KURSUS TOEFL IBT ONLINE

Prepare for the TOEFL® test and learn how to improve your score and English language skills from the experts. Get interactive TOEFL lessons, thousands of practice questions and 1-on-1 Speaking and Writing tutoring at an affordable price!

Lister Siap Membantu Kamu
Meningkatkan Skor TOEFL IBT !

How to achieve high score in TOEFL test

With Lister’s intensive TOEFL test preparation, you’ll take targeted exam training and practice tests combined with the one-to-one support of our expert online teachers to help you prepare for the test day.

Materi Kursus TOEFL

Our online TOEFL preperation course focuses on the four key areas of English fluency: Reading, listening, writing and speaking.

Section 105 Pain Img 1

Kenapa Belajar di Lister?

iefektif jsm3

Total Flexibility

Dengan platform belajar yang mudah dan menyenangkan, Kamu akan mendapatkan akses level dan kurikulum yang sesuai dengan kemampuan dan waktu Kamu.

isupport jsm3

Teknologi

Lister menggunakan teknologi meeting tatap muka secara langsung sehingga mampu menghadirkan kualitas pembelajaran maksimal layaknya belajar di kelas karena dibimbing oleh pengajar yang profesional, asik, dan bersahabat.

igaransi jsm3

Profesional Tutor

Para tutor Lister sudah terbukti berpengalaman dalam mengajar. Cara penyampaian materi yang menarik akan membuat Kamu lebih enjoy dan mudah dalam memahami materi.

Corporate Client Kami

dirjen 1
OJK
Unesa
Polri
Sirclo

dan lainnya.
(Lister melayani training bahasa asing untuk karyawan perusahaan & Lembaga)

Testimoni

Cerita Jujur Dari Alumni LISTER

Aisyah Nusa Ramadhana
Aisyah Nusa Ramadhana

Bagiku, Lister merupakan wadah belajar Bahasa Inggris yang sangat nyaman dan fleksibel karena bisa belajar secara online dimana saja. Di Lister menerapkan metode pembelajaran yang seru, tidak monoton serta bisa bertemu dengan tutor yang friendly hingga classmate yang kompak dan asyik. Melalui Lister, aku jadi lebih PD speaking in English hingga alhamdulillah mendapat bronze medal pada kompetisi International.

testi hannah
Hannah Lelitya de Fretes

Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.

yuvina
Yuvina Ariestanti

Lister memberi saya pengalaman belajar yang luar biasa tanpa harus menyita banyak waktu saya karena saya bisa belajar secara live dari mana saja & kapan saja via smartphone atau laptop. Tutor yang berkualitas dan friendly membuat suasana kelas semakin asik dalam kegiatan belajar Selain itu classmate yang kompetitif di Lister membuat saya semakin semangat mengupgrade english skill saya

GARANSI Skor 95 TOEFL IBT & 550 TOEFL ITP

Lister memberikan JAMINAN Skor 95 TOEFL® iBT & 550 untuk TOEFL ITP jika mengambil paket ULTIMATE. Dengan catatan, siswa mengikuti program dengan jumlah jam belajar minimum 90% kehadiran. Jaminan ini menunjukkan keseriusan dan keandalan kami mempersiapkan siswa supaya diterima di sekolah atau universitas di luar negeri. Target nilai ini dapat dicapai antara lain melalui kerja sama yang baik antara siswa dan pengajar, keaktifan mengerjakan latihan soal.

Gratis Bimbingan Beasiswa

Untuk kamu yang mengambil paket ULTIMATE bisa konsultasi seputar beasiswa seperti pembuatan personal statement, cara menghadapi interview beasiswa dan hal – hal lain berkaitan dengan beasiswa

Gratis Placement Test

Untuk mendaftar, Anda pertama harus mengikuti dan lulus tes penempatan sebagai syarat utama untuk mengikuti kursus. Silakan klik tombol di bawah untuk mendapatkan tes penempatan gratis TOEFL

Tutor Kece Lister

Deasy Priadi
Universitas Indonesia | Johns Hopkins University, Virginia Tech | MBA in Marketing | Experienced in Teaching TOEFL IBT
deasy priadi

Klik Link Dibawah
Untuk Mendaftar Kelas TOEFL ITP

Kelas SEMI PRIVATE

Di Lister Semi Private, kamu bisa ajak 1-4 teman untuk belajar bareng dengan tutor pilihanmu. Lebih HEMAT dari kelas Private namun lebih FOKUS dari kelas reguler.

Klik Link Dibawah
Untuk Mendaftar Kelas SEMI PRIVATE

Marhaban Yaa Ramadhan


Jika di hari biasa kelas group dilaksanakan pada pk. 19.30 - 21.00, selama Ramadhan, kelas grup Lister akan dilaksanakan pada pukul 20.00 - 21.30 WIB di hari Senin s.d. Kamis Semoga tetap semangat belajar ya!

Spesial Idul Fitri 1442H, pendaftaran kelas grup dibuka pada tanggal 10 April - 18 Mei 2021 dan kelas Anda akan dimulai pada 20 Mei 2021

Promo Buy One Get One Free
Spesial Bayar 1 untuk Kursus Berdua

*Khusus Pendaftaran Kelas Group di Bulan Ramadhan

PAKET GROUP TOEFL IBT
dengan max. 16 siswa per kelas

TOEFL IBT
Brushup

Group Class

Rp 980.000

Rp 490.000

TOEFL IBT
Building

Group Class

Rp 1.980.000

Rp 990.000

TOEFL IBT
Ultimate Bronze

Group Class

Garansi TOEFL IBT 79 + Gratis 1X TOEFL IBT dan Bimbingan Beasiswa

Rp 4.580.000

Rp 2.290.000

Atau Lebih Nyaman Belajar
One on One dengan Tutor?

PAKET PRIVATE TOEFL IBT
Regular Course (Recommended Program)

TOEFL IBT
Building

Private Class

Rp 8.800.000

Rp 4.399.000

TOEFL IBT
Intensive

Private Class

Rp 11.400.000

Rp 5.699.000

TOEFL IBT
Prime

Private Class

Rp 14.000.000

Rp 6.999.000

TOEFL IBT
Ultimate
Bronze

Private Class

Garansi TOEFL IBT 79 + Gratis 1X TOEFL IBT Prediction dan Bimbingan Beasiswa

Rp 16.000.000

Rp 7.999.000

TOEFL IBT
Ultimate
Silver

Private Class

Garansi TOEFL IBT 96 + Gratis 1X TOEFL IBT dan Bimbingan Beasiswa

Rp 18.000.000

Rp 8.999.000

TOEFL IBT
Ultimate
Gold

Private Class

Garansi TOEFL IBT 102 + Gratis 1X TOEFL IBT dan Bimbingan Beasiswa

Rp 20.000.000

Rp 9.999.000

PAKET PRIVATE TOEFL IBT
Short Course

TOEFL IBT
Short 1

Private Class

Rp 1.600.000

Rp 799.000

TOEFL IBT
Short 2

Private Class

Rp 2.200.000

Rp 1.099.000

TOEFL IBT
Short 3

Private Class

Rp 2.800.000

Rp 1.399.000

TOEFL IBT
Flash

Private Class

Rp 3.980.000

Rp 1.990.000

TOEFL IBT
Express

Private Class

Rp 5.200.000

Rp 2.599.000

TOEFL IBT
Brushup

Private Class

Rp 6.000.000

Rp 2.999.000

Kursus makin ringan! Bisa cicilan dengan bunga Nol Persen di Lister

Klik Link Dibawah
Untuk Mengajukan Cicilan Pembayaran

img intro pay

Terima Pembayaran
Online secara Instan

Lister  bisa menerima pembayaran melalui channel pembayaran digital seperti :

icon pay1

Transfer Bank

icon pay1

Kartu Kredit (VISA & MasterCard)

icon pay1

E-Wallet (GoPay, OVO & DANA)

Claim Your Early Bird Discount

Khusus Untuk Kamu Yang Daftar Hari Ini, Kamu Akan Mendapatkan DISKON 50% Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Promo Ini Akan Berakhir Dalam Waktu Dekat!

Ingat Promo ini hanya berlaku sampai
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
timer bomb 1

Masih Bingung? Ingin Tanya Lebih Lanjut?

Karena harga terjangkau, sehingga banyak peserta yang mendaftar. Kami tidak menjamin bahwa kelas online ini selalu ada. Kami bisa tutup sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan jika jumlah peserta telah membludak. Sekarang adalah waktu terbaik untuk mendaftar! Silahkan pikirkan dan ambil keputusan! Semakin cepat Kamu mendaftar, semakin cepat pula Kamu mulai belajar dan menjadi bisa!

temukan Jawaban Anda mengenai Lister di Sini

PT Lister Teknologi Edukasi

Gedung Innovation Factory | BLOCK71 Yogyakarta, Jl. Prof. Herman Yohanes No.1212, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

Follow Us On :

For further enquiries please contact us through
info@lister.co.id | +6282233589331

Copyright © 2021 lister.co.id | PT Lister Teknologi Edukasi

MENGAPA HARUS KURSUS TOEFL?

 

            Semua mungkin sudah paham apa itu tes TOEFL (Test of English as a Foreign Language)? Ya, tes TOEFL memiliki banyak manfaat dan bisa digunakan untuk beberapa hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Tes TOEFL ini sudah diselenggarakan sejak tahun 1960-an oleh ETS (Educational Testing Service). Sebenarnya, apa, seperti apa, dan apa tujuan dari tes TOEFL ini? Yuk kita bahas satu per satu.

Apa Sebenarnya Tes TOEFL itu?

            TOEFL (Test of English as a Foreign Language) adalah sebuah tes bahasa inggris yang diujikan kepada para pelajar yang hendak melakukan pertukaran pelajar, pertukaran mahasiswa dengan kampus di Negara lain, syarat kelulusan bagi mahasiswa universitas, syarat mengikuti beasiswa dalam negeri dan beasiswa luar negeri, serta sebagai syarat untuk melamar kerja di perusahaan-perusahaan BUMN dan perusahaan PMA (Perusahaan Pemodalan Asing).

            Tes TOEFL saat ini tidak hanya bisa diselenggarakan oleh lembaga kursus TOEFL atau ETS saja, tetapi juga bisa dilakukan  oleh beberapa universitas yang dikhususkan untuk mengetahui kemampuan berbahasa inggris mahasiswa mereka. Perbedaannya, tes TOEFL yang dilakukan oleh beberapa universitas ini biasanya jenis TOEFL yang berbeda dengan yang dibutuhkan atau disyaratkan oleh beberapa program beasiswa dan universitas-universitas di luar negeri.

            Lho kok bisa? Sebelum menjelaskan lebih dalam, mari kita pahami dulu beberapa jenis tes TOEFL, dari mulai awal kelahirannya sampai dengan sekarang. Apa saja perkembangannya?

 

Jenis Tes TOEFL

Pada saat pertama kali diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service) di tahun 1964, tes TOEFL telah mengalami perubahan sebagai berikut:

  • Tahun 1964 – 1998: TOEFL Paper Based Test (PBT).

Jadi, pada masa itu, tes TOEFL dilaksanakan menggunakan media kertas, baik dalam soal maupun jawaban soal. Tes ini terdiri dari listening, structure, and written expression, reading.

 

TOEFL PBT sering juga dikenal dengan istilah TOEFL ITP (Institutional  Testing Program), artinya tes ini hanya berlaku untuk syarat kelulusan siswa menengah atas atau mahasiswa saja, tidak berlaku untuk pendaftaran pendidikan ke luar negeri atau untuk mendaftar beasiswa ke luar negeri dan dalam negeri, apalagi untuk melamar pekerjaan.

 

Saat ini, tes TOEFL PBT sudah tidak digunakan lagi, walaupun di beberapa Negara seperti Indonesia, tes ini masih tetap diujikan sebagai syarat kelulusan mahasiswa. Beberapa BUMN juga masih ada yang memakai TOEFL PBT/TOEFL ITP sebagai syarat untuk calon karyawannya. Tetapi sekali lagi, sudah sangat jarang.

 

Ujian TOEFL PBT/TOEFL ITP membutuhkan waktu selama kurang lebih 2-2,5 jam dengan skor antara 310 – 677.

 

  • Tahun 1998 – 2005: TOEFL Computer Based Test (CBT).

Setelah tes TOEFL PBT/TOEFL ITP dihapuskan di beberapa Negara, maka lahirlah tes TOEFL Computer Based Test (CBT) sebagai penggantinya. Seperti namanya, media yang digunakan untuk mengikuti tes TOEFL ini adalah dengan menggunakan komputer. Jadi, semua peserta diwajibkan menjawab tes TOEFL yang terbagi dalam 3 bagian: listening, reading and writing ini dengan media komputer. Durasi pengerjaan tes TOEFL ini antara 2-2,5 jam dengan rentang skor antara 0-300.

 

Seiring berjalannya waktu, banyak pihak yang merasa penggunaan komputer untuk tes TOEFL CBT ini kurang memberikan hasil yang valid, maka tes TOEFL CBT pun kembali dihapuskan.

 

  • Tahun 2005 – sekarang: TOEFL Internet Based Test (iBT).

Nah, tes TOEFL Internet Based Test (iBT) merupakan tes TOEFL yang paling terbaru. Digunakan sejak tahun 2005, dan masih digunakan sampai dengan saat ini. Tes TOEFL IBT terdiri dari 4 bagian tes yang meliputi: reading, listening, speaking dan writing. Total waktu yang dibutukan untuk tes TOEFL IBT ini kurang lebih 4 jam dengan rentang skor sebanyak 0 – 120.

 

Tes TOEFL IBT digunakan bukan hanya untuk syarat pertukaran mahasiswa ke luar negeri, bukan hanya untuk syarat pendaftaran beasiswa ke luar negeri, atau syarat kelulusan mahasiswa, tetapi juga sebagai salah satu syarat untuk mengikuti tes penerimaan karyawaman BUMN.

 

Kalau dua sertifikat TOEFL sebelumnya tidak diakui oleh Negara-negara di dunia, maka sertidikat TOEFL IBT diakui oleh seluruh Negara di dunia. Jadi, tidak perlu khawatir.

 

Meski, sudah dihapuskan, masih banyak lembaga-lembaga kursus di Indonesia yang menyelenggarakan tes TOEFL PBT dan tes TOEFL CBT. Sebaiknya, sebelum anda mendaftar tes TOEFL, tanyakan dengan jelas jenis tes TOEFL yang diselenggarakan oleh tempat kursus TOEFL tersebut. Jangan sampai sertifikat anda tidak diakui nantinya.

 

 

Kursus TOEFL Mempermudah Pencapaian Skor yang Tinggi.

            Banyak dari masyarakat yang memutuskan untuk mempelajari sendiri TOEFL ini dengan cara googling di internet atau membeli buku lengkap dengan audionya. Namun skor yang didapat biasanya tidak akan maksimal, apalagi kalau hasil TOEFL IBT ini nantinya akan digunakan sebagai syarat untuk mendaftar beasiswa ke luar negeri atau mendaftar pekerjaan ke BUMN. Coba bayangkan, ada berapa ratus bahkan ribu manusia yang juga mendaftar ke agen beasiswa atau ke BUMN yang anda tuju?

            Nah, salah satu cara supaya bisa lulus beasiswa ke luar negeri dan lulus dalam seleksi penerimaan karyawan BUMN, anda harus memiliki kelebihan. Salah satunya, dengan skor TOEFL IBT yang tinggi. Cara mendapatkannya? Tentu saja dengan mengikuti kursus TOEFL IBT.

            Saat ini ada banyak sekali lembaga kursus TOEFL yang menyediakan fasilitas kursus TOEFL ke dalam beberapa jenis paket. Ada paket kursus TOEFL 1 hari saja, ada juga paket kursus TOEFL dalam 2-3 kali pertemuan. Tentu, anda bisa memilih yang sesuai dengan kemampuan bahasa inggris anda.

            Kalau kemampuan bahasa inggris anda biasa-biasa saja, pilihlah paket kursus TOEFL yang diadakan dengan dua sampai tiga kali pertemuan. Tetapi, kalau anda merasa kemampuan bahasa inggris anda sudah cukup mumpuni, maka pilihlah paket kursus TOEFL yang 1 hari saja, lebih hemat.

            Lembaga-lembaga kursus TOEFL tersebut juga ada yang sudah memiliki lisensi resmi untuk mengadakan tes TOEFL IBT. Nah, kalau bisa anda juga mengambil paket kursus TOEFL di tempat kursus TOEFL tersebut. Karena materi yang anda dapat sedikit banyak sangat mirip dengan yang akan diujikan. Artinya, peluang anda untuk mencapai skor TOEFL IBT yang lebih tinggi akan lebih mudah didapat.

            Kalau biaya kursus TOEFL di lemabaga kursus TOEFL berlisensi itu masih terlalu mahal untuk anda, anda bisa kok pilih lembaga kursus TOEFL lainnya yang juga berkualitas. Pilihlah tempat kursus TOEFL yang bisa memberikan jaminan anda lulus dengan skor tertentu. Pastikan lembaga kursus TOEFL itu sudah berpengalaman cukup lama dalam memberikan kursus TOEFL ya, jadi jaminan lulus dengan skor tertentu bisa lebih dipercaya.

            Bagaimana, sudah paham seluk beluk tes TOEFL dan kegunaannya kan? Sekarang waktunya untuk memilih tempat kursus TOEFL terbaik versi anda. Semoga berhasil!