Kursus GMAT Surabaya, Raih Peluang Sekolah Bisnis Top Dunia

kursus gmat surabaya

Kursus Persiapan GMAT – Skor GMAT umumnya digunakan sebagai syarat seleksi di jurusan manajemen bisnis di banyak universitas di dunia. Lister memiliki kursus GMAT Surabaya untuk membantu persiapanmu mendapatkan skor tinggi.

Lister, Kursus GMAT Surabaya dengan Tutor Berkualitas

Lister sebagai one-stop language learning solution tidak hanya melayani kursus bahasa asing online, tetapi juga kursus persiapan GMAT. Lembaga kursus ini memberikan pembelajaran yang disesuaikan kebutuhanmu untuk mencapai impian dan target.

Di awal kursus, Lister memberikan proses filter antara peserta kursus dengan tutor dari segi klasifikasi, materi, hingga jadwal. Selain itu, tutor-tutor Lister mengajar dengan konsep interaktif yang diimbangi dengan praktik serta latihan agar siswa berhasil dalam target belajarnya.

Jangan ragu bergabung dan belajar bersama Lister. Mari cek profil para tutor berkualitas di Tutor Lister.

Apa itu GMAT?

GMAT atau Graduate Management Admission Test merupakan ujian kemampuan analisis, bahasa, hingga matematika. Dalam GMAT, keterampilan berpikir kritis dan mengatasi masalah menjadi salah satu yang diujikan dalam setiap soalnya.

Seringnya skor GMAT digunakan untuk menyeleksi para pencari beasiswa S-2 atau S-3 di jurusan bisnis, manajemen, finance, atau accounting pada universitas bergengsi di Amerika Serikat dan negara berbahasa Inggris lainnya. Apakah kamu salah satunya?

Cakupan Materi Persiapan GMAT

Materi persiapan GMAT yang ditawarkan Lister memiliki standar khusus yang dapat pula disesuaikan dengan keperluan siswa. Ada jenis kelas Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang) yang bisa kamu pilih untuk kenyamanan belajar. 

  • Introduction to GMAT question format in general.
  • GMAT Quantitative format: foundation in basic arithmetic (Real Numbers, Ration & Proportion, Percent’s, Powers, Roots of Numbers, Descriptive Statistics, Sets, Counting Methods and Discrete Probability.
  • Critical Reasoning test format (Argument construction, Argument Evaluation, Formulating and Evaluating a plan of Action).
  • Analytical writing assessment analysis an argument.
  • GMAT Integrated Reasoning test format: interprets graphics and sort tables to extract meaning from data. (Multi‐Source Reasoning, Table Analysis, Graphics Interpretation, and Two‐Part Analysis).
  • Introduction to GMAT Quantitative task format in details and some tricks.
  • Quantitative test format on Problem Solving (basic mathematical skills, understanding of elementary mathematical concepts and the ability to reason quantitatively and solve quantitative problems).
  • Quantitative test format on Data-Sufficiency questions (analyze a quantitative problem and recognize which information is relevant).
  • Introduction to GMAT Verbal task format in details and some tricks.
  • Verbal test format consists of Reading Comprehension Critical Reasoning and Sentence Correction.

Cek Diskon 50% OFF atau Cicilan!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Gapai Studi MBA dengan Kursus Persiapan GMAT !

Salah satu syarat penting untuk melanjutkan studi S-2 dengan bidang studi bisnis-manajemen di universitas ternama di Amerika Serikat atau Eropa adalah skor GMAT yang memadai.

Sebagai bekal, ikuti Kursus Persiapan GMAT di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.