasa inggris menyediakan fasilitas kursus IELTS. Lembaga kursus IELTS akan memberikan tips, trik, dan cara menjawab yang benar saat tes berbicara (speaking). Sebelum memilih salah satu lembaga kursus, tidak ada salahnya bila anda bisa mencari tahu terlebih dahulu masing-masing kelebihan dan kekurangan tempat kursus IELTS di beberapa tempat.  Carilah tempat kursus IELTS yang terpercaya. Beberapa diantaranya bisa memberikan simulasi tes, dengan biaya yang terpisah.

 

IELTS Simulation Test

 

            Beberapa lembaga kursus IELTS ada juga yang menyediakan fasilitas IELTS Prediction. Tentunya dengan biaya yang berbeda dari biaya kursus. Jadi, setelah anda mengikuti kursus IELTS, anda bisa mencoba IELTS Prediction terlebih dahulu. Kelebihan mengikuti IELTS Prediction ini adalah sebagai berikut:

  1. Mengukur kemampuan berbahasa inggris, terlepas dari kita sudah mengikuti kursus atau mempersiapkan diri secara otodidak melalui berbagai materi yang diunduh secara gratis di internet.
  2. Anda mengetahui kelebihan dan kelemahan anda yang sesungguhnya. Bagi yang mengikuti kursus IELTS terlebih dahulu, biasanya anda sudah bisa memetakan kelebihan dan kekurangan anda. Nah, dengan mengikuti IELTS Prediction ini, anda jadi bisa mengetahui apakah usaha anda untuk memperbaiki kelemahan sudah berjalan efektif? Atau justru masih kurang dari standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan anda di luar negeri.
  3. Mengikuti IELTS Prediction sama artinya dengan mengikuti pre test Anda jadi tahu format soalnya seperti apa, durasinya cukup atau tidak untuk anda pribadi, tingkat kesulitan yang sebenarnya, dan banyak lagi. Karena IELTS Prediction bisa diibaratkan sebagai miniaturnya tes IELTS yang sesungguhnya.
  4. Dari segi biaya, jelas jauh lebih murah dari tes IELTS. Bila anda belum percaya diri, tidak ada salahnya menghabiskan dana sekitar Rp. 300.000 untuk mengetahui perolehan skor IELTS anda, daripada anda menghabiskan Rp. 3.000.000 untuk tes IELTS, dan hasil skor anda masih di bawah standar. Artinya, anda harus mengulang semua jenis tes IELTS dari awal dengan biaya yang sama. Beda sekali kan jauhnya?
  5. IELTS Prediction bisa menjadi sarana memperbaiki kekurangan yang paling ampuh. Terbayang bila uang Rp. 3.000.000 melayang dengan hasil yang tak sesuai harapan? Tentu ini akan membuat motivasi belajar anda menjadi lebih besar lagi. Anda pun semakin rajin untuk mengejar ketertinggalan anda.
  6. Menambah rasa percaya diri. Mengikuti IELTS Prediction artinya anda mulai membangun kepercayaan diri anda secara tidak langsung pada saat anda mengikuti tes IELTS yang sesungguhnya. Karena anda sudah mengenal atmosfer tes IELTS lewat miniaturnya: IELTS Prediction.

Melihat enam keunggulan di atas, mengikuti IELTS simulation test akan menjadi keputusan yang tepat. Anda tinggal memilih lembaga kursus yang menyelenggarakan IELTS Prediction ini, atau langsung saja mengikuti IELTS Prediction di lembaga kursus IELTS anda. Jadi, tidak perlu repot-repot lagi.

Apakah soal dalam IELTS Prediction sama dengan tes IELTS sesungguhnya? Kurang lebih sama. Beberapa lembaga kursus malah meng-klaim soal yang mereka ujikan berasal dari format IELTS Prediction yang resmi dari pusat penyelenggara tes IELTS.

Perbedaannya, hanya pada tes speaking. Karena lembaga kursus manapun tidak berhak dan tidak memiliki otoritas untuk memberikan penilaian pada kemampuan speaking seseorang. Cuma pihak penyelenggara pusat saja yang berhak memberikan penilai speaking, salah satunya British Council.

Bagaimana, sudah siap dengan IELTS Prediction? Semoga hasilnya sesuai harapan!

 

Open chat