Les IELTS di Semarang, Harga Lokal Kualitas Nomor Satu

Les-IELTS-di-Semarang

Kursus IELTS – Pernah dikecewakan mengikuti les IELTS harga premium tapi kualitas B aja? Memang memilih tempat les tidak bisa asal-asalan.

Seperti investasi leher ke atas, kamu harus memastikan apakah tempat les tersebut terbaik atau abal-abal. Sebagai alternatif pilihan, simak rekomendasi les IELTS di Semarang ini, meskipun harga lokal, kualitasnya bisa diadu. 

Lister: Les IELTS di Semarang 

Jika kamu tinggal di Semarang, kamu bisa memilih tempat les IELTS di Lister. Mengapa Lister?

Metode belajar di Lister akan membantu kamu bertemu dengan ratusan tutor IELTS yang telah teruji kemampuannya. Saatnya ikuti cara belajar dan dapatkan bimbingan intensif untuk hasil belajar yang lebih terarah dan memuaskan. 

Kamu tak perlu bingung, dengan mengedepankan sisi fleksibilitas, kamu bisa belajar IELTS secara online.

2 Pilihan Program IELTS di Lister 

Di Lister, kamu bisa memilih program IELTS sesuai dengan kebutuhan. Misalnya memilih kelas IELTS Preparation bila ingin mempersiapkan tes IELTS dari segi keseluruhan materi, latihan soal, dan feedback.

Namun, jika kamu hanya ingin menguji seberapa siap menghadapi tes resmi IELTS, kamu bisa memilih program IELTS Simulation Test. 

IELTS Preparation (Intermediate B2)

Biaya mulai dari Rp 1.199.000,-

  • Program ini akan membantu kamu lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi IELTS Academic dan General.
  • Mendapatkan strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat.
  • Program ini ditujukan untuk kamu yang ingin melamar ke perguruan tinggi ternama di dunia, pencari beasiswa, calon pelamar kerja, atau profesional. 
  • Sebelum memilih kelas ini, pastikan kamu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai dan familiar dengan grammar, listening, reading, writing dan speaking. Jika masih berada di level dasar, kamu bisa mengambil program Academic English dahulu.

IELTS Simulation Test

Biaya mulai dari Rp 250.000,-

  • Program ini untuk memprediksi skor IELTS sebelum mengikuti tes oleh lembaga resmi seperti Cambridge University, British Council, dan IDP Education Australia.
  • Tujuannya agar dapat menilai kesiapan dan kemampuan diri sendiri dalam mengikuti tes.
  • Program ini ditujukan untuk semua kalangan, tak terbatas pada siapapun. 

IELTS Preparation: Group dan Private Class

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kelas IELTS Preparation ini terdiri dari group dan private class. Apa itu Group dan Private Class?

Group Class

Dalam kuota kelas group di Lister yaitu sebanyak 3-15 siswa per kelas. sehingga pembelajaran tetap kondusif dan efektif. Untuk jadwal kelasnya yakni setiap Selasa dan Kamis, pada pukul 19.30-21.00 WIB. 

Jika kamu tidak cocok dengan group yang sudah ditentukan, kamu bisa langsung menghubungi Admin Lister untuk mendapatkan kelas group baru.

Lalu, bagaimana jika ternyata kamu merasa berada di level yang tidak seharusnya? Kamu bisa langsung mengkonsultasikan kepada tim Akademik Lister, agar ditempatkan di kelas yang sesuai. 

Private Class

Jika memilih private class, kamu akan mendapatkan materi dan tutor yang sesuai dengan kebutuhan, lho. Selain itu, progress belajar juga lebih mudah dilacak oleh tutor yang mengajar, sebab hanya fokus pada sedikit orang dibanding kelas group.

Namun, jika kamu ingin sekaligus menambah networking, group class bisa jadi pilihan yang tepat. 

Apa kata alumni?

Tari, Mahasiswa 

Aku cukup amazed dengan diri aku yang sulit paham, tapi pas dapet tutor di Lister sabar banget, bisa bimbing dari 0 dari ngga ngerti jadi paham. Lister ngebantu banget.”

Hana Fitria Wulandari, Mahasiswa 

Aku kursus di Lister seru banget, terus pembawaanya asik banget ngga tertekan sama sekali. udah seru dan kalian dapat ilmu banyak di Lister.”

Rama Nurdewanto, Fresh Graduate 

Belajar di lister itu asik ya. Kita bisa memilih sesuai kebutuhan, sesuai sifat kita, karena aku nggak suka yang terlalu banyak, tutor nya asik, lebih ngerasa ngomong ke temen. belajarnya dari awal, lama-lama bertahap jadi makin sulit dan asik. modulnya bagus. di setiap beberapa kali pertemuan ada tes utk memantau perkembangan. setelah selesai masih nanya-nanya. yang paling bagus tuh kak anwar nawarin untuk latihan kelas speaking dengan teman lain.”

Vincent Setiawan, Karyawan 

Seneng karena tutor baiq management waktunya bagus, dari awal udah punya plan 8 pertemuan ini mau belajar apa aja, modul yg disiapin jg bagus.”

Untuk akses kisah alumni IELTS yang berhasil, kamu bisa cek di sini

Gunakan Promo dan Cicilan Terbatas!

Sama halnya kebanyakan orang Indonesia yang sangat menyukai promo dan cicilan. Di Lister, juga ada fasilitas promo dan cicilan yang bisa digunakan.

Kamu bisa langsung daftar kursus IELTS agar proses belajar kamu tidak terganggu! Dapatkan juga Garansi Skor IELTS dan promo Group Class sebesar 50% OFF!

Tersedia fasilitas cicilan untuk private class di atas 12 meetings, cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kursus IELTS, Bantu Kamu Raih Skor Maksimal

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.