[Testimony Company] BPOM Kalimantan Barat Perdalam Bahasa Hakka Bersama Lister

pelatihan bahasa hakka

Kursus Bahasa MandarinBahasa Hakka adalah bahasa etnis Tionghoa Hakka atau jika di Indonesia dikenal dengan Khek.

Di Indonesia, bahasa Hakka ini banyak digunakan di Kalimantan Barat. Untuk itu Balai Besar BPOM Kalimantan Barat mempelajari bahasa Hakka bersama Lister. Untuk memudahkan komunikasi dengan masyarakat lokal Kalimantan Barat.

Simak cerita pelatihan bahasa Hakka BPOM Kalimantan Barat bersama Lister sebagai berikut.

Profile perusahaan

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kalimantan Barat adalah unit kerja dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia

yang bertanggung jawab atas pengawasan dan pengendalian peredaran obat, makanan, kosmetik, suplemen kesehatan, dan produk-produk sejenis di wilayah Kalimantan Barat.

BPOM Kalimantan Barat memastikan bahwa semua produk yang beredar memenuhi standar keamanan, mutu,

dan manfaat sesuai regulasi yang berlaku melalui berbagai kegiatan seperti inspeksi, sertifikasi, pengujian laboratorium, edukasi masyarakat dan pelaku usaha, serta penegakan hukum.

Dengan melakukan pengawasan yang ketat dan berkoordinasi dengan pihak berwenang,

BPOM Kalimantan Barat berperan penting dalam melindungi kesehatan masyarakat dengan memastikan produk-produk yang beredar aman dan berkualitas.

BPOM Kalimantan Barat mendalami bahasa Hakka bersama Lister

Sebagai salah satu lembaga pemerintahan yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat,

BPOM Kalimantan Barat memahami betul pentingnya kemampuan komunikasi yang efektif dan profesional dalam berbagai bahasa.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan keterlibatan dengan komunitas lokal,

BPOM Kalimantan Barat telah mengambil langkah untuk meningkatkan kemampuan bahasa mereka dengan mengikuti kelas Bahasa Hakka di Lister.

Kami percaya bahwa dengan memperdalam pengetahuan dan keterampilan dalam bahasa Hakka, kami dapat lebih efektif dalam menyampaikan informasi, mengedukasi masyarakat, dan memperkuat kerja sama dengan komunitas Hakka di wilayah Kalimantan Barat.

Ini akan membantu BPOM Kalimantan Barat dalam menjalankan tugasnya dengan lebih baik, terutama dalam menjamin keamanan dan mutu produk yang beredar di masyarakat.

Pengalaman belajar di Lister

Perwakilan pegawai BPOM Kalimantan Barat mengungkapkan pengalamannya belajar bersama Lister.

Staff BPOM Kalimantan Barat merasa bahwa paket kelas yang ditawarkan sangat fleksibel dengan kualitas tutor yang mumpuni.

Kebebasan menentukan jadwal dan durasi belajar sesuai kebutuhan komunitas menjadi nilai jual dari Lister.

Kelas ini dirancang agar menyenangkan dan mudah dipahami, sehingga memudahkan peserta untuk meningkatkan keterampilan dalam bahasa Hakka secara efektif.

“Thanks so much for tutoring me especially. Now, i have more vocabularies and pronunciations about hakka san keu jong. Great thanks for Bro Ericko and Lister.” – Peserta Pelatihan Bahasa Hakka di Lister.

Lister bantu karyawan lebih skillful dalam pekerjaan!

Beri karyawan pelatihan terbaik bersama Lister. Kelas korporasi di Lister dibuat untuk tujuan membantu meningkatkan keterampilan karyawan untuk mendukung kinerjanya.

Perusahaan tentunya juga akan lebih senang jika karyawan dapat bekerja lebih produktif dan efektif. Selain bahasa Hakka yang masuk dalam Kursus Bahasa Mandarin, Anda dapat memberikan pelatihan yang lainya.

Silahkan cek di halaman Kelas Korporasi untuk dapatkan insight tentang pelatihan di Lister!

Untuk informasi lebih lengkap tentang promo, harga layanan, materi dan lainya bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar : Google

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts