30 Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 dalam Bahasa Inggris

ucapan maulid nabi

Kursus bahasa Inggris – Mendekati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di tahun 2023, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan ucapan Maulid Nabi singkat untuk caption media sosial atau grup. 

Lister merangkum sedikitnya ada 30 contoh ucapan yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan peringatan besar umat Islam. 

Contoh ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023

Setiap tahun, umat Islam di seluruh dunia merayakan momen penting dalam sejarah agama mereka, yaitu kelahiran Nabi Muhammad SAW, yang dikenal sebagai Maulid Nabi. 

Di tahun 2023, seperti setiap tahun sebelumnya,contoh ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan. 

NoUcapan Maulid Nabi Muhammad SAW bahasa InggrisArtinya
1This day serves as a reminder of the justice, compassion, and care Prophet Muhammad taught us. May we all follow his example.Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Hari ini menjadi pengingat akan keadilan, kasih sayang, dan kepedulian yang diajarkan oleh Nabi Muhammad kepada kita. Semoga kita semua mengikuti teladannya.
2I wish to convey congratulations on the occasion of the commemoration of the Maulid of the Prophet Muhammad SAW on 12 Rabiul Awal 1445 Hijri. Inspire others to emulate the Prophet Muhammad SAW’s virtues and to increase their love for him.Saya ingin menyampaikan ucapan selamat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah. Menginspirasi orang lain untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW dan meningkatkan kecintaan kepada beliau.
3`Greetings on the birthday of Prophet Muhammad. Let us all strive to improve our deeds, to be better every day, and to draw closer to Allah.Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari kita semua berusaha untuk meningkatkan amal kita, menjadi lebih baik setiap hari, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah.
4It is a great honor to celebrate the Prophet Muhammad’s birthday. It is my prayer that we all be among those loved by Allah SWT and the Prophet Muhammad SAW.Suatu kehormatan besar untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Saya berdoa semoga kita semua termasuk orang-orang yang dicintai oleh Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.
5On the occasion of Prophet Muhammad’s birthday, the universe is radiant, full of joy and happiness.Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, alam semesta berseri-seri, penuh sukacita dan kebahagiaan.
6We congratulate you on celebrating the Prophet Muhammad’s birthday. We should strive to follow his sunnah in this world so that our actions in the hereafter are prepared for the hereafter.Kami ucapkan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kita harus berusaha untuk mengikuti sunnahnya di dunia ini agar tindakan kita di akhirat kelak menjadi bekal untuk di akhirat.
7We would like to congratulate you on celebrating the Prophet’s birthday on 12 Rabiul Awal 1445 Hijri.Kami mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah.
8In honor of the Prophet’s birthday, we should love, forgive, and embrace our fellow human beings. May we always live with love and forgiveness in our hearts.Dalam rangka memperingati Maulid Nabi, kita harus mengasihi, memaafkan, dan merangkul sesama manusia. Semoga kita selalu hidup dengan cinta dan pengampunan di dalam hati kita.
9Happy Prophet’s birthday. Hopefully we will all be motivated to improve our deeds, be better every day, and become closer to Allah as a result.Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Selamat Maulid Nabi. Semoga kita semua termotivasi untuk meningkatkan amal ibadah kita, menjadi lebih baik setiap hari, dan menjadi lebih dekat dengan Allah.
10We commemorate the birthday of the Prophet Muhammad in 1445 H. Through the example of the Prophet, families become more resilient, which is essential to the strength of the nation.Kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 1445 H. Melalui teladan Nabi, keluarga menjadi lebih tangguh, yang sangat penting bagi kekuatan bangsa.
11Let the teachings of the Prophet inspire us to be better humans. Happy Maulid al-Nabi to you and your loved ones.Biarkan ajaran Nabi menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selamat Maulid Nabi untuk kamu dan orang-orang yang dicintai.
12May the blessings of Maulid Nabi be with you always, illuminating your path with righteousness and love.Semoga berkah Maulid Nabi selalu menyertaimu, menerangi jalan dengan kebenaran dan cinta.
13Sending heartfelt Maulid wishes to you and your family. May your days be as bright as the teachings of Prophet Muhammad.Mengirimkan ucapan selamat Maulid yang tulus untuk kamu dan keluarga. Semoga hari-hari secerah ajaran Nabi Muhammad.
14On this blessed occasion of the Prophet’s birthday, may his teachings of love, peace, and compassion continue to guide us. Happy Maulid!Pada kesempatan yang penuh berkah di hari kelahiran Nabi ini, semoga ajaran cinta, kedamaian, dan kasih sayang beliau terus membimbing kita. Selamat Maulid!
15It is my prayer that you have a blessed and meaningful Maulid al-Nabi. May you be guided by the Prophet’s love and teachings.Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Ini adalah doa saya agar kamu mendapatkan Maulid Nabi yang penuh berkah dan bermakna. Semoga kamu dibimbing oleh cinta dan ajaran Nabi.
16We wish you a happy Mawlid full of the light of Prophet Muhammad’s wisdom to guide you through life’s challenges.Kami mengucapkan selamat merayakan Maulid yang penuh dengan cahaya kebijaksanaan Nabi Muhammad SAW untuk memandu dalam menghadapi tantangan hidupmu. 
17Let’s spread love and harmony in our lives on this sacred day in honor of Prophet Muhammad’s teachings.Mari sebarkan cinta dan harmoni dalam hidup kita di hari yang suci ini untuk menghormati ajaran Nabi Muhammad SAW.
18In commemorating Maulid Nabi, let’s strive to emulate the compassion and forgiveness of the Prophet.Dalam memperingati Maulid Nabi, mari kita berusaha untuk meneladani kasih sayang dan pengampunan Nabi.
19A time of reflection and recommitment to the values that Maulid Nabi espoused is an important part of Maulid Nabi. Maulid MubarakUcapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Sebuah waktu untuk merefleksikan dan berkomitmen kembali pada nilai-nilai yang dianut oleh Maulid Nabi adalah bagian penting dari Maulid Nabi. Maulid Mubarak
20During Maulid al-Nabi, young minds are inspired by the Prophet’s wisdom and teachings. Maulid Nabi greetings to all.Selama Maulid Nabi, para pemuda terinspirasi oleh kebijaksanaan dan ajaran Nabi. Salam Maulid Nabi untuk semua.
21May the Prophet’s teachings always guide you, and may the Maulid be filled with laughter and love.Semoga ajaran Nabi selalu membimbingmu, dan semoga Maulid dipenuhi dengan tawa dan cinta.
22We wish you a happy and prosperous Muslim New Year and Allah’s love on this special occasion. Maulid Nabi greetings to all the young people on this special day!Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Muslim yang bahagia dan sejahtera serta penuh kasih sayang Allah SWT pada kesempatan istimewa ini. Salam Maulid Nabi untuk semua anak muda di hari istimewa ini!
23Take into consideration the lessons taught by Prophet Muhammad throughout your life.Pertimbangkanlah pelajaran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad sepanjang hidup.
24Greetings on the occasion of Maulid! Wishing you a year filled with truthfulness, honesty, compassion, as Prophet Muhammad did.Salam dalam rangka Maulid! Semoga kamu mendapatkan tahun yang penuh dengan kebenaran, kejujuran, kasih sayang, seperti yang dilakukan oleh Nabi Muhammad.
25Happy Maulid to all of you, my friends! May we all be kind, compassionate, and humble, like Prophet Muhammad.Ucapan Maulid Nabi ini memiliki arti, Selamat Maulid untuk kalian semua, teman-teman! Semoga kita semua menjadi orang yang baik, penuh kasih, dan rendah hati, seperti Nabi Muhammad.

Baca juga: Hobi Masak? Wajib Tahu 45 Nama Bumbu Bahasa Inggris ini!

Pemula dan Dewasa, Segeralah Bergabung Bersama Lister! 

Hambatan belajar Bahasa Inggris untuk pemula dan dewasa bisa menjadi tantangan, namun bukanlah halangan. Dengan mengikuti program English for Adults Lister, segala hambatan akan diatasi secara efektif. 

Kamu bebas memilih jumlah kelas, bahkan menentukan tutor dan kelas pengganti. Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui informasi terbaru dan menarik lainnya. 

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon sebesar 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500.000). Ambil promonya dan hubungi via WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Raw Pixel di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.