[Cerita Alumni] Persiapkan Beasiswa, Nasya Berbagi Pengalaman Belajar Academic English

Academic English

Kursus Academic English – Menjadi ambisius terhadap mimpi di masa depan, begitulah Nasya, salah satu alumni kelas Academic English di Lister. 

Nasya adalah siswa SMA yang memiliki cita-cita dapat meneruskan pendidikan di perguruan tinggi dengan beasiswa. Oleh sebab itu, dirinya sangat paham akan kebutuhan kemampuan bahasa Inggris yang sangat krusial. 

Ia pun memutuskan untuk mendalami skill bahasa Inggris secara online agar tidak mengganggu aktivitas utama sekolah. Hingga akhirnya, Nasya bertemu Lister.

Apa itu Lister?

Lister adalah one-stop language learning solution yang berfokus memberi pelayanan pendidikan bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, dan mendaftar beasiswa. Salah satunya adalah layanan kursus Academic English ini.

Lister memiliki berbagai tingkatan tergantung pada program, yaitu Tingkat Dasar (Basic), Tingkat Menengah (Intermediate), hingga Tingkat Lanjut (Advanced). 

Sumber materi yang diberikan dari berbagai penerbit ternama seperti Cambridge University Press, Macmillan, Pearson dan Longman, dan Oxford University Press. 

Academic English, Kelas yang Ramah Pelajar

Adapun materi yang Nasya dapatkan di kelas Academic English Lister adalah materi bahasa Inggris untuk meningkatkan keempat skill bahasa berbentuk reading, writing, listening, dan speaking

Tak seperti kelas online pada umumnya yang membosankan, menurut penuturan Nasya, gaya pembelajaran dari tutor sangat kreatif, tidak membosankan, dan memastikan murid agar dapat mengerti materi dengan jelas. Apabila mengalami kesulitan, tutor juga sangat terbuka untuk membantu. 

Alasan mengambil kelas ini di Lister tidak lain adalah untuk mempersiapkan test preparation seperti IELTS. Banyak kesulitan yang sebelumnya dialami Nasya yang berkaitan dengan bahasa Inggris akhirnya dapat teratasi dengan baik. 

Tutor juga banyak memberi pesan, nasihat, dan tips-tips seperti bagaimana cara menghafal tenses dengan benar dan lain sebagainya. 

Berbicara mengenai target Nasya kedepannya, ia mengatakan sangat ingin mendalami bahasa Inggris dan mendapatkan beasiswa kuliah sarjana selepas lulus SMA.

Baca juga: [Cerita Alumni] Punya Mentor itu Penting, Lilik Andriyani Sukses Raih LPDP

Gunakan Promo dan Cicilannya!

Kebanyakan orang Indonesia sangat menyukai promo dan cicilan. Di Lister, juga ada fasilitas promo dan cicilan yang bisa digunakan, lho.

Kamu bisa langsung daftar kursus Academic English agar proses belajar kamu tidak terganggu! Dapatkan promo Group Class sebesar 50% OFF!

Tersedia fasilitas cicilan untuk Private Class di atas 12 pertemuan, cocok untuk kamu yang hobi mencicil. Namun, cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya!

Kursus Academic English, Persiapkan Diri Menuju Perguruan Tinggi 

Melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi masih menjadi mimpi banyak anak muda Indonesia. Oleh karena itu, mesti melakukan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan beasiswa ataupun universitas ternama dunia. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus Academic English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran. Klik sekarang!