Kursus JLPT N2 Online, Persiapan Lengkap!

Kursus JLPT N2

Kursus JLPT OnlinePersiapan ujian bahasa Jepang membutuhkan belajar yang intensif. Ikuti kursus persiapan JLPT bersama Lister membantu kamu menyiapkan ujian JLPT dengan maksimal.

Kursus JLPT N2 online di Lister bisa membantu kamu mendalami JLPT N2 dengan dalam lengkap dengan strategi dan tipsnya.

Kursus JLPT N2 Online di Lister

Kursus JLPT di Lister adalah kelas persiapan ujian JLPT yang bertujuan untuk membantu siswa mempersiapkan ujian dengan maksimal.

Kelas ini membantu siswa lebih percaya diri karena tim Lister memberikan berbagai bekal berupa strategi, tips and trick, materi lengkap untuk siswa.

Kelas ini berlaku untuk JLPT level N5 sampai dengan N1. Sehigga jika ingin menyiapkan ujian JLPT N2 kamu bisa mengikuti kelas di Lister ini.

Pembelajaran dilakukan secara online dengan tutor terbaik, materi disesuaikan dengan level JLPT yang akan diikuti dan juga jadwal belajar yang fleksibel.

Materi pembelajaran JLPT di Lister

Cek materi pembelajaran di Lister untuk dapatkan gambaran pembelajaran apa saja yang akan diberi.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas JLPT dan materi ajar
  • Pengenalan secara spesifik format tes JLPT beserta tip dan trik
  • Format soal materi kosa kata yang terdiri dari membaca huruf kanji, ortografi, informasi kata, ekspresi yang ditentukan secara kontekstual, dan paraphrase.
  • Format soal materi tata bahasa Jepang yang terdiri dari Tata bahasa kalimat 1(Memilih bentuk tata bahasa) Tata bahasa kalimat 2 (Komposisi kalimat), dan Tata bahasa teks.
  • Format soal materi membaca yang terdiri dari Pemahaman (Bagian-bagian pendek), Pemahaman (Bagian ukuran sedang), Pemahaman (Bagian panjang), Pemahaman terintegrasi, Pemahaman tematik (Bagian panjang), dan Pencarian informasi.
  • Format soal materi mendengar yang terdiri dari Pemahaman berbasis tugas, pemahaman poin, Pemahaman ringkasan, Ungkapan Ekspresi Respon cepat, dan Pemahaman terintegrasi

Informasi materi kursus JLPT N2 secara lengkap bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister. Materi tentunya disesuaikan dengan tujuan JLPT N2.

Dimana JLPT N2 ini diperlukan untuk kebutuhan melamar kerja dan aplly beasiswa di negara Jepang.

Kursus JLPT N2
Kursus JLPT N2 | Sumber gambar : Freepict

Biaya kursus JLPT N2

Berikut adalah informasi biaya kursus JLPT N2 online bersama Lister. Pelatihan kelas dimulai dari kelas trial sampai dengan private.

  • Kursus JLPT N2 trial, Rp399.500
  • Kursus JLPT N2 privat short, Rp1.795.000 – Rp5.500.000
  • Kursus JLPT N2 privat reguler, Rp8.148.000 – Rp21.383.000

Informasi lebih lengkap tentang biaya kursus JLPT di Lister dan juga promo yang ada bisa langsung konsultasi ke tim Lister melalui Whatsapp!

Kelas online dengan jam belajar yang fleksibel

Belajar bersama Lister, kamu bisa belajar secara online dimana saja dan kapan saja. Menggunakan sistem flexible schedule membuat proses belajar lebih mudah.

Sistem ini membantu siswa bisa mengatur jadwal pembelajarannya dengan mandiri. Tentunya jam belajar yang friendly seperti ini akan membantu siswa tetap aktif belajar tanpa meninggalkan kebutuhan yang lainnya.

Ada tutor native yang siap membantu kamu

Kursus JLPT N2 di Lister juga menghadirkan tutor native yaitu penutur bahasa Jepang asli. Dengan tutor native ini siswa dapat mempelajari bahasa dan budaya Jepang secara langsung.

Jika ingin memilih tutor native, maka di awal pendaftaran bisa langsung konfirmasi dengan tim Lister ya!

Kelas bahasa Jepang JLPT ini dipandu oleh tutor yang profesional dan cakap di bidangnya. Tutor sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi sehingga kualitas tutor tidak perlu diragukan lagi.

Persiapkan ujian JLPT dengan maksimal

Segera jadwalkan kelas persiapan JLPT dengan maksimal, Kursus JLPT Online membantu kamu lebih percaya diri dan siap menghadapi ujian kemampuan bahasa Jepang ini.

Atur jadwal pembelajaran dengan fleksibel, bertemu dengan tutor terbaik dan profesional dan juga materi yang tepat.

Dapatkan juga informasi lengkap tentang cicilan dan juga promo yang berlaku. Silahkan cek update promo di Instagram.

Informasi lebih lengkap dan konsultasi bia langsung hubungi Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.