Kursus TOEFL Jakarta Barat Terbaik, Cek di Sini!

Kursus-TOEFL-Jakarta-Barat

Kursus TOEFL – Tak perlu bingung dan khawatir menemukan kursus TOEFL yang bagus secara kualitas. Jika kamu tinggal di kota besar seperti Jakarta, rasanya bukanlah hal yang sulit. Meskipun secara kuantitas, banyak jumlah tempat yang tersedia. Memilih tempat kursus tidak boleh sembarangan. Untuk rekomendasi kursus TOEFL Jakarta Barat yang terbaik, kamu bisa cek ulasannya di bawah ini!

Kursus TOEFL di Jakarta Barat 

Kamu bisa memulai persiapan ujian TOEFL dengan mengetahui level kemampuan dengan mengikuti Kursus TOEFL di Jakarta Barat bersama Lister. Tak hanya TOEFL ITP, kamu juga bisa mengambil program TOEFL iBT sekaligus melakukan prediction test-nya.

Sudah tahu mau ambil program TOEFL yang mana? Simak dulu mengapa kamu mesti belajar TOEFL bersama pengajar Lister dan keunggulan apa saja yang dimiliki. 

Mengapa Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister telah membantu ratusan orang belajar bahasa asing, mendaftar beasiswa, tes kemampuan bahasa asing, sampai melamar pekerjaan di berbagai tempat bergengsi.

Keunggulan Lister

Lister menawarkan proses pembelajaran berkualitas dengan The Lister Method. Sistem pembelajaran ini menekankan kemampuan berkomunikasi secara aktif, bukan sekadar teori.

The Lister Method adalah kerangka pengajaran dan pembelajaran yang berfokus pada keberhasilan proses belajar melalui kegiatan dan instruksi yang berorientasi pada makna.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT dan Task-Based Language Teaching (TBLT), dengan Teaching and Learning Cycle (TCL).

The Lister Method mendorong siswa melibatkan pengalaman mereka dalam empat keterampilan berbahasa, yakni membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Harapannya, sistem ini membantu memperluas pembelajaran dan keterampilan literasi siswa.

5 Aspek Memilih Pengajar TOEFL Profesional 

  • Pengalaman mengajar minimal 1 tahun
  • Memiliki TEFL (Teaching English as a Foreign Language) yang bagus dan pengetahuan tentang TOEFL 
  • Pernah mengikuti tes TOEFL resmi dan mendapatkan skor yang bagus
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai materi yang akan diajarkan 
  • Memahami bagaimana tes TOEFL dibuat dan dinilai dalam bentuk skor tertentu

3 Pilihan Program TOEFL

Ada tiga pilihan program kursus TOEFL di Lister yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Kursus TOEFL ITP

Kursus persiapan tes TOEFL ITP merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOEFL ITP diselenggarakan oleh ETS (Educational Testing Service), dengan cara memberikan strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat, sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa.

Kursus TOEFL iBT

Kursus persiapan tes TOEFL iBT merupakan program yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri dalam menghadapi tes resmi TOEFL iBT Akademik dan General, dengan cara memberikan strategi, tips, dan trik khusus untuk mengerjakan soal dengan benar dan tepat sehingga mampu memperoleh skor tinggi dan sesuai dengan harapan dan target siswa.

TOEFL iBT Prediction

Lister TOEFL iBT Simulation Test adalah tes yang dihadirkan untuk membantu siswa memprediksi skor TOEFL iBT sebelum mengikuti tes resmi yang diselenggarakan oleh lembaga resmi ETS (Educational Testing Service). Dengan mengikuti simulasi tes ini siswa dapat menilai seberapa jauh kesiapan dan kemampuan dalam memantapkan diri

untuk mengikuti tes.

Kamu perlu Kursus TOEFL jika …

  • Berencana lanjut kuliah baik di dalam atau luar negeri
  • Mencari beasiswa seperti LPDP, beasiswa Australia Awards, dan lainnya
  • Mengikuti rekrutmen BUMN / Swasta / Instansi Pemerintahan 
  • Tidak biasa belajar otodidak dan sendiri alias membutuhkan bimbingan pengajar
  • Ingin mencapai target skor tertentu dan tujuan pembelajaran yang terarah

Kursus TOEFL, Bantu Kamu Raih Skor Tinggi 

Mengerjakan TOEFL membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus TOEFL di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.