Kursus JLPT N3, Cek Paket Belajar dan Biayanya!

kursus jlpt n3

Kursus Persiapan JLPTSedang mencari bimbel untuk persiapan menghadapi ujian bahasa Jepang JLPT untuk N3? Kamu bisa coba belajar bersama Lister.

Lister menghadirkan kelas persiapan JLPT atau kursus JLPT N3 secara lengkap. Berikut informasi materi dan biayanya. 

Kursus JLPT N3 di Lister 

Lister adalah one stop language learning Solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dan juga persiapan tes bahasa asing dengan kualitas premium. Termasuk kursus bahasa Jepang dan juga kursus persiapan JLPT.  

Kursus  persiapan JLPT di Lister terbuka untuk berbagai level mulai dari N5, N4, N3,  N2  dan N1  jadi  jika kamu mencari kursus JLPT N3  maka bisa bergabung di kelas Lister. 

Kursus JLPT ini merupakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan  rasa percaya diri siswa sebelum menghadapi ujian  bahasa Jepang  JLPT.  

Kursus  berisi pendalaman materi,  latihan soal,  tips dan trik dari tutor dan juga student feedback. Dengan persiapan yang matang tentunya siswa akan lebih siap menghadapi ujian dan mendapatkan skor JLPT terbaik. 

Materi pembelajaran di kursus JLPT N3 di Lister 

Berikut adalah materi pembelajaran kursus JLPT umum di Lister. Untuk  pembelajaran JLPT N3  nantinya materi akan disesuaikan oleh tim akademik Lister.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas JLPT dan materi ajar 
  • Pengenalan secara spesifik format tes JLPT beserta tip dan trik
  • Format soal materi kosa kata yang terdiri dari membaca huruf kanji, ortografi, informasi kata, ekspresi yang ditentukan secara kontekstual, dan paraphrase.
  • Format soal materi tata bahasa Jepang yang terdiri dari Tata bahasa kalimat 1(Memilih bentuk tata bahasa) Tata bahasa kalimat 2 (Komposisi kalimat), dan Tata bahasa teks. 
  • Format soal materi membaca yang terdiri dari Pemahaman (Bagian-bagian pendek), Pemahaman (Bagian ukuran sedang), Pemahaman (Bagian panjang), Pemahaman terintegrasi, Pemahaman tematik (Bagian panjang), dan Pencarian informasi.
  • Format soal materi mendengar yang terdiri dari Pemahaman berbasis tugas, pemahaman poin, Pemahaman ringkasan, Ungkapan Ekspresi Respon cepat, dan Pemahaman terintegrasi

Sedangkan untuk spesifikasi topik materi untuk level N3 adalah 1. Sejarah 2. Negosiasi 3. Menggambarkan orang dan objek 4. Memberikan saran. 

kursus jlpt n3
Kursus JLPT N3 | Sumber gambar : Jcomp di Freepict

Karakteristik siswa kursus JLPT N3 

Kursus JLPT N3  diperuntukkan untuk siapa saja yang ingin mempelajari JLPT N3  namun  tentunya kamu sudah harus melalui tahap lolos ujian  JLPT N5 dan juga N4. 

Jadi  JLPT N3 digunakan untuk keperluan melamar pekerjaan atau kebutuhan profesional, maka untuk mempelajari di level N3 perlu faham bahasa Jepang dasar terlebih dahulu yang JLPT N4 dan N5. 

Lokal maupun tutornatif siap membantu kamu

Lister menghadirkan tutor lokal maupun notif untuk membantu siswa mendapatkan tutor yang diinginkan. 

Semua  tutor  Lister sudah melalui proses seleksi dan sertifikasi sehingga kemampuan dan latar belakang pendidikannya tidak perlu dilakukan lagi. 

 Sedangkan  untuk tutor native adalah tutor penutur bahasa Jepang asli  yang siap Memberikan pengetahuan dan insightnya untuk siswa di Lister. 

Kelas online dengan jam belajar yang fleksibel 

Kursus JLPT N3 di Lister dilakukan secara online jam belajar yang fleksibel.  Siswa dapat dengan mudah mengajukan jam belajar kepada tutor sehingga didapatkan kesepakatan antar keduanya. 

Fleksibel schedule ini sangat memudahkan siswa dalam mengatur jam belajar persiapan JLPT tanpa meninggalkan aktivitas atau kewajiban hariannya. Dengan begitu program belajar akan jauh lebih efektif dan memberikan dampak yang baik untuk siswa. 

Biaya mengikuti kursus JLPT N3 

Berikut adalah informasi biaya mengikuti kursus JLPT di Lister, diantaranya adalah : 

  • Biaya persiapan JLPT kelas trial, Rp399.500  
  • Biaya persiapan JLPT kelas private short, Rp1.795.000 – Rp5.500.000  
  • Biaya persiapan JLPT kelas private Reguler, Rp8.148.000  – Rp21.383.000  

Selain itu masih ada banyak paket belajar di Lister. Harga paket belajar di sesuaikan dengan jumlah kelas yang diambil dan ukuran kelas. 

Ambil kelas persiapan JLPT, manfaatkan  cicilan dan  promo

Kelas persiapan JLPT membantu siswa belajar dengan maksimal. Bersama Kursus Persiapan JLPT Lister kamu dapat  pembelajaran yang intensif lengkap dengan strategi menghadapi JLPT. 

Apalagi ada kemudahan menggunakan program  cicilan dari Lister.  Untuk kelas private  minimal 20 kali pertemuan  bisa ambil  program cicilan Untuk meringankan pembiayaan. 

 Selain itu leader juga menyediakan promo terbaik mulai dari 10%-40% off. 

 Sudah banyak siswa yang tergantung dengan kehadiran kursus Di Lister kamu bisa cek di halaman  testimoni alumni

 Informasi lebih lengkap maupun keperluan konsultasi bisa langsung ke WhatsApp Lister.

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.