Kursus Persiapan Tes DELE di Jakarta, Tutor Bersertifikat B2!

Kursus Persiapan Tes DELE di Jakarta

Kursus Persiapan DELE – Jika ingin mengikuti kursus DELE (de Español Lengua Como Extranjera) dengan tutor berkualitas, Lister adalah pilihan terbaik. Lister menyediakan kursus persiapan tes DELE di Jakarta dengan biaya bersahabat.

Lister, Kursus Persiapan Tes DELE di Jakarta

Bahasa Spanyol merupakan salah satu bahasa internasional yang ditetapkan oleh PBB. Saat ini, terdapat 20 negara yang menggunakan bahasa Spanyol. Di antaranya adalah Spanyol, Argentina, Bolivia, Chili, Kolombia, dan masih banyak lagi.

Dengan memiliki skill berbahasa Spanyol secara lancar, kamu dapat mengembangkan networking di tingkat global. Untuk itu, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengikuti kursus persiapan tes DELE di Jakarta yang dibuka oleh Lister.

DELE (de Español Lengua Como Extranjera) adalah program sertifikasi bahasa Spanyol yang diselenggarakan oleh Institut Cervantes atas nama Departemen Pendidikan dan Sains Spanyol.

Tutor Lister Bersertifikat B2

Kualitas dari Lister dapat dilihat dari tim pengajar yang terdiri atas para tutor kredibel dan bereputasi tinggi. Tutor Lister telah mengantongi sertifikat B2 dan berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Spanyol. Kenali profil mereka dalam Tutor Lister!

Lister selalu berinovasi dengan menciptakan metode belajar interaktif bernama The Lister Method. Metode belajar ini menekankan aspek komunikasi, interaksi, dan praktik secara langsung.

Metode belajar ini mengintegrasikan pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Melalui metode ini, Lister telah berhasil membimbing ratusan students menghadapi DELE dan mendapatkan skor yang tinggi.

Pilihan Kelas yang Beragam

Kursus ini memiliki pilihan kelas yang beragam, mulai dari Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Dengan begitu, kamu dapat memilih kelas sesuai dengan preferensi dan kenyamananmu.

Untuk kamu yang super sibuk, jangan khawatir! Lister mengadopsi proses pembelajaran secara online. Kamu dapat mengakses kelas dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja.

Tidak hanya itu, Lister memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Kamu dapat menentukan jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki. Dengan sistem ini, kamu akan lebih nyaman dalam belajar bahasa Spanyol untuk persiapan menempuh DELE. 

Keuntungan Mengikuti Kursus Persiapan DELE di Lister

Ini dia fasilitas unggulan yang tersedia bagi kamu yang memilih Lister.

  • Bebas memilih kelas Private, Semi Private Berdua, atau Semi Private (3-5 orang)
  • Bebas memilih paket dengan jumlah pertemuan variatif, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview gratis khusus program Ultimate
  • Modul, silabus, dan materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Menggunakan The Lister Method sebagai metode mengajar yang efektif dan menyenangkan
  • Ada pre-test, progress test, dan post test untuk mengukur kemampuan siswa
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Menggunakan Zoom Premium
  • Mendapatkan E-Certificate

Materi Kursus Persiapan DELE di Lister

Materi pembelajaran dalam kursus persiapan DELE di Lister disusun secara sistematis dan komprehensif. 

  • Pengenalan format DELE secara umum dan materi ajar
  • Bagian 1: Membaca – Memahami teks bacaan dalam bahasa Spanyol dengan topik pekerjaan, akademik, dan situasi sehari-hari
  • Bagian 2: Menulis – Menyusun dan menulis argumen berdasarkan data yang ditampilkan dalam bahasa Spanyol
  • Bagian 3: Mendengarkan – Menangkap inti pembicaraan dalam rekaman wawancara maupun pidato dengan topik tertentu dalam bahasa Spanyol
  • Bagian 4: Tes Oral – Menyampaikan ide dan gagasan tentang suatu isu yang berkaitan dengan topik pekerjaan, akademik, hobi, dan kegiatan sehari-hari
  • Penilaian dan Evaluasi

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Persiapan DELE di Lister

Harga kursus persiapan DELE di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus DELE, Siap Upskill Bersama Lister!

Dengan memiliki skill berbahasa Spanyol yang mahir, kamu dapat membangun networking secara lebih luas. Kamu dapat membuktikan kemampuan berbahasa Spanyol melalui sertifikasi DELE.

Persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus DELE di Lister agar meraih skor maksimal.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.