Biaya Kursus IELTS di Jakarta, Cek Dulu Rinciannya!

Biaya Kursus IELTS di Jakarta

Kursus IELTS – Apakah kamu seorang pejuang IELTS yang galau karena skor stagnan? Saatnya raih target skor IELTS yang diinginkan dengan mengikuti kursus.

Jika kamu tinggal di Jakarta, kamu bisa memahami ulasan biaya kursus IELTS di Jakarta dari Lister berikut ini. 

Kursus IELTS di Jakarta 

Ingin mengikuti kursus IELTS di Jakarta tapi masih bingung memilih yang terbaik? Kamu bisa memilih kursus IELTS di Lister yang bisa jadi referensi. 

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan berbagai jenis pelatihan bahasa asing. Termasuk persiapan tes kemampuan bahasa asing seperti IELTS dan lainnya.

Nah bagi kamu yang sedang ada di Jakarta dan sedang mencari tempat kursus persiapan tes IELTS dan mencari informasi tentang biaya kursus persiapan tes IELTS murah Jakarta bisa cek ulasan dari Lister berikut ini.

Lister dan Keunggulannya 

Belajar di Lister, setiap programnya disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Sehingga, siswa akan mendapatkan tutor terbaik yang mampu mengajarkan materi sesuai yang dibutuhkan dan meraih target hasil belajar yang diharapkan.

Kamu bisa merasakan pengalaman belajar yang nyaman bersama Lister dengan berbagai keunggulan seperti berikut ini :

  • Flexible schedule, kamu bisa menjadwalkan kelas dengan mudah kapan saja termasuk kemudahan reschedule class
  • Based on international syllabus, Lister menggunakan berbagai sumber pembelajaran dan kurikulum internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Customizable syllabus, materi pembelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Jadi kamu bisa request materi yang ingin dicapai
  • High quality tutors, kamu belajar bersama tutor yang berkualitas dan sudah bersertifikat
  • Complete learning facility, kamu bisa belajar dengan efektif karena Lister memberikan fasilitas pembelajaran yang lengkap mulai dari Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test, Corrective Feedback dan Laporan Kemajuan Belajar, Akses Kelas melalui Zoom Premium juga E-Certificate
  • Easy payment, Lister menghadirkan sistem pembayaran cicilan dan juga ada promo yang meringankan students untuk melakukan pembayaran belajar. Biaya kursus IELTS di Jakarta jadi lebih murah!

Dengan berbagai keunggulan dan kelebihan tersebut, membuat Lister dapat memberikan pembelajaran yang efektif untuk students.

Semakin berkualitas sebuah pembelajarannya maka akan membuat output target yang dapat dicapai dengan maksimal.

biaya kursus IELTS di Jakarta
Biaya kursus IELTS di Jakarta bersama Lister | Sumber gambar : Freepict

Biaya Kursus IELTS di Jakarta bersama Lister

Berapa sih biaya kursus persiapan tes IELTS murah Jakarta. Di Lister paket IELTS mulai dari Rp399.500. Rinciannya adalah sebagai berikut

  • IELTS Preparation trial mulai dari Rp399.500 (2x pertemuan)
  • IELTS Preparation privat mulai dari Rp1.795.000 (6x pertemuan)
  • IELTS Preparation semi privat mulai dari Rp2.148.000 (6x pertemuan)
  • IELTS Preparation 3-5 orang mulai dari Rp2.822.000 (6x pertemuan)

Di Lister kamu juga bisa mengikuti program kursus IELTS bergaransi. Program ini memberikan jaminan untuk mencapai target skor yang diinginkan.

Harga program garansi ini adalah mulai dari Rp9.175.000 (40x pertemuan selama 5 bulan). Jika tidak mencapai target maka uang akan kembali!

Selain itu masih ada progran bundling yaitu program gabungan antara IELTS dan kursus lainnya. Program ini akan sangat membantu kamu menghemat biaya kursus.

Materi Kursus IELTS di Lister

Materi apa saja sih yang akan diajarkan di kursus IELTS dari Lister? berikut detailnya.

  • Introduction to IELTS Academic and General Training in detail
  • Listening task 1, 2 and 3: multiple-choice, matching, plan, map and diagram labeling
  • Listening task 4,5 and 6: form, note, table, flow-chart, summary completion, sentence completion and short answer question
  • Reading task 1: understanding specific points or main points of the text
  • Reading task 2: recognize particular points of information in factual texts
  • Reading task 3: identifying writer’s views/claims (recognize opinions or ideas, with discursive or argumentative texts)

Di atas adalah sedikit informasi materi kursus IELTS. Informasi lebih lengkap tentang materi kursus IELTS bisa langsung dikonsultasikan dengan tim Lister ya!

Pembayaran mudah dengan cicilan!

Lister juga membuka program cicilan pembayaran untuk memudahkan kamu membayar biaya kursus IELTS di Jakarta bersama Lister.

Dengan program cicilan ini berlaku untuk kamu yang mengambil kelas privat online yang mengambil kelas minimal 20x pertemuan.

Pembayaran dilakukan dengan sistem membayar 50% biaya di awal dan 50% di pertengahan sesi untuk melanjutkan kursus sampai akhir. Cek program cicilan ini di halaman Cicilan Lister.

Kursus IELTS, Bantu Kamu Raih Target Skor 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Kamu bisa cek keberhasilan students Lister dalam tes IELTS di halaman Keberhasilan Students.

Informasi lebih lanjut tentang biaya kursus IELTS di Jakarta, promo dan materi bisa langsung ke WhatsApp untuk pendaftaran.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.