Promo Kursus Les Bahasa Inggris di Medan Sumatera Utara untuk Mahasiswa

kursus les bahasa inggris di medan untuk mahasiswa

Kursus Academic English – Sebagai mahasiswa, memiliki orientasi global adalah sikap penting untuk menghadapi persaingan. Apa bekal utama yang harus kamu miliki? Tentu kemampuan bahasa Inggris yang bagus. Maka dari itu, tak heran kini semakin banyak yang mencari kursus les bahasa Inggris di Medan untuk mahasiswa.

Apa kriteria kursus bahasa Inggris yang bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa?

Kursus Les Bahasa Inggris di Medan untuk Mahasiswa

Meskipun sibuk dengan kuliah, organisasi, dan tugas, bukan berarti kamu sebagai mahasiswa boleh melupakan pengembangan diri. Perlu diingat, keterampilan Academic English (Bahasa Inggris untuk Keperluan Akademik) sangat penting untuk menunjang studi dan pekerjaan di masa depan.

Maka dari itu, kursus les bahasa Inggris di Medan untuk mahasiswa bisa menjawab kebutuhanmu. Temukan kursus yang fleksibel dari segi jadwal, jumlah pertemuan, dan tutor yang mengajar.

Bagi kamu mahasiswa yang tinggal di Medan, kini dapat menjangkau Lister, platform kursus bahasa asing yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Sudah tahu tentang Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution. Lister merupakan platform kursus bahasa yang akan membantu kamu belajar bahasa asing, mempersiapkan tes kemampuan bahasa asing, mempersiapkan pendaftaran beasiswa di dalam dan luar negeri, hingga meningkatkan skills di dunia kerja.

Lister menyadari kemampuan bahasa akan membuka banyak pintu ke peluang terbaik yang ada di dunia. Maka dari itu, Lister menyediakan pembelajaran bahasa asing untuk:

  • anak-anak
  • pelajar
  • mahasiswa
  • kalangan profesional
  • masyarakat umum

Ingin tahu apa kata mereka yang sudah terbantu dengan kursus Lister? Cari tahu testimoni dari alumni Lister!

Kursus Bahasa Inggris untuk Mahasiswa di Lister

Kursus Bahasa Inggris adalah salah satu program unggulan di Lister, mengingat bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang paling banyak digunakan.

Memperhatikan kebutuhan pelajar dan mahasiswa, Lister kini menyediakan kursus Academic English yang disesuaikan untuk kebutuhan pendidikan.

Apa saja pilihan kelas Academic English di Lister?

Academic English

Kursus Academic English tingkat Basic A2 ditujukan untuk kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris dasar sebelum mengambil tes seperti IELTS, TOEFL, SAT, atau TOEIC.

Kamu akan melatih kemampuan reading, listening, writing, speaking, dan grammar dasar. Latihan-latihan akan disesuaikan dengan konteks akademik dan universitas dengan penggunaan bahasa yang formal dan kosakata beragam.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level minimal Basic A2

Academic Writing

Kursus Academic Writing membahas tips dan trik penulisan esai dan artikel akademik. Tujuan pembelajaran adalah membuat siswa mampu menulis secara sistematis dan efektif.

Program ini bermanfaat bagi kamu yang sering membuat karya tulis atau naskah ilmiah lainnya.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level minimal Intermediate B1

Grammar Masterclass

Kursus Grammar Masterclass ditujukan bagi kamu yang ingin menguasai grammar (tata bahasa) secara mendalam. Kemampuan ini sangat penting jika kamu ingin mengambil tes bahasa Inggris seperti TOEFL, TOEIC, IELTS, atau tes serupa lainnya.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level minimal Basic A1

Baca juga: [Cerita Alumni] Persiapkan Beasiswa, Nasya Berbagi Pengalaman Belajar Academic English

Promo dan Cicilan

Lister memahami kebutuhanmu untuk mendapatkan pendidikan berkualitas. Maka dari itu, Lister ingin memastikan kamu bisa menjangkau pendidikan terbaik melalui berbagai promo dan program cicilan.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kamu bisa memilih kelas Private, Semi Private Berdua, Semi Private (3-5 orang), atau Group Class. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Baca juga: 5 Buku Academic English Terbaik untuk Siswa dan Pengajar

Keuntungan Kursus Bahasa Inggris di Lister

  • Jadwal fleksibel, termasuk gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas request materi kepada tutor
  • Tutor berpengalaman dan bersertifikat bahasa
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Corrective feedback dari tutor
  • Progress Report
  • Akses Zoom premium untuk kelas
  • E-Certificate

Kursus Academic English untuk Studi Cemerlang!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang kini menjadi kebutuhan pokok. Agar semakin siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Academic English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.