Tempat Kursus TOEFL di Jogja Terbaik, Cari Tahu Yuk!

Tempat-Kursus-TOEFL-di-Jogja-Terbaik

Kursus TOEFL –  Mau belajar TOEFL dengan kualitas premium tapi harga terjangkau? Bukan hal mudah menentukan pilihan tempat kursus TOEFL yang sesuai dengan keinginan. Ada tempat kursus TOEFL di Jogja terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Apa itu?

Tempat Kursus TOEFL di Jogja Terbaik 

Sedang mencari tempat kursus TOEFL terbaik dengan harga bersaing di Jogja? Lister mampu memberikan pelayanan terbaik agar skor TOEFL kamu bisa jauh di atas target yang diinginkan. Tak perlu jauh, kamu bisa mengakses pembelajaran terbaik kursus TOEFL di Jogja saja.  

Lister menggunakan konsep pembelajaran bernama The Lister Method yang fokus mengajar sesuai kebutuhan siswanya. 

Lister: Pilihan Kursus TOEFL 

Lister adalah sebuah one-stop language learning solution yang fokus membantu siapa saja belajar bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, dan mendaftar beasiswa. Salah satunya layanan kursus TOEFL ini. 

Setiap programnya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Sehingga, siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai yang dibutuhkan dan meraih target hasil belajar yang diharapkan. 

Konsep Belajar The Lister Method

The Lister Method adalah kerangka belajar mengajar yang berfokus pada keberhasilan pembelajaran melalui instruksi dan aktivitas yang berfokus pada makna. Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC).

The Lister Method mendukung siswa untuk berpindah antara membaca dan menulis, dan melibatkan mereka dalam pengalaman berbicara dan mendengarkan, yang menghasilkan perluasan pembelajaran dan keterampilan literasi.

Deskripsi 3 Program TOEFL yang Bisa Jadi Pilihan 

Sebelum memutuskan memilih program TOEFL, ada baiknya kamu memahami skor minimum TOEFL. Nilai hasil ujian TOEFL berkisar antara 310 (nilai minimum) hingga 677 (nilai maksimum) untuk versi PBT (paper-based test). Sementara itu skor TOEFL iBT memiliki rentang nilai 0-120 poin. Terbagi dalam 4 segmen soal diantaranya reading, listening, speaking, dan writing.

Kursus Persiapan TOEFL ITP

LISTER Preparation Course for TOEFL ITP untuk membantu siswa lebih percaya diri menghadapi tes resmi TOEFL ITP oleh ETS (Educational Testing Service). 

Apa yang kamu dapatkan? 

  • Strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat.

Kursus Persiapan TOEFL iBT

LISTER Preparation Course for TOEFL iBT untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOEFL iBT oleh lembaga ETS (Educational Testing Service). 

Apa yang kamu dapat?

  • Strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dan pembahasan.
  • Tips time management agar menyelesaikan soal dengan cepat dan tepat.

TOEFL iBT Prediction Test

Lister TOEFL iBT Simulation Test adalah tes yang dihadirkan untuk membantu siswa memprediksi skor TOEFL iBT sebelum mengikuti tes resmi yang diselenggarakan oleh lembaga resmi ETS (Educational Testing Service) .

Apa yang kamu dapat?

  • Mendapat penilaian seberapa jauh kesiapan dan kemampuan dalam memantapkan diri untuk mengikuti tes.

Kata Alumni 

Masih ragu memilih tempat kursus TOEFL di Lister? Nyatanya sudah banyak alumni Lister yang berhasil mendapatkan skor TOEFL impian. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berhasil diterima di perguruan tinggi ternama dalam dan luar negeri, beasiswa, dan perusahaan impian. Begini kata alumni Lister.

“Impressive! Semoga Lister bisa semakin meluas karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.”

Himawanti Rizqi Khasanah, University Student

“Pengajarnya berpengalaman, materi yang disampaikan jelas, dan waktu belajarnya fleksibel.”

Fenita Austriani, Office Staff

“Di Lister, saya mendapatkan banyak pengalaman belajar bahasa Inggris yang luar biasa terutama TOEFL. Tutor yang luar biasa dan friendly atmosphere semakin membuat saya semangat untuk belajar.”

Fandy Suryansyah, University Student

“Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.”

Hanna Lelitya de Fretes, BUMN Staff

Baca juga: [Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Gunakan Kode Promonya!

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu).Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran atau kunjungi laman Kursus TOEFL untuk informasi lebih lanjut. Klik sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.