Mau Paket Lengkap Les TOEFL di Banda Aceh? Cek Sekarang!

les toefl di banda aceh

Kursus TOEFLMenguasai TOEFL secara otodidak merupakan tantangan yang sulit. Apalagi ketika kamu belum mengenal satupun materi yang dipelajari di TOEFL. Solusi yang tepat kamu mencari langkah alternatif dengan mengikuti kursus TOEFL yang sudah direkomendasikan banyak orang. Lalu di manakah lembaga kursus yang dapat menjadi pilihan? Kamu bisa mencoba les TOEFL di Banda Aceh dengan paket terlengkap. 

Les TOEFL di Banda Aceh

Apakah kamu berasal dari Banda Aceh? Jika kamu adalah siswa atau mahasiswa yang tinggal di Banda Aceh pastinya menginginkan fasilitas pembelajaran yang efektif.

Dengan tingkat nasional pendidikan, Banda Aceh menjadi kota yang membutuhkan kemajuan. Tentu saja, salah satu peninjauan kualitas pendidikan daerah melalui tempat les bahasa asing yang membantu kamu mengenal syarat dan ketentuan memperoleh beasiswa hingga di luar negeri.

Salah satunya mengenal TOEFL yang terjamin fasilitasnya. Kamu bisa ketahui melalui rekomendasi para alumni di lembaga kursus tersebut.

Sebelum kamu memilih tempat les TOEFL, ketahuilah keunggulan yang dapat kamu peroleh, seperti:

  • Mengenal kemampuan level berbahasa Inggris 
  • Jadwal yang fleksibel
  • Kelengkapan materi TOEFL mencakup Listening, Reading, Writing, Speaking
  • Menyajikan strategi metode pembelajaran 
  • Tutor yang menarik dan berpengalaman
  • Harga yang kompetitif

Melalui keunggulan tersebut, Lister hadir sebagai solusi platform belajar virtual bagi kamu yang berasal dari Banda Aceh.

Apa itu Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Sistem pembelajaran secara online yang diberikan Lister telah berhasil meyakinkan ratusan orang di berbagai wilayah mempelajari bahasa asing, menguasai tes bahasa asing, meraih skor maksimal di program pembelajaran, memperoleh beasiswa serta mendapat peluang bekerja di perusahaan multinasional hingga luar negeri.

Program Lister hadir sebagai penawaran proses pembelajaran terbaik yang dinamai The Lister Method. Metode ini berperan sebagai pembelajaran lebih lengkap dan kondusif melalui ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC)

Paket Lengkap Hanya di Lister

Paket belajar di Lister memberikan aspek pembelajaran yang tepat untuk menjalani les TOEFL, yakni:

  • Jadwal pembelajaran yang fleksibel/menyesuaikan siswa, termasuk reschedule 
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate) dengan level A1 – C1
  • Dapat memilih silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk materi pembelajaran
  • Lister Method mendukung proses belajar oleh tutor berkualifikasi 
  • Terdapat Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test
  • Feedback yang sesuai serta laporan pembelajaran secara berkala 
  • Memperoleh akses Zoom premium guna mengoptimalkan pembelajaran
  • Program bersertifikat bagi siswa

Paket pembelajaran berstandar internasional ini dapat kamu dapatkan di les TOEFL di Banda Aceh oleh Lister.

Baca juga: TOEFL iBT Simulation Test

Program TOEFL di Lister

Selain paket pembelajaran yang inovatif, Lister menyediakan program kelas persiapan TOEFL. Kamu bisa memilih program pembelajaran sesuai kebutuhan.

Kursus Persiapan TOEFL ITP

Lister TOEFL ITP hadir menjadi program khusus dibawah ketentuan ETS (Educational Testing Service). Dengan standarisasi tes yang terdiri dari written expression, reading dan listening, program ini dapat menjadi acuan mendaftar perguruan tinggi melalui strategi dan diskusi bersama tutor yang berkualifikasi.

Kursus Persiapan TOEFL iBT

Lister TOEFL iBT adalah program yang lebih kompleks untuk meningkatkan kemampuan siswa menguasai empat skills seperti writing, reading, listening dan speaking. Siswa diharapkan dapat mengikuti seluruh rangkaian kelas agar mudah memahami dan mencapai nilai yang memuaskan. 

TOEFL iBT Prediction Test

Lister TOEFL iBT Prediction Test dikhususkan untuk membantu siswa memperkirakan level skor TOEFL iBT sebelum melaksanakan ujian TOEFL secara resmi. Program ini dirancang sebaik mungkin untuk kepentingan siswa mengetahui seberapa jauh kemampuan dan persiapan mereka mengikuti ujian TOEFL. 

Baca selengkapnya di sini: Kenali Tes TOEFL Online Bersertifikat!

Raih Kesempatan Bergabung di Lister

Untuk kamu yang berasal dari Banda Aceh, jangan lewatkan kesempatan menarik menguasai TOEFL di Lister. Sebelum bergabung pastikan kamu mengenal empat skills berbahasa yang terdiri dari writing, reading, listening, dan speaking.

Nah, bagi kamu yang baru mengenal TOEFL, Lister menawarkan kelas Academic English untuk memperdalam kemampuan bahasa Inggris.

Baca juga: [Cerita Alumni] Kamila Putri: TOEFL iBT Preparation Trial Class Melebihi Ekspektasi

Kursus TOEFL, Saatnya Raih Skor Impianmu!

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang kamu impikan. Agar berhasil mendapatkan skor tersebut, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.