Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan, Kelas Online!

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan

Kursus Business English – Jika sedang mencari kursus bahasa Inggris yang cocok untuk karyawan, Lister adalah opsi terbaik. Lister menyediakan tempat kursus bahasa Inggris di Jakarta untuk karyawan dengan sistem pembelajaran secara online

Lister, Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta untuk Karyawan

Saat ini, karyawan dituntut memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Dengan skill bahasa Inggris yang mahir, karyawan memiliki kesempatan untuk meningkatkan karier dan melakukan tugasnya dengan baik.

Untuk mengakomodasi kebutuhanmu, Lister membuka Kursus Business English yang ditujukan untuk karyawan, manajer, mahasiswa, hingga entrepreneur. Kursus ini meliputi kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, hingga tata bahasa dalam konteks bisnis.

Melalui Kursus Business English di Lister, karyawan dapat meningkatkan skill bahasa Inggris di sektor bisnis. Namun, kursus ini mengharuskan students memiliki minimal kompetensi bahasa Inggris di level Basic A2.

Tutor Lister Berkualitas dan Kredibel

Lister memiliki tim pengajar yang terdiri atas tutor berkualitas dan kredibel. Tutor Lister merupakan alumni berprestasi dari berbagai kampus bereputasi tinggi di dalam hingga luar negeri. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Selain itu, Tutor Lister telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris dari berbagai tingkatan. Dengan pengalaman yang banyak, Tutor Lister akan membimbing karyawan meningkatkan skill berbicara menggunakan bahasa Inggris secara cepat.

Lister menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai promo setiap bulannya. Tak hanya itu, ada program cicilan yang dapat memudahkan karyawan melakukan proses pembayaran.

Metode Belajar Inovatif ala Lister

Lister selalu berinovasi dengan menciptakan metode belajar yang efektif untuk mengoptimalkan kemampuan karyawan dalam mempelajari bahasa asing. Inovasi ini tercermin dalam metode belajar interaktif dan efektif bernama The Lister Method.

Metode belajar ini mengintegrasikan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Dengan metode ini, Lister berupaya menciptakan iklim pembelajaran yang positif dan fun.

Selain itu, metode belajar ini mengedepankan aspek interaksi dan komunikasi antara Tutor Lister dan students secara intensif. Metode ini akan memudahkan karyawan dalam mempraktikkan materi secara langsung dalam pekerjaannya.

Pilihan Kelas Beragam

Lister menawarkan pilihan kelas yang beragam dalam kursus ini, mulai dari Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Dengan berbagai pilihan ini, kamu dapat memilih kelas sesuai dengan preferensi dan kenyamananmu.

Kursus ini memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Artinya, kamu dapat memilih jadwal kursus bahasa Inggris di Lister dengan menyesuaikan waktu kosong yang dimiliki.

Materi Kursus Business English di Lister

Adapun beberapa materi pembelajaran dalam Kursus Business English di Lister, yaitu:

  • Introduce yourself: skills, abilities, experience and interest
  • Managing people
  • Socializing and networking
  • Useful language for employee and manager
  • Describing and responding problems
  • Emphasizing and explaining reasons and suggestion
  • Making, structuring, and presenting company profile 
  • Talking about advertising and markets
  • Participating in discussion
  • Telephoning: exchanging informations, making offer
  • Writing a short report 
  • Making arrangements for meeting and suggesting reschedule

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Bahasa Inggris di Lister

Harga kursus bahasa Inggris di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Business English, Raih Karier Terbaikmu Bersama Lister!

Sudah saatnya kamu meraih karier terbaik dengan menguasai bahasa Inggris secara mahir. Sebagai persiapan, Kursus Business English yang diadakan oleh Lister. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.