Kursus Persiapan Tes GOETHE di Surabaya, Tawarkan Diskon

Persiapan Tes GOETHE

Les Persiapan Ujian GOETHE – Ada banyak cara untuk mendapatkan skor tinggi di GOETHE. Salah satunya dengan mengikuti kursus persiapan tes GOETHE di Surabaya yang diselenggarakan secara online. 

Lembaga bahasa asing yang kini sudah memiliki hampir 6000 alumni tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia, siap membantumu dalam menggapai impian untuk melanjutkan studi di Jerman. 

Dapatkan potongan harga untuk setiap kursus yang akan kamu ambil dengan menuliskan kode promo yang ada di blog ini.

Apa itu GOETHE?

Goethe merupakan nama dari institusi kebudayaan asal Jerman yang tersebar di seluruh dunia, dengan jumah sekitar 159 institusi. 

Nama lembaga ini diambil dari salah satu tokoh budaya terbesar Jerman, yaitu Johann Wolfgang von Goethe, seorang penyair, penulis, dan negarawan terkenal pada abad ke-18.

Goethe Institut didirikan dengan tujuan utama untuk memfasilitasi pertukaran budaya dan bahasa antara Jerman dengan negara-negara lain. 

Adanya lembaga ini untuk mensupport berbagai program dan kursus bahasa Jerman, baik di Jerman maupun di luar negeri, untuk para pelajar dan individu yang tertarik mempelajari bahasa Jerman. 

Kantor pusat Goethe Institut berada di Munich, Bavaria, Jerman, tetapi mereka memiliki cabang-cabang di berbagai kota di seluruh dunia. 

Goethe Institut  telah menjadi salah satu lembaga terkemuka dalam promosi bahasa dan budaya Jerman. 

Selain itu juga memainkan peran penting dalam mempererat hubungan budaya antara Jerman dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Tawarkan beasiswa untuk masyarakat

Sebagai yang memfasilitasi adanya pertukaran budaya, bahasa, hingga pendidikan antara Jerman dengan negara lain, Goethe Institut juga menyediakan beasiswa bagi siswa dari luar negeri yang ingin menjadi guru di Jerman.

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung individu yang memiliki minat kuat dalam pengajaran bahasa Jerman dan budaya Jerman, tetapi mungkin menghadapi hambatan sosial dan finansial dalam mencapai tujuan tersebut.

Beasiswa dari Goethe Intitut dapat membantu calon guru asing untuk mengejar pendidikan atau pelatihan yang diperlukan untuk menjadi guru bahasa Jerman yang berkualitas. 

Dukungan finansial yang diberikan melalui beasiswa ini dapat mencakup biaya kuliah, biaya hidup, buku, atau bahkan bantuan tambahan seperti pengeluaran perjalanan jika diperlukan.

Program beasiswa ini mencerminkan komitmen Goethe-Institut dalam mempromosikan pemahaman budaya dan bahasa Jerman di seluruh dunia.

Mengenal Goethe Zertifikat

Salah satu syarat yang harus dipenuhi saat kamu akan melanjutkan studi di Jerman adalah mendapatkan skor standar dalam Goethe Zetifikat. 

Goethe-Zertifikat adalah sertifikasi bahasa Jerman yang diakui secara internasional dan dikeluarkan oleh Goethe-Institut. 

Sertifikat ini digunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Jerman seseorang dan biasanya diperlukan oleh universitas, perguruan tinggi, atau lembaga pendidikan Jerman. 

Goethe-Zertifikat terbagi menjadi beberapa tingkatan, seperti Goethe-Zertifikat A1, A2, B1, B2, C1, dan C2, dengan C2 merupakan tingkatan tertinggi. 

Tingkat sertifikasi yang diperlukan dapat bervariasi tergantung pada program studi yang akan dipilih dan universitas yang dituju. 

Penting untuk memeriksa persyaratan spesifik dari universitas atau program studi yang Anda minati, karena persyaratan Goethe-Zertifikat dapat bervariasi dari satu tempat. 

Lister tawarkan kelas persiapan tes GOETHE online

Lister menawarkan kelas persiapan tes GOETHE secara online yang memudahkanmu dalam mendapatkan materi serta pengalaman belajar oleh tutor dari seluruh dunia. 

Kelas tersebut memungkinkan peserta untuk mengakses materi dan pelajaran dari mana saja dengan koneksi internet. 

Ini sangat berguna bagi mereka yang mungkin berada jauh dari pusat pembelajaran fisik atau memiliki jadwal yang padat.

Kursus ini dipandu oleh tutor yang berkualitas tinggi dan berpengalaman dalam mengajar bahasa Jerman. Selain itu, tutor yang ada di Lister sudah memiliki pengalaman atau sedang belajar di Jerman dan sekitarnya. 

Selain memberikan kiat-kiat khusus dalam kelas persiapan tes GOETHE untuk mendapatkan skor tinggi. Namun juga, memberikan gambaran tentang bagaimana budaya dan caranya bertahan hidup di negeri Jerman. 

Kursus persiapan tes GOETHE online biasanya mencakup materi yang dirancang secara khusus untuk membantu peserta menghadapi jenis-jenis pertanyaan yang mungkin muncul dalam ujian. 

Ini termasuk pemahaman mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara.

Materi di kelas persiapan tes GOETHE

Dalam kelas persiapan tes GOETHE, murid akan diperkenalkan dengan beragam aspek penting yang mencakup pemahaman mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Jerman.

Materi di kelas persiapan tes GOETHE ini dirancang secara khusus untuk mempersiapkan peserta dengan baik, tidak hanya untuk menguasai tata bahasa dan kosa kata.

Namun juga untuk mengembangkan strategi yang efektif dalam menjawab pertanyaan ujian GOETHE.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas Goethe Zertifikat dan materi ajar. 
  • Pengenalan secara spesifik format tes Goethe Zertifikat beserta tip dan trik. 
  • Format materi A1 (1 & 2) yang terdiri dari Main topic (Introduce yourself/countries/occupations, The alphabet & the numbers, Languages and countries, Free time, Daily schedule, Stress in the office, on the computer ,etc.), Grammar (Personal pronouns and verbs in the present tense, The group of nouns: der/die/das, verb, etc.).
  • Format materi A2 (1 & 2) yang terdiri dari Main topic (Introducing yourself, Professions and activities, Telling about the past, School, training, curriculum vitae, etc.) Grammar (Verbs, The perfect tense, The group of nouns, The negation, Daily schedule, on the computer, etc.)
  • Format materi B1 (1 & 2) yang terdiri dari Main topic (Leisure time: Fine arts, Vocations, Problems at work, tips, etc.) Grammar (Modal verbs, brauchen + zu, The past subjunctive (polite requests, wishes, past), Verbs + dative + accusative, Reflexive verbs, etc.) 
  • Format materi B2 (1 & 2) yang terdiri dari Main topic (School, Training, Interpersonal relations, Living and renting, Europe and the Germans,, etc.) Grammar (Past tense of the verbs: perfect / – preteritum / past perfect, Declination of adjectives, Indicators of space: prepositions of two cases, The subjunctive II: politeness, unreality, the subjunctive II in the past, etc.) 
  • Format materi C1 (1 & 2) yang terdiri dari Main topic (Weather and small talk, Languages, etc.) Grammar (Adjectives with prepositional case, Two-part sentence connectives, Nominalization, etc.

Kursus GOETHE Surabaya Online, Daftar Sekarang Juga!

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan untuk meringankanmu dalam mengikuti kursus persiapan tes GOETHE

  • Promo Group Class 50% OFF! 
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Perlu diketahui cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12. 

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya. 

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Ivan Samkov di Pexels.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.