[Cerita Alumni] Ikut Kursus IELTS di Lister, Riyadlus Sholikhah Percaya Diri Berkomunikasi dengan Stakeholder Luar Negeri

Kursus IELTSSaat ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus memiliki skill bahasa Inggris yang memadai. Dengan memiliki kemampuan berbahasa Inggris, PNS dapat lebih produktif menjalankan tugasnya.

Sebagai PNS, Riyadlus Sholikhah bertekad untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris secara teratur. Mulai dari kemampuan membaca, menulis, mendengarkan, dan pastinya berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Riyadlus, sapaan akrabnya, merupakan seorang PNS yang bekerja di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan. Ia memutuskan mengikuti kursus IELTS yang diadakan oleh Lister.

Ikut Kelas Group 60 Pertemuan

Di tengah kesibukannya sebagai PNS, Riyadlus masih memiliki semangat untuk belajar bahasa Inggris secara intensif. Atas rekomendasi dari beberapa teman, Riyadlus memutuskan untuk mengikuti kursus IELTS di Lister. 

Riyadlus cukup senang dengan service Lister yang sangat cepat dan responsif. Admin Lister mengarahkan Riyadlus untuk mengikuti kelas Group dengan 60 sesi pertemuan yang dilakukan secara online.

Dengan format kelas yang dilakukan secara online, Riyadlus merasa sangat terbantu sebagai seorang PNS yang bekerja dari pagi hingga sore. Selain itu, Riyadlus mengaku sangat senang dengan jadwal pembelajaran yang fleksibel.

Menurut Riyadlus, Lister menyediakan rundown pembelajaran yang sangat jelas dan sistematis. Hal ini memudahkan Riyadlus untuk memahami setiap materi pembelajaran yang dijelaskan di setiap sesi kelas berlangsung.

Tutor Dwianto Mengajar dengan Asyik dan Terstruktur

Kursus IELTS ini diajar oleh Tutor Dwianto yang profesional dan memiliki reputasi dalam mengajar IELTS selama bertahun-tahun. Yuk, kenalan dengan Tutor Dwianto di laman Tutor Lister.

Menurut Riyadlus, Tutor Dwianto memiliki pembawaan yang positif dan asyik. Walaupun berada di kelas Group yang berisi banyak students, Riyadlus tetap dapat memahami setiap materi pembelajaran yang dijelaskan oleh Tutor Dwianto.

Tutor Dwianto mengajar setiap materi pembelajaran yang terdapat di dalam modul secara terstruktur. Selain itu, Tutor Dwianto juga sering berinteraksi secara dua arah kepada Riyadlus maupun students lain yang ada di dalam kelas.

Ada pesan dari Tutor Dwianto yang selalu diingat oleh Riyadlus, yaitu, “Jangan takut untuk mencoba suatu hal, jika gagal maka coba lagi sampai berhasil.” Dengan pesan ini, Riyadlus mulai berani menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Riyadlus Mulai Percaya Diri Berbahasa Inggris

Selama 60 sesi pertemuan dalam kursus IELTS di Lister, Riyadlus mengalami progres yang signifikan dalam berbahasa Inggris. Saat ini, Riyadlus sangat percaya diri dalam berkomunikasi dengan stakeholder dari luar negeri menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, Riyadlus juga semakin mudah untuk memahami berbagai berkas dan dokumen berbahasa Inggris tanpa menggunakan bantuan Google Translate. Peningkatan skill bahasa Inggris ini berdampak positif pada pekerjaan Riyadlus sebagai seorang PNS. 

“Saya sangat puas dengan proses pembelajaran di Lister yang responsif, terstruktur, dan sistematis. Tutor Dwianto mengajar dengan asyik dan mudah dipahami. Selain itu, jadwal pembelajaran juga sangat fleksibel,” ujar Riyadlus.

Riyadlus sangat merekomendasikan kursus IELTS di Lister untuk diikuti oleh para pekerja yang tidak memiliki banyak waktu. Dalam 60 sesi pertemuan, Riyadlus mampu memahami seluruh materi IELTS secara komprehensif.

Materi Kursus IELTS di Lister

Berikut adalah materi pembelajaran dalam kursus IELTS di Lister:

  • Introduction to IELTS Academic/GeneralTest
  • Listening task type 1, 2 and 3: matching, plan, map and diagram labelling.
  • Listening task 4, 5 and 6: filling form, note, sentence completion, and short answer question.
  • Reading task 1-5: Identifying information, writer’s views/claims, matching information and heading.
  • Reading task 6-8: matching features, sentence and note completion, summary.
  • Reading task 10 and 11: Diagram label completion and short answer questions
  • Writing task 1: identify important and relevant information in a graph, chart, table or diagram; summarizing and explain data accurately in academic style.
  • Writing task 2: present a clear, relevant, well-organized argument, giving evidence, and supporting ideas.
  • Speaking task 1: communicate your opinions and information on everyday topics.
  • Speaking task 2 and 3: speak at length on a given topic and discussion.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus IELTS di Lister

Harga kursus IELTS di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus IELTS, Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Ingin mengikuti jejak Riyadlus yang berhasil meningkatkan skill berbahasa Inggris? Kamu wajib mengikuti Kursus IELTS di Lister dengan tutor berkualitas dan profesional. 

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.