Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Timur, Cek Jadwalnya!

kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di jakarta timur

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan Belajar bahasa Mandarin untuk karyawan diperlukan untuk mendukung kinerja karyawan di lingkungan kerja.

Mencari kursus bahasa Mandarin di Jakarta Timur yang berkualitas dan sesuai kebutuhan perusahaan bukan hal yang mudah dilakukan. Namun Lister menghadirkannya di program Lister for company.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Timur

Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister adalah program untuk meningkatkan skill individu/grup dalam bahasa Mandarin untuk keperluan profesional kerja.

Program ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan berupa materi yang diberikan, pengajar dan juga sistem belajar.

Kelas bahasa Mandarin ini bisa diikuti secara online, offline dan juga hybride dengan berbagai kelebihan masing-masing.

Kelas Mandarin di Lister bisa menjadi satu pilihan kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Timur terbaik.

Nikmati juga kemudahan mengatur pembayaran yang fleksibel dan juga sistem yang bisa diadjust sesuai kebutuhan perusahaan.

Kenapa memilih Lister?

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing untuk berbagai tingkat dan kebutuhan. Termasuk kursus bahasa Mandarin untuk karyawan ini.

Lister sangat memperhatikan kualitas pembelajaran yang diberikan dan juga outputnya. Hal ini tergambar dari berbagai fasilitas belajar, metode pengajaran, materi yang diberikan dan juga tutor yang dipilih Lister untuk siswanya.

Pembelajaran menggunakan The Lister Method sebuah metode belajar yang membuat kelas interaktif dan aktif.

Pilihan tutor terbaik dan memiliki pengalaman mengajar kelas korporasi. Juga fasilitas belajar mulai dari placement test sampai dengan e-certificate.

Berbagai kelengkapan ini diberikan Lister agar siswa bisa belajar secara aktif dan efektif sehingga bisa mendapatkan output yang terbaik pula.

Kualitas pembelajaran di Lister sudah banyak dibagikan oleh alumni maupun korporasi. Anda bisa membacanya secara lengkap di halaman testimoni.

kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di jakarta timur
Ilustrasi kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Timur | Sumber gambar : Freepict

Ada tutor native, bisa juga request tutor!

Lister menyediakan tutor native dan juga tutor lokal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Setiap tutor tentunya memiliki kelebihan masing-masing, tutor native bisa dipilih karena siswa bisa belajar bahasa dan budaya langsung dari penutur aslinya.

Di kelas korporasi, perusahaan bisa request tutor sesuai dengan preferensi yang dibutuhkan. Nantinya dalam proses matching tutor, tim Lister akan membantu memilihkan tutor yang paling cocok dan mendekati preferensi yang dibutuhkan perusahaan.

Setiap tutor Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi sehingga kualitas dan latar belakang pendidikannya tidak perlu diragukan lagi.

Kelas online sampai hybride bisa dipilih

Pembelajaran kelas korporasi tersedia secara online, offline dan hybride perusahaan bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Kelas online adalah kelas virtual yang menggunakan Zoom meeting premium dan bisa diikuti minimal kelas privat (berisi 1 orang siswa dan tutor).

Kelas offline adalah kelas tatap muka langsung dengan sistem in house training, untuk memilih kelas ini paling tidak perusahaan perlu melengkapi jumlah minimal peserta yaitu 5 peserta pelatihan (kelas group).

Kelas hyrbide adalah campuran dari kelas online dan offline yang bisa dijalankan dengan jadwal yang sudah disepakati oleh tim Lister dan perusahaan.

Tersedia 3 ukuran kelas

Ada 3 jenis ukuran kelas di Lister. Perusahaan bisa memilih ukuran kelas ini untuk Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Timur. Diantaranya

  • Kelas bahasa Mandarin privat, kelas berisi 1 peserta pelatihan dan 1 tutor
  • Kelas bahasa Mandarin semi privat, kelas berisi 2 peserta pelatihan
  • Kelas bahasa Mandarin semi privat 3-5, kelas berisi 3-5 peserta pelatihan
  • Kelas group, Kelas berisi >5 peserta pelatihan
  • Kelas besar, kelas berisi >10 peserta pelatihan

Untuk bisa mengikuti kelas offline, paling tidak perusahaan perlu mengisi minimal kelas group yang berisi 5 peserta pelatihan.

Periode pembayaran yang fleksibel

Ada banyak kemudahan yang diberikan Lister untuk pengguna layanan Lister termasuk di kelas korporasi.

Lister cukup fleksibel untuk urusan periode pembayaran, dimana waktu/periode pembayaran kursus bahasa Mandarin untuk karyawan bisa disesuaikan berdasarkan kesepakatan perusahaan dan tim Lister.

Dalam arti, perusahaan bisa melakukan negosiasi periode pembayaran yang diperlukan. Nantinya pembayaran bisa diatur sedangkan pembelajaran bahasa Mandarin tetap berjalan.

Informasi lebih lengkap masalah pembayaran bisa langsung dikonsultasikan dengan tim Lister ya!

Jam belajar yang fleksibel

Tidak hanya pembayaran, jam belajar pun tetap fleksibel menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Nantinya perusahaan bisa berkomunikasi dan membuat kesepakatan dengan tim Lister kapan saja kelas akan dilaksanakan.

Dengan jam belajar yang fleksibel ini membuat perusahaan bisa lebih mudah menemukan jadwal yang tepat tanpa mengganggu waktu kerja karyawan.

Beri karyawan pelatihan bahasa Mandarin terbaik

Sudah saatnya memberikan karyawan pelatihan terbaik untuk membantu mereka meningkatkan kemampuan bahasa Mandarinnya dengan maksimal.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Lister tidak hanya memberikan kualitas namun juga fleksibilitas dan kenyamanan belajar.

Kelas bisa diatur materinya sesuai dengan request dari perusahaan, tutor terbaik yang mengajar dengan pengalamannya dan juga ukuran kelas yang bisa disesuaikan.

Masih ada banyak layanan upskill karyawan lainya di Lister yang bisa dicek di halaman Training for corporate.

Konsultasi dan kelengkapan informasi yang dibutuhkan bisa langsung menghubungi Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.