Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan, Cek Biayanya!

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di jakarta selatan

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanBelajar bahasa Mandarin untuk karyawan diperlukan terutama jika perusahaan banyak menggunakan bahasa Mandarin secara aktif.

Lister memberikan kursus bahasa Mandarin kualitas premium untuk tingkat korporasi. Sekarang sudah hadir kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Selatan. Cek selengkapnya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan bersama Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing untuk berbagai keperluan dan tingkatan. Termasuk kursus bahasa Mandarin untuk karyawan.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan ini masuk dalam kelas korporasi. Dimana layanan dan sistem belajarnya disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.

Dengan begitu pembelajaran akan cukup efektif dan menghasilkan output yang baik. Sehingga bisa langsung diterapkan dalam kehidupan kerja karyawan.

Nantinya perusahaan bisa dengan mudah memilih jumlah pertemuan, ukuran kelas dan juga tutor. Request materi yang dibutuhkan juga sangat diperbolehkan.

Pertemuan untuk Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan bisa dilakukan secara online, offline dan hybride.

Bisa request tutor sesuai kebutuhan

Setiap perusahaan memiliki harapan atau preferensi tersendiri untuk pengajar pelatihan bahasa Mandarin untuk karyawannya.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan Lister sangat terbuka dengan request tutor yang dibutuhkan perusahaan. Dalam proses matching tutor, tim Lister akan mencocokkan tutor yang mendekati preferensi dari perusahaan.

Selain itu untuk kursus bahasa Mandarin, Lister menyediakan tutor lokal maupun tutor native. Sehingga jika perusahaan membutuhkan pembelajaran langsung dari penutur aslinya, dapat memilih tutor native.

Semua tutor di Lister merupakan tutor pilihan. Sudah melewati proses seleksi dan sertifikasij jadi latar belakang pendidikan dan kemampuannya tidak diragukan lagi.

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di jakarta selatan
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan | Sumber gambar : Freepict

Sangat terbuka dengan customized syllabus

Perusahaan juga memiliki kebutuhan materi yang berbeda-beda. Untuk itu Lister membuat sistem customized syllabus untuk membantu perusahaan mendapatkan materi yang dibutuhkan dengan cukup fleksibel.

Perusahaan bisa mengkomunikasikan kebutuhan materinya bersama Lister, nantinya tim akademik Lister akan merumuskan materi yang tepat.

Dengan begitu pembelajaran akan cukup tertarget dan efektif.

Bisa pilih jumlah pertemuan, ukuran kelas dan jenis pertemuan

Khawatir pembelajaran akan berlangsung lama dan mempengaruhi produktifitas kerja karyawan?

Lister menyediakan jumlah pertemuan pelatihan mulai dari 2x sampai dengan 80x pertemuan. Dimana jumlah pertemuan ini bisa dipilih dengan fleksibel oleh perusahaan.

Selain itu perusahaan juga bisa mengatur ukuran kelas sesuai dengan jumlah peserta yang ikut pelatihan. Ada 5 jenis ukuran kelas di Lister untuk kelas korporasi, yaitu:

  • Kursus bahasa Mandarin privat, kelas berisi 1 peserta pelatihan dan 1 tutor
  • Kursus bahasa Mandarin semi privat, kelas berisi 2 peserta pelatihan dan 1 tutor
  • Kursus bahasa Mandarin semi privat 3-5 siswa, kelas berisi 3-5 peserta pelatihan
  • Kursus bahasa Mandarin group, kelas berisi >5 peserta pelatihan
  • Kursus bahasa Mandarin besar, kelas berisi >10 peserta pelatihan. Bisa 100 – 1000 peserta pelatihan misalnya pada kegiatan webinar/seminar offline

Dengan berbagai pilihan kelas tersebut, membantu perusahaan mendapatkan ukuran kelas yang sesuai dan pembelajaran bisa efektif.

Sedangkan untuk jenis pertemuan, ada 3 jenis pertemuan yaitu :

  • pertemuan offline, pembelajaran tatap muka secara langsung dengan sistem in house training. Bisa diikuti minimal kelas group (berisi 5 peserta pelatihan)
  • pertemuan online, pembelajaran virtual melalui Zoom meeting premium yang bisa diikuti oleh kelas privat sampai kelas besar
  • pertemuan hybride, gabungan dari kelas online dan offline.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan Lister membuat berbagai sistem yang fleksibel untuk memudahkan perusahaan memilih sesuai kebutuhannya.

Dapatkan kelas bahasa Mandarin yang berkualitas

Untuk kelas bahasa Mandarin karyawan, Anda bisa memberikan pelatihan yang berkualitas. Lister bisa memenuhi kebutuhan belajar karyawan di perusahaan dengan baik.

Lister sangat memperhatikan kualitas pelajaran yang diberikannya, hal ini terlihat dari tutor, materi dan juga fasilitas yang diberikan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan menjadi pilihan tepat untuk perusahaan. Kelas bahasa Mandarin ini bisa diikuti secara online, offline sampai hybride dengan jadwal yang fleksibel.

Ada banyak perusahaan yang percaya dengan kursus bahasa Mandarin di Lister. Cek di halaman testimoni korporasi.

Informasi lebih lanjut tentang Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Selatan bisa dikonsultasikan melalui Whatsapp.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.