[Success Story] Cerita Nitia Berhasil Cetak Skor 640 setelah Ikut Kursus GMAT Online di Lister

Testimoni Kursus GMAT Online

Kursus GMAT Online – Skor GMAT di atas 550 adalah target yang ditentukan Nitia sebagai bekal mendaftar program MBA di luar negeri. Ia mempercayakan program Kursus GMAT online di Lister untuk berlatih soal. Ternyata, hasil yang didapatkan Nitia jauh di atas ekspektasinya. Seperti apakah ceritanya? Yuk, kita simak di sini! 

Profil Nitia

Nama panjangnya Nitia Priyustina, office worker asal Bekasi. Sebagai pekerja di bidang bisnis dan manajemen, ada keinginan dari dirinya untuk mendapatkan gelar MBA demi menunjang career path yang sedang dibangun.

Salah satu syarat mendaftar program master di luar negeri adalah skor GMAT dengan besaran skor tertentu. Umumnya, skor 550 adalah standar rata-rata yang ditetapkan sebagian besar sekolah-sekolah bisnis internasional. Ia termotivasi melanjutkan pendidikan ke jenjang Master (S-2) di luar negeri, utamanya di negara US, Eropa dan Australia.

Untuk itu, Nitia mendaftar kursus GMAT preparation di Lister agar bisa meraih skor di atas 520. Menurutnya, Lister punya program yang sesuai dengan kebutuhan dirinya. 

Persiapan GMAT di Lister

Ia belajar di bawah bimbingan tutor Ivan yang memiliki segudang pengalaman mengajar persiapan GMAT. Sebagai seorang mentor, tutor Ivan adalah sosok pengajar yang cerdas dan memiliki metode belajar yang fun tapi tetap efektif.

Apa yang didapatkan Nitia di Lister melebihi ekspektasinya. Ia menilai tutor Ivan mampu membuat dirinya paham soal-soal GMAT dengan baik dan dalam waktu yang singkat.

Bagi Nitia, tutor Ivan adalah pengajar yang profesional, baik dalam menjelaskan, sabar, dan benar-benar menguasai materi. Semua pertanyaan pun bisa dijawab tutor Ivan dengan solusi yang tepat untuk menyelesaikan berbagai soal.

“Pengajar yang profesional, baik dalam menjelaskan, sabar, dan menguasai materi,” ucap Nitia.

Berhasil Raih Skor 640

Pengalaman positif tersebut dicurahkan Nitia ketika menghadapi official GMAT. Alhasil, ia berhasil memperoleh skor 640, angka yang jauh melampaui ekspektasi awal di angka 520.

Dengan learning experience berharga yang dilalui Nitia bersama Lister, serta bimbingan maksimal bersama tutor Ivan, Nitia berhasil menaikkan skornya lebih dari 100 angka. Selamat! 

Secara keseluruhan, Nitia puas dengan program preparation yang diberikan Lister. Ia memberikan nilai 10/10 untuk layanan Kursus GMAT online Lister. Tutor yang asyik dan berpengalaman, serta materi GMAT yang lengkap dan komprehensif membuat Nitia mampu menghadapi official test dengan baik. Skor yang didapatkan pun sudah melampaui ekspektasi dirinya.

“Tutor GMAT di Lister sabar, pintar, dan bisa kasih solusi buat semua pertanyaan saya. Jujur melebihi ekspektasi pas awal daftar. Kelihatan banget tutornya berpengalaman dan cara ngajarnya efektif,” terang Nitia. 

“Untuk hasil juga terbukti, nilai GMAT saya naik lebih dari 100 dibanding dulu sebelum tes. Well done Lister, thank you so much!” sambungnya.

Ingin tahu success story dari alumni Lister lainnya? Kamu bisa membacanya di [Cerita Alumni] Ananta Hadit Afrizal Sukses Raih Skor SAT 1350.

Kursus GMAT Online di Lister, Dapatkan Jaminan Skor!

Ingin mengetahui tips dan trik mengerjakan soal-soal GMAT agar skor di atas rata-rata? Daftar Kursus GMAT online di Lister dan dapatkan program persiapan official test paling komprehensif dari tutor-tutor bersertifikat dari Lister. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Tertarik dengan Kursus GMAT online di Lister? Yuk, daftar sekarang!