Kelas Business English, Training Bahasa Inggris untuk Karyawan Bersertifikat

training bahasa inggris untuk karyawan

Kursus Business English – Tingkatkan kompetensi karyawan di perusahaan melalui training bahasa Inggris untuk karyawan. Lister menghadirkan kelas ini untuk membantu karyawan dan perusahaan melakukan upgrading skill dengan baik dan nyaman.

Berikut informasi harga, jumlah pertemuan, dan materi kursus Business English di Lister.

Training Bahasa Inggris untuk Karyawan

Lister adalah startup pendidikan bahasa asing atau one stop language solution yang menawarkan kelas khusus karyawan. Salah satu program yang ditawarkan adalah bahasa Inggris profesional untuk keperluan kerja atau Business English.

Bahasa Inggris adalah keterampilan penting agar dapat bersaing di dunia kerja internasional. Tidak hanya untuk keperluan komunikasi, skill tersebut juga dibutuhkan untuk mengakses materi pengembangan hard skill yang dibutuhkan untuk bekerja.

Kursus ini bersertifikat sebagai tanda peserta telah mengikuti kelas sampai selesai.

Training Bahasa Inggris untuk Karyawan kelas online, tatap muka dan hybride

Kelas bahasa Inggris untuk karyawan ini tersedia dalam kelas privat (1 peserta), semi privat (2-3 peserta) dan group (> 5 peserta).

Pembelajaran training bahasa Inggris untuk karyawan bisa dilakukan secara :

  • Online, peserta memiliki kemudahan untuk menjadwalkan kelas secara fleksibel karena Lister memberikan layanan flexible schedule untuk program ini
  • tatap muka, peserta dapat berinteraksi dengan tutor Lister secara langsung
  • Hybride, kamu dapat memadukan pembelajaran online dan tatap muka sesuai dengan kebutuhan.

Perusahaan bisa menyesuaikan pembelajaran sesuai dengan kebutuhan dan keperluannya sehingga bisa melaksanakan pembelajaran secara efektif.

training bahasa inggris untuk karyawan
Training bahasa Inggris untuk karyawan | Doc by : Pressfoto di Freepict

Mengapa memilih Lister?

Tutor Lister menggunakan The Lister Method untuk menyampaikan materi. Cara ini mendorong siswa menerapkan materi pelajaran secara aktif, sehingga peserta kursus dapat lebih cepat mahir.

Selain itu, Lister menawarkan fasilitas terbaik untuk training bahasa Inggris untuk karyawan sebagi berikut.

  • Tersedia kelas Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang)
  • Gratis program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview (khusus paket Ultimate)
  • Jadwal fleksibel, termasuk reschedule
  • Menggunakan The Lister Method yang efektif dan interaktif
  • Ada pre-test, progress test, dan post test
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Akses Zoom Premium
  • E-Certificate

Lister telah dipercaya banyak instansi, institusi, lembaga, maupun organisasi lainnya untuk bekerja sama dalam training bahasa asing.

Kelas tersedia secara privat, semi-privat, maupun grup sesuai kebutuhan dan kesepakatan. Hubungi WhatsApp untuk mendapatkan informasi kerja sama selengkapnya.

baca juga : [Company Story] Kolaborasi dengan Lister, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI Ingin Pegawai Siap Saing Secara Global.

Program Bahasa Inggris untuk Karyawan

Materi dan silabus training bahasa inggris untuk karyawan ini dibuat dengan tujuan dan kebutuhan belajar peserta kursus, dengan tetap mengacu pada kurikulum internasional. Untuk memastikan materi yang bersifat customized, peserta akan mengikuti placement test pada awal kursus.

  • English for Job Interview, kursus English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.
  • Business English, kursus Business English ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini.
  • Business Communication, ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication. Program ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.
  • Business Writing, teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti kursus Business Writing.
  • Business Presentation, semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation.

[Kode Promo] Kursus Business English, Klaim di Sini!

Bahasa Inggris kini menjadi kebutuhan pokok dalam studi dan karier. Saatnya membuka peluang karier terbaik dalam hidup dengan mengikuti Kursus Business English di Lister.

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui Whatsapp!

Jangan lupa ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community!

Doc by : Pressfoto di Freepict

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.