Rekomendasi Kursus GMAT Online, Solusi Praktis Persiapan MBA

kursus gmat online

Kursus Persiapan GMAT – GMAT (Graduate Management Admission Test) adalah tes skolastik yang menguji kecakapan seseorang dalam penalaran, matematika, dan bahasa. Skor GMAT umumnya menjadi syarat masuk program MBA (Master of Business Administration) di berbagai universitas kelas dunia.

Saatnya kamu mempersiapkan diri mendaftar MBA dengan kursus GMAT online di Lister. Hemat, praktis, dan berkualitas!

Rekomendasi Kursus GMAT Online

GMAT dikenal sebagai salah satu ujian yang cukup sulit. Ujian ini memang tidak terlalu populer sebagai seleksi masuk pascasarjana di Indonesia, sehingga biasanya hanya dijalani mereka yang ingin meraih gelar MBA di luar negeri.

Oleh karena itu, tidak banyak lembaga kursus yang dapat menawarkan materi komprehensif yang diujikan dalam GMAT. Sebagai solusi, kamu dapat memilih Lister yang menawarkan kursus GMAT online dengan tutor berpengalaman, materi intensif, dan strategi mengerjakan tes yang diterapkan melalui berbagai latihan soal.

Kursus berlangsung secara online menggunakan Zoom Premium, sehingga kamu tidak kesulitan membagi waktu antara belajar dengan kesibukan lainnya. Students juga akan mendapatkan rekaman kelas agar dapat mengulang kembali pelajaran secara mandiri.

Berikut profil salah satu tutor GMAT Lister.

  • Ivan Christian Ongkowibowo | Master of Science in Business Management, EMLYON Business School, Zhejiang University and  Purdue University, United States | TOEFL iBT 102 

Ingin tahu profil para tutor terbaik di Lister? Simak selengkapnya di laman Tutor Lister.

Materi Kursus GMAT Online di Lister

Materi yang dibahas mencakup empat seksi yang diujikan, terdiri dari:

  • Analytical Writing
  • Integrated Reasoning
  • Quantitative
  • Verbal

Sebelum mengikuti kursus, students diharapkan sudah memiliki keterampilan bahasa Inggris yang memadai, yakni minimal Intermediate B1. Apabila kamu masih merasa ragu dengan kemampuan bahasa Inggris untuk keperluan akademik, dapat mengikuti Kursus Academic English terlebih dahulu.

Secara lebih rinci, berikut silabus kursus persiapan GMAT yang ditawarkan Lister.

  • Introduction to GMAT question format in general.
  • GMAT Quantitative format: foundation in basic arithmetic (Real Numbers, Ration & Proportion, Percent’s, Powers, Roots of Numbers, Descriptive Statistics, Sets, Counting Methods and Discrete Probability.
  • Critical Reasoning test format (Argument construction, Argument Evaluation, Formulating and Evaluating a plan of Action).
  • Analytical writing assessment analysis an argument.
  • GMAT Integrated Reasoning test format: interprets graphics and sort tables to extract meaning from data. (Multi‐Source Reasoning, Table Analysis, Graphics Interpretation, and Two‐Part Analysis).
  • Introduction to GMAT Quantitative task format in details and some tricks.
  • Quantitative test format on Problem Solving (basic mathematical skills, understanding of elementary mathematical concepts and the ability to reason quantitatively and solve quantitative problems).
  • Quantitative test format on Data-Sufficiency questions (analyze a quantitative problem and recognize which information is relevant).
  • Introduction to GMAT Verbal task format in details and some tricks.
  • Verbal test format consists of Reading Comprehension Critical Reasoning and Sentence Correction.

Ajak Teman, Dapatkan Diskon 50% Group Class!

Ajak teman-temanmu untuk mendapatkan promo Group Class! Namun, jika kamu merasa lebih nyaman belajar secara privat bersama tutor, kamu bisa mendapatkan fasilitas pembayaran cicilan dalam Private Class!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Siap Hadapi GMAT, Raih Peluang MBA di Universitas Bergengsi Dunia!

Mendapatkan skor GMAT yang memadai untuk lolos syarat admission universitas bereputasi tentunya tidak mudah. Pastikan kamu mempersiapkan diri sebaik mungkin melalui Kursus Persiapan GMAT di Lister.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.