[Success Story] Berbekal Kursus TOEFL ITP Lister, Yenny Lolos Seleksi Program Magister Manajemen di Universitas Indonesia

Kursus TOEFL ITP – “Menuntut ilmu setinggi langit” merupakan prinsip yang dipegang oleh Yenny. Berangkat dari prinsip ini, Yenny berniat melanjutkan studi pada program Magister Manajemen di Universitas Indonesia (UI).

Yenny adalah pegawai yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia. Di tengah kesibukannya sebagai seorang pegawai, Yenny tetap mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi program Magister Manajemen di UI berbekal kursus TOEFL ITP di Lister.

Salah satu syarat agar dapat diterima dalam program Magister Manajemen di UI adalah memiliki skor TOEFL ITP >500. Yenny harus berlatih intensif agar mendapatkan skor tersebut.

Ikut Kelas Private dengan 20 Sesi

Sebagai seorang pegawai yang bekerja dari pagi hingga sore, Yenny ingin mengikuti kursus TOEFL ITP secara online dan dapat dilakukan di malam hari. Dengan dasar ini, Yenny akhirnya menemukan Lister setelah melakukan searching di Google.

Menurut Yenny, Lister memiliki admin yang responsif dalam menjawab berbagai pertanyaan. Ia juga kagum dengan Lister yang ternyata menawarkan jadwal pembelajaran yang sangat fleksibel.

Selain itu, Lister memiliki harga kursus TOEFL ITP yang affordable. Tanpa berpikir panjang, Yenny memutuskan untuk mendaftar ke dalam kursus TOEFL ITP dengan kelas Private selama 20 sesi pertemuan.

Tutor Hariezka Sangat Baik dan Pengertian

Kursus ini diajar oleh Tutor Hariezka yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Inggris, terutama TOEFL dan IELTS. Yuk, kenalan dengan Tutor Hariezka di laman Tutor Lister.

Menurut Yenny, Tutor Hariezka sangat baik dan sabar dalam mengajar setiap materi pembelajaran. Bahkan, Tutor Hariezka juga sering mengulangi materi pembelajaran yang belum dipahami secara komprehensif oleh Yenny.

Selain itu, Tutor Hariezka adalah pengajar yang sangat pengertian. Misalnya, ketika Yenny berhalangan mengikuti kelas karena ada pekerjaan secara mendadak. Respon Tutor Hariezka sangat pengertian.

Ada satu pesan dari Tutor Hariezka yang selalu diingat oleh Yenny, yaitu “latihan, latihan, dan latihan”. Sebab, dengan latihan yang dilakukan secara intensif, Yenny akan mampu menguasai berbagai materi dalam TOEFL ITP.

Lampaui Target, Yenny Berhasil Raih Skor 520

Setelah mengikuti kursus bersama Tutor Hariezka selama 20 pertemuan, Yenny sudah sangat siap untuk mengikuti TOEFL ITP. Setelah keluar hasilnya, Yenny meraih skor TOEFL ITP di angka 520.

Dengan skor ini, Yenny berhasil diterima sebagai mahasiswa pascasarjana dalam program Magister Manajemen di UI. Yenny mengaku senang dengan skor yang didapatkan dan sangat berterima kasih dengan Lister yang berhasil meningkatkan skill bahasa Inggris secara efektif.

“Saya sangat senang berhasil mendapatkan skor 520 dalam TOEFL ITP. Terima kasih Lister dan Tutor Hariezka yang sangat membantu saya berlatih mengerjakan soal TOEFL ITP,” ucap Yenny.

Bagi Yenny, Lister adalah tempat kursus TOEFL ITP yang sangat direkomendasikan untuk diikuti oleh teman-teman. Lister memiliki materi yang lengkap, tutor berkualitas, dan harga yang murah.

Materi Kursus TOEFL ITP di Lister

Berikut adalah materi pembelajaran dalam kursus TOEFL ITP di Lister:

  • Introduction to TOEFL ITP in general
  • Introduction to TOEFL ITP Listening in details and some tricks
  • Listening part A format (short conversation), part B (longer conversation), part C (talks and lectures)
  • Introduction to TOEFL ITP Structure and Written Expression in details and some tricks
  • Structure & written expression format (clauses, inversion and its problem, subject-verb agreement, parallel structure, modal, pronoun, article, preposition, etc.)

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus TOEFL ITP di Lister

Harga kursus TOEFL ITP di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus TOEFL ITP, Saatnya Raih Mimpimu Bersama Lister!

Ingin mengikuti jejak Yenny? Saatnya kamu mengikuti Kursus TOEFL ITP di Lister dengan harga yang affordable dan tutor berkualitas.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.