Tempat Tes TOEFL iBT di Jakarta Selatan, Gratis Bimbingan Education Consultant!

Tempat Tes TOEFL iBT di Jakarta Selatan

TOEFL iBT Official – Jika ingin mencari tempat tes resmi TOEFL iBT dengan fasilitas lengkap, Lister adalah pilihan terbaik. Lister dan ITC sedang membuka tempat tes TOEFL iBT di Jakarta Selatan yang memiliki Education Consultant

Lister, Tempat Tes TOEFL iBT di Jakarta Selatan

Apakah kamu ingin melanjutkan studi S-2 di kampus bereputasi tinggi di Indonesia, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Airlangga, dan lain sebagainya? Jika ya, kamu harus memiliki sertifikat TOEFL iBT dengan skor yang tinggi. 

Saat ini, TOEFL iBT telah diakui oleh 160 negara dan 11.500 universitas di dunia sebagai salah satu standar tes kompetensi bahasa Inggris. TOEFL iBT terdiri dari empat bagian, yaitu listening, reading, writing, dan speaking.

Untuk itu, kamu dapat mengikuti tes resmi TOEFL iBT yang diadakan oleh Lister dan ITC  (International Test Center). Sebelumnya, Lister adalah startup pendidikan yang menyediakan kursus bahasa asing dan tes bahasa asing terbaik di Indonesia. 

Gratis Konsultasi dengan Education Consultant

Lister bekerja sama dengan ITC sebagai lembaga pendidikan bertaraf internasional yang dipercaya oleh ETS (Educational Testing Service) untuk mengadakan tes resmi TOEFL iBT. Kamu tidak perlu khawatir dengan kredibilitas dan kualitas dari ITC. 

Untuk kamu yang baru pertama kali mengikuti tes, jangan khawatir! Lister memiliki Tim Education Consultant yang akan membimbing kamu dalam mengisi proses registrasi dan administrasi TOEFL iBT.

Setelah mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC, kamu akan mendapatkan sertifikat terakreditasi internasional. Nantinya, sertifikat tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan, seperti melamar pekerjaan, mendaftar beasiswa, imigrasi, dan lain sebagainya. 

Opsi Jadwal yang Beragam

Salah satu kelebihan tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC daripada tempat tes lain adalah opsi jadwal yang beragam. Kamu dapat menentukan jadwal tes (pagi/sore) sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Lister dan ITC memfasilitasi penyelenggaraan tes dengan dua format, yaitu Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Dengan hal ini, kamu dapat menyesuaikan format tes sesuai dengan kenyamanan dan preferensimu.

Namun, perlu diingat! Kamu harus mengikuti tes resmi TOEFL iBT di Lister dan ITC maksimal H-2 bulan sebelum batas akhir pengumpulan berkas ke berbagai tujuanmu, seperti beasiswa, karier, atau imigrasi.

Cara Mendaftar TOEFL iBT Official di Lister

Berikut adalah cara mendaftar tes resmi TOEFL iBT di Lister dengan mudah.

  • Berkonsultasi dengan Education Consultant Lister. Kamu akan dibimbing dan diarahkan untuk mengikuti tes sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Memilih jenis tes resmi TOEFL iBT, yaitu dengan Computer Based Test (CBT) atau Paper Based Test (PBT)
  • Melengkapi data diri. Kamu akan diminta untuk mengisi data diri secara rinci, mulai dari nama lengkap, alamat email, alamat, nomor KTP/Paspor, dan data pendukung lainnya.
  • Membayar biaya tes. Setelah melengkapi data diri secara lengkap, kamu diharuskan untuk membayar biaya TOEFL iBT.
  • Mengikuti tes. Pastikan kamu membawa serta KTP/Paspor saat mengikuti tes resmi TOEFL iBT. Semoga sukses!

Ada Paket Bundling Super Hemat!

Lister menyediakan paket Bundling untuk membimbing kamu dalam mempersiapkan tes TOEFL iBT. 

1. Paket Bundling Flash: Rp6.341.250

  • 12 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

2. Paket Bundling Flash: Rp7.291.250

  • 16 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

3. Paket Bundling Brushup: Rp8.241.250

  • 20 Meetings Prep @90 Mins
  • 1x TOEFL iBT Official Test 
  • Live Class by Zoom Meeting 
  • Flexible Schedule

Ingin lebih hemat lagi? Segera dapatkan diskon 5% dengan menggunakan kode promo: BTIBT.

TOEFL iBT, Siap Lanjut Studi Bersama Lister!

Segera ikuti TOEFL iBT Official yang diadakan oleh Lister dan ITC untuk mempersiapkan diri melanjutkan studi S2 di berbagai kampus impianmu.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.