Pelatihan Bahasa Inggris untuk Korporasi, Kelas Profesional

pelatihan bahasa inggris untuk korporasi

Training for corporateKursus bahasa Inggris untuk karyawan adalah salah satu kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Lister menghadirkan pelatihan bahasa Inggris untuk korporasi dengan sistem yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.

Sekilas tentang Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan layanan kursus bahasa asing kualitas premium.

Dimana Lister berfokus pada penyediaan layanan kursus bahasa asing online dengan kualitas premium lewat pembelajaran yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan belajar setiap individu untuk membantu mencapai impian profesional.

Selain tersedia kelas bahasa asing untuk berbagai tingkatan (kids, teen, dewasa), Lister juga menghadirkan kelas korporasi.

Yang ditujukan untuk karyawan maupun perusahaan. Tidak hanya bahasa asing, di kelas korporasi kamu juga bisa mengakses pelatihan upskill yang lebih berfokus pada pembelajaran teknis.

Dalam pembelajarannya, Lister juga menghadirkan sistem matching tutor dimana Lister mempertemukan student dengan tutor yang sesuai.

Sampai sekarang, Lister sudah memiliki lebih dari 6000 students, 500 high qualified tutors dan juga 100 program.

Selanjutnya Lister siap membantu kamu belajar secara intensif untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai.

pelatihan bahasa inggris untuk korporasi
Pelatihan bahasa inggris untuk Korporasi | Sumber gambar : Freepict

Pelatihan Bahasa Inggris untuk Korporasi bersama Lister

Pelatihan bahasa Inggris untuk korporasi ini merupakan kelas yang dipersonalisasikan untuk kebutuhan profesional dunia kerja.

Lister menyesuaikan sistem belajar dengan menyediakan kurikulum belajar yang sesuai, tutor yang berpengalaman mengajar kelas korporasi maupun sistem administrasinya.

Pelatihan bahasa Inggris untuk korporasi bisa diakses secara 3 cara yaitu:

  • kelas online, pembelajaran menggunakan Zoom meeting premium dengan jadwal belajar yang fleksibel. Bisa diikuti mulai dari kelas privat.
  • kelas offline, pembelajaran yang menggunakan sistem in house training dimana tutor didatangkan ke perusahaan dengan jam belajar yang fleksibel. Bisa diikuti mulai dari kelas group (diisi minimal 5 orang)
  • kelas hybride, pembelajaran campuran offline dan online.

Lister menghadirkan berbagai paket pembelajaran, kamu bisa memilih paket pembelajaran yang berisi size class dan jumlah pertemuan yang fleksibel.

Kurikulum internasional yang di customized

Lister menyusun kurikulum pembelajaran berbasis internasional yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar students.

Kamu juga bisa request materi pembelajaran sesuai dengan kebutuhan dan goal yang ingin dicapai. Nantinya tim Lister akan menyusun materi pembelajaran sesuai kebutuhan kamu.

Dengan begitu materi pembelajaran bisa langsung diaplikasikan untuk dunia kerja, pembelajaran akan lebih efektif dan applicable.

Bisa request tutors!

Dalam proses belajar, setiap perusahaan memiliki kualifikasi tersendiri untuk tutor terbaiknya. Kabar baiknya, Lister akan membantu kamu mendapatkan tutor yang sesuai dengan kebutuhan.

Ada proses matching tutor yang membantu students bertemu dengan tutor yang profesional dari Lister. Jangan khawatir setiap tutor sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi, jadi kualitasnya tidak perlu diragukan.

Untuk pelatihan bahasa Inggris untuk korporate, tutor dipilih yang memiliki pengalaman mengajar kelas korporasi.

Sistem pembayaran mudah, ada banyak promo menanti!

Selain kemudahan dari pemilihan kelas dan tutor, kamu juga dimudahkan dengan sistem pembayaran yang fleksibel.

Di Training for corporate, Lister memberikan kemudahan pembayaran dengan menyesuaikan periode pembayaran pelatihan dengan kebijakan dari perusahaan.

Jadi dengan periode pembayaran yang mudah ini, kamu bisa mengikuti pelatihan terlebih dahulu dan urusan administrasi bisa diselesaikan di waktu tertentu. Hal ini akan diurus dan disepakati bersama tim Lister!

Selain itu di program pelatihan bahasa inggris untuk korporasi, Lister juga menghadirkan promo layanan yang menarik, sayang banget untuk dilewatkan. Kamu bisa cek harga layanan beserta promo langsung melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.