IELTS Simulation Test Terbaik No.1 di Indonesia

IELTS Simulation Test Online

Selain sebagai lembaga kursus IELTS, Lister.co.id juga menyediakan fasilitas IELTS Simulation Test!  
Dengan biaya yang yang lebih murah dari biaya kursus, Anda bisa mencoba IELTS Simulation setelah ikut Kursus Persiapan IELTS!  
img3

Lister Siap Membantu Kamu
Mempersiapkan diri sebelum Real Test IELTS !

Apakah Anda ingin mengikuti ujian IELTS ?

Sebelum Anda memutuskan untuk ikut tes IELTS yang biayanya cukup besar (sekitar 2.9 juta), ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu perkiraan skor IELTS Anda saat ini!

ip3 jsm3

Materi ujian berkualitas tinggi dan terus diperbarui

ip2 jsm3

Feedback langsung dari tutor khususnya untuk Writing & Speaking

About IELTS Simulation Test

Kelebihan mengikuti IELTS SImulation ini adalah sebagai berikut: 1. Mengukur kemampuan berbahasa Inggris, terlepas apakah Anda sudah mengikuti kursus atau mempersiapkan diri secara otodidak melalui berbagai materi yang diunduh secara gratis di internet.

2. Anda bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan Anda yang sesungguhnya. Bagi yang mengikuti kursus IELTS terlebih dahulu, biasanya Anda sudah bisa memetakan kelebihan dan kekurangan Anda. Nah, dengan mengikuti IELTS Simulation ini, Anda jadi bisa mengetahui apakah usaha Anda untuk memperbaiki kelemahan sudah berjalan efektif? Atau justru masih jauh dari standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan Anda di luar negeri.

3. Mengikuti IELTS Simulation sama artinya dengan mengikuti pre-test IELTS. Anda menjadi tahu format soal IELTS, durasinya, tingkat kesulitan yang sebenarnya, dan banyak lagi. IELTS Simulation bisa diibaratkan sebagai miniatur tes IELTS yang sesungguhnya.

4. Dari segi biaya, IELTS Simulation jelas jauh lebih murah daripada tes IELTS. Jika Anda merasa belum percaya diri, tidak ada salahnya mengeluarkan Rp. 200.000 untuk mengetahui perolehan skor IELTS Anda, daripada Anda menghabiskan Rp. 3.000.000 untuk tes IELTS dengan hasil skor Anda yang masih di bawah standar. Artinya, Anda harus mengulang tes IELTS dari awal dengan biaya yang sama. Jauh lebih hemat kan?

5. IELTS Simulation bisa menjadi sarana untuk memperbaiki kekurangan Anda yang paling ampuh. Bagaimana jika uang Rp. 3.000.000 Anda melayang dengan hasil yang tak sesuai harapan. Tentu saja ini akan membuat motivasi Anda untuk menjadi lebih berkembang lagi. Anda pun akan semakin rajin untuk mengejar ketertinggalan Anda.

6. Menambah rasa percaya diri. Mengikuti IELTS Simulation artinya Anda mulai membangun kepercayaan diri Anda secara tidak langsung pada saat Anda mengikuti tes IELTS yang sesungguhnya. Anda juga bisa mengenal atmosfer tes IELTS lewat miniaturnya yaitu IELTS Simulation.

Corporate Client Kami

dirjen 1
OJK
Unesa
Polri
Sirclo

dan lainnya.
(Lister melayani training bahasa asing untuk karyawan perusahaan & Lembaga)

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

3
Bachtiar Rivai Rozak

Prev. Band Score: - Current Band Score: 7.0

I joined lister a month before taking IELTS and that was the decision i never regret. Lister gave a proper final touch to my preparation. The english-speaking environment helped me a lot to boost up my confidence to communicate in english. One important thing, they provide an after-office hours class which suits an employee like me. So, if you’re looking for an excellent quality course with an affordable price then you should definitely try lister.

testimony haris
Haris Marata Mafadah

Prev. Band Score: 6 Current Band Score: 7.0

Tahun 2019, saya hanya mendapat IELTS score overall 6 (Reading score 5, Listening score 6 dan Speaking 6). Tapi Alhamdulillah setelah bimbingan selama 1 bulan, saya mendapat score overall 7 dengan nilai signifikan pada bagian Reading (6,5), Listening (7,5) dan Speaking (7). IELTS itu bukan tentang pintar tidaknya kita berbahasa Inggris, tapi tentang paham tidaknya kita strategi mengerjakan IELTS dan ketenangan saat ujian. Terimakasih, Lister!

testi dian
Dian Megawati T.

Prev. Band Score: - Current Band Score: 7.0

Efektif banget karena cara mengajar tutornya sangat detail. Bahkan kami juga diberi tautan buat bisa latihan tes IELTS secara online dan dikasih tahu tips dan trik menyelesaikan soal IELTS. Selain itu, grammar saat writing dan speaking juga sering dikoreksi oleh tutor. Materi pembelajarannya juga efektif sama tutor-tutornya juga bagus dan baik sekali. Sering di share juga materi sama contoh penyelesaiannya dan kosakata yg sering dipakai di writing IELTS.

Bernadeta Giovana
Bernadeta Giovana

Prev. Band Score: - Current Band Score: 6.5

Awalnya empet bingung buat nyari tempat les IELTS yang affordable dan bisa fleksibel menyesuaikan jadwal kuliah, hobi, dll. Akhirnya ketemu Lister di IG, seneng banget! Diajarnya juga sama mentor yang memang belajar di bidangnya. Pengajarannya ga konservatif, bisa banget menyesuaikan sama tipe belajar kita. Dan tiap kali tatap muka ga cuman dikasi tau materinya, tapi dikasih juga tips-tips buat ngerjain dan bahkan tips kuliah keluar negeri juga! Puji Tuhan percobaan pertama IELTS langsung dapet skor 6.5, cukup bangett buat apply ke tempat sasaran aku. 

Ayo Susul Mereka !

sidney

Australia

japan

Japan

Nottingham new

United Kingdom

usa

United States

jerman

Germany

Tutor-Tutor Lister

Investasi Terbaik Untuk Tingkatkan Kesempatan Anda

Private One-on-One with Lister’s Qualified Teacher

IELTS Simulation
Flash

Rp 498.000

Rp 249.000

IELTS
Simulation
Express

Rp 798.000

Rp 399.000

IELTS Simulation
Brush Up

Rp 1.098.000

Rp 549.000

IELTS Simulation
Building

Rp 1.398.000

Rp 699.000

IELTS Simulation
Intensive

Rp 1.798.000

Rp 899.000

IELTS Simulation
Prime

Rp 2.198.000

Rp 1.099.000

IELTS Simulation
Ultimate

Rp 3.198.000

Rp 1.599.000

***Gratis Bimbingan Beasiswa

Kelas SEMI PRIVATE

Di Lister Semi Private, Silakan ajak 1 teman Anda untuk ikut IELTS Simulation.
Lebih HEMAT dari kelas Private namun lebih FOKUS dari kelas Reguler.

Klik Link Dibawah
Untuk Mendaftar Kelas SEMI PRIVATE

Lebih Mudah dengan Pembayaran Online

img intro pay

Terima Pembayaran
Online secara Instan

Lister  bisa menerima pembayaran melalui channel pembayaran digital seperti :

icon pay1

Transfer Bank

icon pay1

Kartu Kredit (VISA & MasterCard)

icon pay1

E-Wallet (GoPay, OVO & DANA)

Claim Your Discount!

Satu Langkah Lagi ... Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini Karena Promo Ini Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat!

timer bomb 1

Masih Bingung? Mau Tanya Lebih Lanjut?

Karena tingginya minat pada IELTS Prediction Test ini, kelas kami bisa penuh sewaktu-waktu. Segera pesan tes simulasi Anda sekarang!

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan

Temukan Jawaban Anda Mengenai Lister di Sini!

PT Lister Teknologi Edukasi

Gedung Innovation Factory | BLOCK71 Yogyakarta, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1212, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6282233589331

Copyright © 2020 lister.co.id | PT Lister Teknologi Edukasi

MENCOBA IELTS Simulation Test, KENAPA TIDAK?

 

            Berencana mengikuti tes IELTS? Ada baiknya bila anda mengetahui terlebih dulu apa dan bagaimana tes IELTS itu? Dan bagaimana cara mempersiapkannya agar anda bisa meraih skor sesuai dengan yang ditargetkan.


Seperti Apa Tes IELTS Simulation Test ?

 

IELTS atau International English Language Testing System adalah sebuah tes bahasa inggris yang diinisiasi oleh tiga organisasi pendidikan berskala internasional yaitu Cambridge English Language Assessment, British Council dan IDP: IELTS Australia. Tes ini sudah diadakan sejak tahun 1989.  Tujuannya, untuk mengetahui kemampuan berbahasa inggris seseorang yang berencana untuk sekolah, bekerja, atau menetap di luar negeri.

Sejak pertama kali diselenggarakan hingga saat ini, hasil tes IELTS telah diakui oleh lebih dari 10 ribu organisasi internasional, termasuk perusahaan, universitas, dan berbagai organisasi internasional lainnya. Jadi, bisa dibilang tes IELTS merupakan tes wajib bagi mereka yang hendak tinggal lama di luar negeri.

 

 

Dua Jenis Tes IELTS Simulation Test

 

Tes IELTS terbagi dalam dua katgori yaitu general training dan academic.  General training diperlukan bagi mereka yang ingin pindah ke Negara lain, baik untuk bekerja, menikah atau menetap di Negara lain. Sedangkan academic diperuntukan untuk mereka yang berencana untuk kuliah di luar negeri.

Kedua kategori tes ini menerapkan empat jenis tes lagi yang terdiri dari membaca (reading), mendengarkan (listening), menulis (writing), dan berbicara (speaking).  Masing-masing tersebut memiliki skor yang harus dipenuhi sesuai dengan ketentuan universitas atau perusahaan tujuan di luar negeri. Perlu diketahui, setiap universitas dan dan perusahaan memiliki standar penilaiannya masing-masing.

Skor atau nilai IELTS dimulai dari angka 0-9. Biasanya skor yang harus dikumpulkan oleh para pemburu beasiswa luar negeri adalah 6,5-7,5. Artinya, di ke-empat tes tersebut, paling tidak anda harus mengumpulkan nilai 7 jika ingin sekali lulus tes IELTS. Bila mendapatkan nilai di bawah standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan anda, artinya anda harus mengulang lagi ke-empat tes tersebut dari awal. Ya, dari awal untuk ke-empat tes IELTS tersebut!

Oleh karena itu, agar anda tidak mengulang ke-empat tes IELTS tersebut sampai beberapa kali, ada baiknya anda mempersiapkan diri terlebih dahulu. Perlu diketahui, tes IELTS ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam, dengan masing-masing durasi tes sebagai berikut:

  1. Listening selama 30 menit.
  2. Reading selama 60 menit.
  3. Speaking selama 15 menit.
  4. Writing selama 60 menit.

Khusus untuk tes listening, soal yang diperdengarkan kepada para peserta tes adalah soal dengan berbagai aksen bahasa inggris seperti British/Inggris, Australia, dan Amerika. Dalam tes ini tidak ada pengulangan soal lho! Jadi, anda harus benar-benar memfokuskan diri mendengarkan  rekaman soal yang diputar.

 

 

Dua Cara Menghadapi IELTS Simulation Test

 

Buat anda yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang pas-pas-an, anda bisa mengikuti kursus IELTS. Beberapa tempat kursus bahasa inggris menyediakan fasilitas kursus IELTS. Lembaga kursus IELTS akan memberikan tips, trik, dan cara menjawab yang benar saat tes berbicara (speaking). Sebelum memilih salah satu lembaga kursus, tidak ada salahnya bila anda bisa mencari tahu terlebih dahulu masing-masing kelebihan dan kekurangan tempat kursus IELTS di beberapa tempat.  Carilah tempat kursus IELTS yang terpercaya. Beberapa diantaranya bisa memberikan simulasi tes, dengan biaya yang terpisah.

 

IELTS Simulation Test

 

            Beberapa lembaga kursus IELTS ada juga yang menyediakan fasilitas IELTS Prediction. Tentunya dengan biaya yang berbeda dari biaya kursus. Jadi, setelah anda mengikuti kursus IELTS, anda bisa mencoba IELTS Prediction terlebih dahulu. Kelebihan mengikuti IELTS Prediction ini adalah sebagai berikut:

  1. Mengukur kemampuan berbahasa inggris, terlepas dari kita sudah mengikuti kursus atau mempersiapkan diri secara otodidak melalui berbagai materi yang diunduh secara gratis di internet.
  2. Anda mengetahui kelebihan dan kelemahan anda yang sesungguhnya. Bagi yang mengikuti kursus IELTS terlebih dahulu, biasanya anda sudah bisa memetakan kelebihan dan kekurangan anda. Nah, dengan mengikuti IELTS Prediction ini, anda jadi bisa mengetahui apakah usaha anda untuk memperbaiki kelemahan sudah berjalan efektif? Atau justru masih kurang dari standar yang ditentukan oleh universitas atau perusahaan tujuan anda di luar negeri.
  3. Mengikuti IELTS Prediction sama artinya dengan mengikuti pre test Anda jadi tahu format soalnya seperti apa, durasinya cukup atau tidak untuk anda pribadi, tingkat kesulitan yang sebenarnya, dan banyak lagi. Karena IELTS Prediction bisa diibaratkan sebagai miniaturnya tes IELTS yang sesungguhnya.
  4. Dari segi biaya, jelas jauh lebih murah dari tes IELTS. Bila anda belum percaya diri, tidak ada salahnya menghabiskan dana sekitar Rp. 300.000 untuk mengetahui perolehan skor IELTS anda, daripada anda menghabiskan Rp. 3.000.000 untuk tes IELTS, dan hasil skor anda masih di bawah standar. Artinya, anda harus mengulang semua jenis tes IELTS dari awal dengan biaya yang sama. Beda sekali kan jauhnya?
  5. IELTS Prediction bisa menjadi sarana memperbaiki kekurangan yang paling ampuh. Terbayang bila uang Rp. 3.000.000 melayang dengan hasil yang tak sesuai harapan? Tentu ini akan membuat motivasi belajar anda menjadi lebih besar lagi. Anda pun semakin rajin untuk mengejar ketertinggalan anda.
  6. Menambah rasa percaya diri. Mengikuti IELTS Prediction artinya anda mulai membangun kepercayaan diri anda secara tidak langsung pada saat anda mengikuti tes IELTS yang sesungguhnya. Karena anda sudah mengenal atmosfer tes IELTS lewat miniaturnya: IELTS Prediction.

Melihat enam keunggulan di atas, mengikuti IELTS simulation test akan menjadi keputusan yang tepat. Anda tinggal memilih lembaga kursus yang menyelenggarakan IELTS Prediction ini, atau langsung saja mengikuti IELTS Prediction di lembaga kursus IELTS anda. Jadi, tidak perlu repot-repot lagi.

Apakah soal dalam IELTS Prediction sama dengan tes IELTS sesungguhnya? Kurang lebih sama. Beberapa lembaga kursus malah meng-klaim soal yang mereka ujikan berasal dari format IELTS Prediction yang resmi dari pusat penyelenggara tes IELTS.

Perbedaannya, hanya pada tes speaking. Karena lembaga kursus manapun tidak berhak dan tidak memiliki otoritas untuk memberikan penilaian pada kemampuan speaking seseorang. Cuma pihak penyelenggara pusat saja yang berhak memberikan penilai speaking, salah satunya British Council.

Bagaimana, sudah siap dengan IELTS Prediction? Semoga hasilnya sesuai harapan!