Kursus TOEFL Terbaik di Jakarta, Paket Lengkap!

Kursus-TOEFL-Terbaik-di-Jakarta

Kursus TOEFL – Mempelajari TOEFL secara otodidak memberikan tantangan tersendiri.  Jika kamu adalah seorang pembelajar pemula bahasa Inggris, tentu saja akan merasa kesulitan pada awalnya. Langkah alternatifnya adalah mengikuti kursus TOEFL bersama pengajar yang berkualitas. Salah satunya, kamu bisa mencoba kursus TOEFL terbaik di Jakarta ini. 

Kursus TOEFL Terbaik di Jakarta 

Apakah kamu tinggal di Jakarta? Jakarta adalah kota besar yang pastinya tersedia segala fasilitas yang diinginkan masyarakatnya. Dalam aspek pendidikan tentu saja banyak pilihannya, termasuk dalam hal belajar TOEFL dengan kualitas premium.

Namun, untuk memilih tempat kursus juga tidak boleh sembarangan. Pilihlah yang terbukti berhasil mengantarkan alumni-nya mencapai skor yang diinginkan. Adapun rekomendasi kursus TOEFL terbaik di Jakarta yang terjamin kualitasnya, kamu bisa mencoba di Lister. 

Mengapa Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister telah membantu ratusan orang belajar bahasa asing, mendaftar beasiswa. mengikuti tes kemampuan bahasa asing, sampai melamar pekerjaan.

Lister Menggunakan The Lister Method

Lister menawarkan proses pembelajaran berkualitas dengan The Lister Method. Sistem pembelajaran ini menekankan kemampuan berkomunikasi secara aktif, bukan sekadar teori.

The Lister Method adalah kerangka pengajaran dan pembelajaran yang berfokus pada keberhasilan proses belajar melalui kegiatan dan instruksi yang berorientasi pada makna.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT dan Task-Based Language Teaching (TBLT), dengan Teaching and Learning Cycle (TCL).

The Lister Method mendorong siswa melibatkan pengalaman mereka dalam empat keterampilan berbahasa, yakni membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Harapannya, sistem ini membantu memperluas pembelajaran dan keterampilan literasi siswa.

Biaya Kursus TOEFL di Lister 

  • Kursus TOEFL ITP Online mulai dari Rp1.099.000
  • Kursus Persiapan TOEFL iBT mulai dari Rp1.499.000
  • TOEFL iBT Prediction Test mulai dari Rp 500.000,- Rp 250.000,-

Baca juga: Penting! Level TOEFL ITP yang Perlu Kamu Tahu

Pilihan Program TOEFL 

  • TOEFL ITP
  • TOEFL iBT
  • TOEFL iBT Prediction

Kata Alumni

Lister sudah membantu banyak alumni meraih skor TOEFL yang ditargetkan. Mereka terdiri dari kalangan mahasiswa dan profesional. Apa kata mereka?

“Impressive! Semoga Lister bisa semakin meluas karena Lister sangat membantu dalam belajar bahasa Inggris.”

Himawanti Rizqi Khasanah, University Student

“Pengajarnya berpengalaman, materi yang disampaikan jelas, dan waktu belajarnya fleksibel.”

Fenita Austriani, Office Staff

“Di Lister, saya mendapatkan banyak pengalaman belajar bahasa Inggris yang luar biasa terutama TOEFL. Tutor yang luar biasa dan friendly atmosphere semakin membuat saya semangat untuk belajar.”

Fandy Suryansyah, University Student

“Tutor Lister sudah baik dalam mengajar dan membuat saya bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Dalam setiap sesi, tutor hadir tepat waktu dan sangat membantu proses belajar saya.”

Hanna Lelitya de Fretes, BUMN Staff

Kursus TOEFL, Saatnya Raih Skor Tinggi

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.