Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar yang Bagus dan Murah

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar

Kursus Academic English – Mengambil tempat kursus bahasa Inggris di Makassar yang bagus dan murah tidak selalu mudah.

Ada beberapa aspek pertimbangannya, seperti biaya, kualitas pengajarnya, metode pengajaran, testimoni, dan fasilitas. Lalu, mana tempat kursus bahasa Inggris di Makassar?

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar 

Apakah kamu tinggal di Makassar? Saatnya memilih tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Makassar yang bisa jadi pilihan yang tepat untukmu.

Lister adalah one-stop language learning solution yang memberikan layanan pelajaran bahasa asing, persiapan tes kemampuan bahasa asing, persiapan beasiswa, sampai peningkatan skills di dunia kerja.

Di Lister, ada banyak pilihan program bahasa Inggris, mulai dari ranah akademik, bisnis, dan speaking.

Mengikuti kursus bahasa Inggris di Makassar bersama Lister, kamu memiliki pengalaman belajar yang menarik, interaktif dan efektif.

Berbagai kelas bahasa Inggris di Lister, pilih sesuai kebutuhan

Lister sebagai tempat kursus bahasa Inggris di Makassar dan diberbagai daerah di Indonesia menghadirkan banyak kelas ini untuk membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

1. Academic english 

Program ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di lingkup akademis. Mulai dari kemampuan berbicara, mendengarkan maupun menulis untuk kebutuhan pendidikan.

Program ini akan membantu kamu memperdalam kosakata dan struktur bahasa dalam konteks akademik dan universitas.

Ada tiga pilihan, diantaranya adalah:

  • Academic English, Kamu dapat mengikuti kelas ini sebelum program TOEFL Preparation atau IELTS Preparation. Kursus ini berfokus pada peningkatkan kemampuan speaking, listening, writing untuk keperluan belajar
  • Academic Writing, untuk memberikan pembelajaran menulis dalam Bahasa Inggris secara sistematis dan efektif pada karya tulis maupun naskah ilmiah lainnya.
  • Grammar Masterclass, membantu siswa membangun fondasi yang kuat dalam tata bahasa/grammar bahasa Inggris.
  • University prepraration, untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan universitas seperti listening to lectures, reading academic texts, presentasi, dan menulis esai

Kelas ini tepat untuk kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A1, Basic A2, dan Intermediate B1.

2. Business english

Kemampuan bahasa Inggris Bisnis sangat dibutuhkan jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional atau berbisnis di tingkat mancanegara.

Ada berbagai kelas bahasa Inggris untuk profesional kerja di Lister, seperti:

  • English for Job Interview, program dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi menggunakan bahasa Inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan
  • Business English, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional
  • Business Writing, meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis
  • Business Presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.
  • Business Communication, program yang dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama: bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi, berpartisipasi dalam pertemuan dan negosiasi.
  • English for sales and marketing, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk tim sales dan marketing
  • English for secretary, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk lingkup bidang sekretaris

Kelas Business English menerima kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A2 atau Intermediate B1.

3. English Speaking

Ingin lancar berbicara bahasa Inggris? Ternyata ada tips dan trik yang bisa kamu pelajari di kelas Speaking, lho! Ada tiga jenis program speaking, diantaranya adalah:

  • Speaking Local
  • Speaking Foreign
  • Speaking Native

Kelas speaking ini membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Ada beberapa tutor yaitu tutor lokal, native dan tutor asing. Kamu bisa menyesuaikan jenis tutor sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

4. English preparation test

Nah kelas ini merupakan jenis kelas yang banyak dipilih, yaitu kelas persiapan untuk menghadapi TOEFL (ITP, IBT), IELTS, TOEIC, GRE, DUOLINGO dan lainnya.

Kelas ini cukup banyak dicari dan menjadi kelas favorit karena terdiri dari kelas yang efektif membantu siswa meningkatkan skor english exam mereka.

Sistem dan fasilitas pembelajaran di Lister

Lister sebagai one stop language learning solution, memberikan fasilitas belajar seperti apa sih? dan bagaimana sistem belajar di dalamnya?

  • flexible schedule, jadwal pembelajaran fleksibel. Kamu bisa menyesuaikan jadwal keseharian kamu namun tetap efektif belajar bahasa Inggris bersama Lister
  • customized tutor, Lister menghadirkan banyak tutor terbaik dari lokal maupun native. Kamu juga bisa mengajukan ganti tutor jika tidak sesuai
  • customized syllabus, materi pembelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • flexible class size, kamu bisa memilih ukuran kelas mulai dari privat sampai dengan group
  • complete learning facility, ada banyak fasilitas pembelajaran yang dihadirkan Lister mulai dari placement test, post test, progress report, zoom meeting premium dan e-certificate
  • interactif and effective teaching method, Lister mengembangkan The Lister Method yang berguna untuk membangun pembelajaran yang efektif dan interaktif

Dengan berbagai fasilitas pembelajaran diatas yang didukung sistem pembelajaran terbaik membantu siswa belajar lebih efektif.

Hal ini bisa dilihat dari output berupa keberhasilan siswa. Kamu bisa cek profil keberhasilan siswa di halaman testimoni alumni!

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar
Tempat Kursus Bahasa Inggris di Makassar | Sumber gambar : Freepict

Gunakan Promo, Cicilan, dan Komisi!

Informasi biaya di tempat kursus bahasa Inggris di Makassar masih menjadi aspek yang tidak kalah penting saat menentukan program yang akan diambil.

Adapun harga kelas berbeda-beda tergantung jenis yang kamu pilih.

  • Kelas Academic Writing, harga mulai dari Rp.1.199.000
  • Kelas Academic English, harga mulai dari Rp. 1.099.000
  • Kelas Grammar Masterclass, harga mulai dari Rp.1.099.000
  • Kelas Business Writing, harga mulai dari Rp. 1.199.000
  • Kelas Business English, harga mulai dari Rp.1.199.000
  • Kelas Job Interview, harga mulai dari Rp.1.099.000
  • Kelas Speaking Local, harga mulai dari Rp.1.099.000
  • Kelas Speaking Foreign, harga mulai dari Rp.1.499.000
  • Kelas Speaking Native, harga mulai dari Rp.1.999.000

Ada tiga macam pembagian kelas yaitu kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang).  Pilih antara 2 – 80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

Manfaatkan juga Promo 10-40% yang bisa kamu dapatkan dari tim Lister. Selain itu untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya,

Lister memberikan fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kata Alumni

Sudah ada banyak alumni students yang mengambil kelas bahasa Inggris di Lister. Berikut beberapa di antaranya.

  • Tuti PerawatiMenambah progress dalam writing skills. Sudah cukup memuaskan.
  • Ichlasul AmaliaKelas cukup menarik, materi yang diberikan sangat lengkap dan dapat diaplikasikan langsung
  • Putri KanesiaMendapat pengetahuan baru tentang cara menulis jurnal beserta tipsnya. Meski buat saya, ini masih terasa sulit dan terlalu advanced (mungkin karena belum pernah membuat jurnal sebelumnya
  • Nadia Gusti PratiwiSaya merasa senang dan beruntung telah memilih Lister sebagai fasilitator saya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Cara dan teknik mengajarnya mudah dimengerti
  • Karina AzzahraSangat puas, tutornya asyik dan baik, cara mengajarnya juga asyik jadi lebih paham sama materinya.”
  • Deni Sangat membantu perkembangan bahasa saya.”
  • Ervina Leticia AmbaritaKelasnya cukup menyenangkan dan menambah potensi berbahasa Inggris.”

Kursus Academic English, Bantu Kamu Raih Prestasi Terbaik

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Academic English atau juga kursus business english di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di halaman tutor.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui Whatsapp ya!

Sumber gambar : Freepict

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.