Kursus GRE di Bandung, Saatnya Study Abroad ke Kampus Impian!

Kursus GRE di Bandung

Kursus Persiapan GRE – Jika sedang mencari kursus GRE untuk persiapan study abroad, Lister adalah pilihan terbaik. Lister membuka kursus GRE di Bandung dengan materi lengkap dan promo potongan harga hingga 50%.

Lister, Kursus GRE di Bandung

Apakah kamu ingin berangkat study abroad ke berbagai universitas terbaik di dunia, seperti Yale University, Boston University, Harvard University, atau Stanford University? Jika ya, kamu harus lolos tes GRE atau Graduate Records Examination.

GRE sering dijadikan syarat utama mendaftar di berbagai kampus terbaik dunia. Agar dapat diterima di kampus yang dituju, kamu dapat mengikuti kursus persiapan GRE yang diadakan oleh Lister.

Program persiapan GRE diformulasikan oleh Lister untuk membantu kamu semakin percaya diri dalam menghadapi tes sesungguhnya yang diadakan oleh ETS (Educational Testing Service). Kamu akan mendapat insights mengenai strategi, tips dan trik, serta materi pembelajaran terkait GRE.

Metode Belajar Interaktif ala Lister

Lister selalu berinovasi dengan menciptakan metode belajar yang efektif untuk mengoptimalkan kemampuan students dalam berbahasa Inggris dan persiapan tes GRE. Inovasi ini tercermin dari metode belajar interaktif dan efektif bernama The Lister Method.

Metode belajar ini menggabungkan model pendekatan Task-Based Language Teaching (TBLT) dan Teaching and Learning Cycle (TLC). Dengan metode ini, Lister berupaya untuk menciptakan iklim pembelajaran yang positif dan fun.

Selain itu, metode belajar ini mengedepankan aspek interaksi, komunikasi, dan praktik secara langsung. Students dapat mengimplementasikan materi pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari di segala situasi.

Sistem Pembelajaran Secara Online

Lister telah beradaptasi dengan zaman dengan mengadopsi proses pembelajaran secara online. Dengan sistem pembelajaran ini, kamu dapat mengakses kelas dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja.

Tidak hanya itu, kursus GRE ini memiliki jadwal pembelajaran yang dinamis dan fleksibel. Kamu dapat memilih jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Walaupun dilaksanakan secara online, Lister tetap menjaga kualitas pembelajaran dengan adanya tutor yang berkualitas. Tutor Lister merupakan alumni dari kampus bereputasi tinggi di dalam negeri dan luar negeri. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister!

Pilihan Kursus Persiapan GRE di Lister

Kursus persiapan GRE di Lister dirancang bagi kamu yang sedang melamar program Master atau Doktoral.

Program ini sangat relevan bagi kamu yang sebelumnya pernah mempelajari bahasa Inggris di tingkat dasar Jika masih berada di level dasar dan belum mahir, kamu disarankan untuk mengikuti kursus Academic English terlebih dahulu.

Berikut materi pembelajaran yang akan kamu dapatkan dalam kursus GRE di Lister. 

  • Introduction to GRE question format in general.
  • Introduction to GRE Analytical Writing task format in details and some tricks.
  • Analytical Writing task format: Analyze an Issue and Analyze an Argument (understanding the issue and the arguments task); Preparing for the Issue and Argument Task, Understanding the Context for Writing: Purpose and Audience; Interpret Numbers, Percentages, and Statistics in Argument Topic; the Form of your Response; and Sample Argument Task.
  • Introduction to GRE Verbal Reasoning task format in details and some tricks.
  • Verbal Reasoning task format: Reading Comprehension, Text Completion, and Sentence Equivalence
  • Reading Comprehension Questions (understanding the meaning of individual words, the meaning of individual sentences, the meaning of paragraphs and larger bodies of text, distinguishing between minor and major points, summarizing a passage, drawing conclusions from the information provided, reasoning from incomplete data, inferring missing information, the structure of a text, how the parts relate to one another, identifying the author’s perspective and the author’s assumptions, a text and reaching conclusions about it, strengths and weaknesses, and alternative explanations).
  • Test Completion Questions (omitting crucial words from short passages and asking the test taker to use the remaining information in the passage as a basis for selecting words or short phrases to fill the blanks and create a coherent, meaningful whole).
  • Sentence Equivalence Questions (reach a conclusion about how a passage should be completed on the basis of partial information, but to a greater extent they focus on the meaning of the completed whole).
  • Introduction to GRE Quantitative Reasoning task format in details and some tricks.
  • Quantitative Comparison questions format: Ask to compare two quantities—quantity A and quantity B—and then determine which of the following statements describes the comparison.
  • Multiple-choice questions—Select One Answer Choice (ask to select only one answer choice from a list of five choices).
  • Multiple-choice questions—Select One or More Answer Choices (ask you to select one or more answer choices from a list of choices).
  • Numeric Entry questions—Ask either to enter your answer as an integer or a decimal in a single answer box or to enter it as a fraction in two separate boxes—one for the numerator and one for the denominator.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus Persiapan GRE di Lister

Harga kursus persiapan GRE di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus GRE, Saatnya Study Abroad ke Kampus Impian!

Ingin study abroad ke kampus impian? Jika ya, kamu harus lolos GRE dengan skor yang tinggi. Untuk itu, ikuti Kursus Persiapan GRE di Lister dengan materi lengkap dan latihan intensif.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.