Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat, Ada Trial Class

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan –  Mencari kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Barat tentunya bukan hal sulit dilakukan. 

Namun  mencari kelas yang sesuai dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan dengan sistem yang fleksibel tentunya tidak semua Lembaga Kursus menyediakannya.

Lister  hadir untuk perusahaan yang ingin memberikan pelatihan berkualitas untuk karyawannya. 

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jakarta Barat bersama Lister 

Lister adalah one stop language learning solution yang membantu individu maupun organisasi untuk mendapatkan pelatihan  bahasa asing yang berkualitas.

Lister  menyediakan berbagai pelatihan termasuk pelatihan untuk karyawan di bidang bahasa asing maupun pelatihan yang bersifat teknis lainya yang masuk dalam program Lister training for corporate

Di program kelas korporasi ini pembelajaran bisa dilakukan secara online dan juga offline yang akan dipandu oleh tutor bahasa Mandarin. 

Pembelajaran di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat dilakukan menggunakan The Lister Method,  sebuah metode pembelajaran yang mengutamakan interaksi human to human antara siswa dan tutor. 

Menggunakan pembelajaran ini  banyak siswa listrik yang berhasil mencapai tujuan pembelajaran dan membantu proses belajar yang efektif. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat | Sumber gambar : Freepict

Kelas bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister,   materi bisa disesuaikan 

Lister  memahami bahwa setiap perusahaan membutuhkan materi Bahasa Mandarin yang berbeda-beda sesuai dengan tujuan pembelajarannya. 

Untuk itu, Lister membuat  silabus pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.  Tentunya  hal ini dibuat agar perusahaan bisa mendapatkan materi pelatihan yang sesuai dan mendapatkan output seperti yang diinginkan. 

Perusahaan  bisa berkonsultasi dengan tim lister terkait materi pembelajaran Sehingga nantinya tim akademik Lister bisa merumuskan Silabus dan materi pembelajaran yang tepat. 

Dengan customized syllabus di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat ini  pembelajaran akan lebih efektif  untuk para peserta pelatihan dan tentunya bisa langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Bisa diikuti dari kelas private sampai kelas besar

Lister menyediakan berbagai jenis ukuran kelas di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat. 

Kelas dimulai dari kelas private sampai dengan kelas besar.  Cek detailnya sebagai berikut:

  •  kelas bahasa Mandarin private,  kelas  yang  berisi oleh satu peserta pelatihan dan satu tutor 
  •  kelas bahasa Mandarin semi private,  kelas yang  berisi 2 sampai 5 peserta pelatihan
  •  kelas bahasa Mandarin Group,  kelas yang berisi >5 peserta pelatihan
  •  kelas bahasa Mandarin besar,  kelas yang berisi > 10 peserta pelatihan, mulai dari 10 – 1000 peserta pelatihan (kegiatan seminar) 

Perusahaan bisa memilih kelas sesuai dengan jumlah peserta pelatihan. Pembagian kelas ataupun sistematika pembelajaran nantinya akan disesuaikan  oleh tim Lister. 

Pembelajaran online offline dan hybrid 

Pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat di Lister tersedia untuk tiga jenis pertemuan yaitu pertemuan online offline dan juga hybrid. 

  • pertemuan online,  kelas dilakukan secara online menggunakan zoom meeting premium yang bisa diikuti mulai dari kelas private
  • pertemuan offline,  kelas yang dilakukan secara tatap muka langsung dengan sistem in house training atau tutor datang ke tempat yang disepakati perusahaan.  Kelas ini bisa diikuti  jika  memenuhi minimal jumlah peserta yaitu 5 orang peserta ( kelas Group).
  • pertemuan hybrid,  kelas campuran antara offline dan online dengan jadwal disesuaikan dengan kesepakatan. 

Pilih kelas sesuai kebutuhan perusahaan.  Banyak  perusahaan besar dan juga instansi pemerintahan yang memilih liter sebagai vendor pelatihan karyawan dengan jenis pertemuan yang menyesuaikan kebutuhannya. 

Fasilitas dan kelengkapan pembelajaran 

 Untuk mendukung pembelajaran Lister melengkapi dengan berbagai fasilitas belajar untuk mendukung dan memonitor kemajuan peserta pelatihan. 

Cek fasilitas di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat berikut ini:

  • Placement test,  Tes awal untuk mengetahui kemampuan peserta sebelum memulai pelatihan
  • Progress & post test, Tes lanjutan untuk mengetahui perkembangan kemampuan siswa setelah mengikuti pembelajaran
  • Zoom meeting premium,  pertemuan online menggunakan premium dengan berbagai kelebihannya
  • Rekaman pembelajaran,   jika ingin mengulang pembelajaran maka peserta dapat meminta rekaman  sesi belajar fasilitas ini sifatnya as requested 
  • Tutor berpengalaman, Lister melengkapi layanannya dengan tutor yang berpengalaman dalam Mengajar kelas korporasi dan juga kemampuannya yang tidak diragukan 
  • Sertifikat

Lister utamakan kualitas pelatihan dan hasil terbaik 

Dalam pembelajaran Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan Lister tidak hanya memberikan materi teori saja namun Lister juga sangat memperhatikan kualitas pembelajaran dan output yang dihasilkan. 

Hal ini membuat Lister berbeda dengan lembaga pembelajaran lainnya.  Memperhatikan kualitas berarti Lister sangat menjaga proses pembelajaran agar selalu intensif dan efektif. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jakarta Barat dilengkapi dengan tutor terbaik,  kurikulum terbaik dan juga materi pembelajaran terbaik. 

Sudah banyak perusahaan yang mempercayakan kebutuhan belajarnya bersama listrik yang bisa dicek di halaman testimoni korporasi

Jika tertarik dan membutuhkan konsultasi Anda dapat menghubungi Lister melalui WhatsApp.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts