Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Utara, Banyak Pilihan Kelas

Kursus bahasa mandarin Untuk karyawan di jakarta utara

Bahasa Mandarin untuk Karyawan –  Jika Anda sedang mencari kursus bahasa Mandarin untuk karyawan maka pelatihan korporasi di Lister bisa menjadi pilihan.

Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Utara sudah hadir untuk membantu berbagai karyawan meningkatkan skill dalam berbahasa Mandarin di dunia kerja. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Utara bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan kelas bahasa asing untuk berbagai kebutuhan dan tingkatan. Termasuk kelas bahasa Mandarin untuk tingkat korporasi. 

Program ini masuk dalam training for corporate Lister dimana sistem belajarnya disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. 

Sehingga jika Anda menginginkan karyawan berlatih bahasa Mandarin, pembelajaran bisa dilakukan dengan nyaman karena banyak sistem yang sudah disesuaikan. 

Seperti kelas online sampai hybrid, materi yang dapat disesuaikan dan juga kelas yang interaktif dan tutor yang profesional. 

Nantinya materi bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan karyawan, sesuai dengan kebutuhan dan goals apa yang perlu dicapai. 

Kursus bahasa mandarin Untuk karyawan di jakarta utara
Kursus Bahasa Mandarin Untuk Karyawan di Jakarta Utara

Pembelajaran dengan tutor profesional

Pembelajaran bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Utara bersama Lister dipandu oleh tutor profesional yang berpengalaman dalam bahasa Mandarin.  

Jika dibutuhkan, Lister juga memiliki tutor native untuk mengajar di kelas korporasi. 

Setiap tutor Lister yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi bahasa sehingga kemampuannya sudah teruji. 

Apalagi dalam kelas korporasi perusahaan bisa request tutor sesuai dengan preferensi yang dibutuhkan.  Perusahaan bisa mengkomunikasikan kebutuhan tuturnya dengan tim Lister saat pendaftaran. 

Saat proses matching tutor,  tim Lister akan memberikan tutor yang mendekati dengan preferensi yang diinginkan perusahaan. 

Kelas interaktif dan seru 

Lister menggunakan The Lister Method yaitu sebuah metode pembelajaran yang mengutamakan human to human interaction.  Dengan metode ini dapat tercipta komunikasi dua arah yang efektif antara tutor dan siswa. 

Selain itu dengan metode ini membantu siswa lebih aktif mengeksplor dan memahami materi yang diajarkan. Tidak heran di kursus Lister banyak pelajaran yang bersifat practical. 

Sehingga pembelajaran Bahasa Mandarin menjadi pembelajaran yang aktif dan interaktif. 

Bebas atur materi 

Materi pembelajaran di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Utara bersama Lister dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.  Lister menggunakan sistem  customized syllabus dimana materi pembelajaran bisa dibuat sesuai kebutuhan siswa. 

Hal ini membuat pembelajaran lebih efektif  dan tertarget karena goals yang diinginkan dapat tercapai. Dan pembelajaran akan lebih fokus pada materi yang dibutuhkan. 

Selain itu,  materi dirumuskan oleh tim academic Lister yang menggunakan sumber pembelajaran internasional.  Kemudian disesuaikan dengan kebutuhan siswa. 

Di awal pembelajaran akan ada placement test di mana ini adalah tes awal untuk mengetahui kemampuan siswa.  Dari tes ini tim akademik juga akan merumuskan materi pembelajaran yang tepat. 

Ukuran kelas dan jenis pertemuan 

 Ada 5 jenis ukuran kelas untuk kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Utara bersama  Lister, yaitu: 

  • kursus bahasa Mandarin  untuk karyawan kelas private, Kelas berisi 1 peserta pelatihan dan satu tutor 
  • kursus bahasa Mandarin untuk karyawan kelas semi private,  kelas berisi 2 sampai 5 peserta pelatihan 
  • kursus bahasa Mandarin untuk karyawan kelas group,  kelas berisi >5 peserta pelatihan
  • kursus bahasa Mandarin untuk karyawan kelas besar,  kelas berisi > 10 peserta pelatihan

Nantinya perusahaan bisa memilih ukuran kelas  dan juga jenis pertemuan yang diperlukan. 

Untuk pertemuan  pembelajaran,  di Lister ada tiga jenis pertemuan yaitu: 

  • kelas online, Pertemuan pembelajaran secara virtual menggunakan Zoom meeting premium dengan jam belajar yang fleksibel 
  • kelas offline,  pertemuan tatap muka dengan sistem inhouse training di mana tutor datang ke tempat perusahaan.  untuk mengikuti kelas ini paling tidak berisi minimal 5 peserta pelatihan 
  • kelas hybrid,  antara kelas online dan offline dengan jadwal yang sudah disepakati antara perusahaan dan tim Lister

Jadwalkan pembelajaran  bahasa Mandarin berkualitas untuk karyawan

Segera jadwalkan pembelajaran Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Utara untuk dapatkan pembelajaran yang berkualitas. 

Periode pembayaran cukup fleksibel,  dimana perusahaan bisa bernegosiasi waktu pembayaran  sesuai dengan kebijakan di perusahaan. 

Fasilitas pembelajaran cukup lengkap mulai dari placement test,  progres tes,  progress report sampai dengan sertifikat. 

Cek review kelas korporasi Lister di halaman testimoni kelas korporasi

Informasi lebih lengkap atau konsultasi tentang kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Utara bisa langsung menghubungi Lister melalui WhatsApp

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.