Menyenangkan! Langkah Awal Selly Afrida Oltar Belajar Menulis Jurnal Scopus Bersama Lister

Lister – Hi fellas! Kali ini saya akan menceritakan kisah saya bersama Lister, langkah awal saya untuk mengenal scopus dan keilmiahan lebih jauh.

Nama saya Selly Afrida Oltar, seorang mahasiswi Pascasarjana Jurusan Pendidikan Sejarah di sebuah perguruan tinggi negeri Jakarta.

Saya mengenal Lister dari iklan yang ada di facebook. Kebetulan waktu itu, saya memang sedang mencari lembaga kursus untuk mempelajari kepenulisan jurnal ilmiah, tujuannya selain untuk keperluan tugas akademik, juga untuk mengejar keinginan saya menjadi seorang peneliti.

Meski masih kuliah dan belum memiliki ID Scopus, banyak jalan menuju roma, keinginan saya untuk belajar kepenulisan jurnal sangat kuat.

Hingga akhirnya saya bertemu Lister! Awalnya saya googling dan cek websitenya dulu, lalu tertarik dan mengambil kelas bimbingan jurnal scopus bersama tutor lulusan Australia! Kak Herdi.

Gak rugilah belajar di Lister, puji syukur saya mendapatkan pengajar yang sangat helpful, berpengalaman, sangat komunikatif, dan fast respon. Saya pun berencana untuk merekomendasikan kelas ini pada kolega saya jika mereka sedang mencari lembaga kursus!

Oya, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat apalagi dengan kualitas yang gak kalah ok. Selain itu, tak usah khawatir ketinggalan pelajaran, karena Lister sudah menyiapkan recording class untuk mereka yang kebetulan tidak bisa ikut.

Lister Memang Ramah Dan Solusi Bagi Siapa Saja!

Bayangkan, sebelumnya saya bahkan tidak pernah menulis jurnal dan belum tahu apa-apa tentang ini. Tapi, setelah mengikuti kelas, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan terutama seluk beluk scopus, jurnal ilmiah, dan lain sebagainya.

Saya sangat menyukai Lister dan sudah berencana untuk mengikuti kelas-kelas yang lain di waktu mendatang!

Tak lupa, ada sesi praktik yang gak kalah penting, pesertanya yang terbatas pun membuat kelas menjadi kondusif dan fokus.

Sekarang, saya tinggal terus berlatih menulis saja dan mempraktikkan ilmu yang saya dapatkan di Lister. Saya yakin, ini akan sangat berguna untuk masa depan saya nanti. Terima kasih Lister!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.