Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cimahi, Professional Class

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cimahi

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan  Belajar bahasa Mandarin untuk pekerjaan sangat dibutuhkan terutama dalam hal bisnis maupun untuk keperluan kerja di korporasi. 

Kamu bisa mengikuti pembelajaran bahasa Mandarin bersama Lister, salah satunya mengikuti program kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cimahi. Cek selengkapnya sebagai berikut

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cimahi 

Belajar bahasa untuk keperluan pekerja bisa dilakukan bersama Lister.  Ada banyak pembelajaran bahasa asing yang bisa kamu nikmati di Lister salah satunya adalah bahasa Mandarin untuk karyawan. 

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dan persiapan tes bahasa asing dalam kualitas premium. 

Lister  menyediakan kelas korporasi yaitu pelatihan untuk karyawan atau perusahaan dengan sistem belajar yang disesuaikan. 

Pembelajaran kelas korporasi cukup fleksibel dan banyak fitur yang disesuaikan seperti  pembelajaran  dengan pertemuan offline,  online dan hybrid. 

Selain itu juga materi pembelajaran yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan sistem pembayaran yang cukup fleksibel mengikuti kebijakan dari perusahaan. 

Kelas karyawan di Lister ini bisa menjadi  pilihan  untuk kursus untuk perusahaan dengan kualitas yang baik. 

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cimahi
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cimahi | Sumber gambar : Freepict

Kebijakan  periode pembayaran yang fleksibel

Untuk kelas korporasi,   perusahaan bisa mengkomunikasikan periode pembayaran pelatihan bersama tim Lister.  Perusahaan  bisa bernegosiasi kapan waktu untuk membayar pelatihan. 

Tim Lister cukup fleksibel tentang  diskusi periode pembayaran  untuk kelas korporasi.  Sehingga  perusahaan bisa mendapatkan pelatihan terbaik untuk karyawan dengan  periode pembayaran yang bisa dinego. 

Materi pembelajaran yang bisa di custom 

Lister memahami bahwa perusahaan memiliki kebutuhan pelatihan bahasa Mandarin karyawan  berbeda antar perusahaannya. 

Untuk itu Lister membuat sistem customized silabus  di mana materi pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan karyawan. 

Hal ini membantu perusahaan dapat memberikan pelatihan yang tepat dan tertarget untuk karyawan.  Sehingga  ilmu nya bisa langsung diterapkan dalam kehidupan bekerja sehari-hari. 

Perusahaan dapat  mengkomunikasikan kebutuhan belajar bahasa Mandarin karyawan kepada tim Lister,  nantinya Tim Akademik lister akan membantu merumuskan materi yang paling tepat. 

Ketentuan pertemuan online offline dan hybrid 

Seperti yang kita tulis di atas,  Lister  membuka  pertemuan online, offline dan juga Hybrid untuk kelas korporasi.  Namun  ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengikuti kelas ini yaitu: 

  • Pertemuan online,  kelas dilakukan secara virtual menggunakan zoom meeting premium  dengan jadwal yang fleksibel.  Untuk mengikuti kelas ini bisa dimulai dari  ukuran kelas private.  
  • Pertemuan offline,  kelas dilakukan secara tatap muka dengan sistem in house training di mana tutor akan mendatangi lokasi yang telah disepakati. Untuk bisa mengikuti kelas ini,  paling tidak kelas berisi 5 peserta pelatihan. 
  • Pertemuan hybrid,  merupakan campuran dari pertemuan online dan offline di mana waktu dan tempat sudah disepakati antara perusahaan dan tim Lister. 

Berbagai pilihan waktu dan pertemuan,  membuat  kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cimahi menjadi lebih mudah. 

 Perusahaan  bisa memilih pertemuan yang dikehendaki lengkap dengan ukuran kelas dan pertemuannya. 

Ada kelas trial untuk dicoba

Lister  juga  menyediakan trial class yaitu kelas percobaan yang bisa  digunakan terlebih dahulu jika perusahaan ingin mengetahui gambaran kualitas pembelajaran di Lister. 

Kelas trial terdiri dari dua kali pertemuan yang dipandu langsung oleh tutor Lister.  Kelas ini bisa menjadi gambaran untuk kelas-kelas selanjutnya. 

 Jika   berminat dengan trial class, , perusahaan bisa menghubungi  tim Lister  melalui WhatsApp. 

Bisa pilih dan ganti tutor pembelajaran

Lister juga menggunakan sistem matching tutor untuk  menemukan  tutorial yang diinginkan perusahaan dengan tutor Lister. 

Proses matching tutor ini membutuhkan waktu beberapa saat namun Lister akan mencoba memberikan tutor sesuai dengan preferensi yang diturunkan perusahaan. 

 Jika  perusahaan memiliki  preferensi tertentu maka  sangat bisa mengkomunikasikannya dengan tim Lister. 

 Apabila  perusahaan tidak cocok dengan tutor saat sesi pelatihan,  maka tutor bisa diganti.

Banyak kemudahan dalam  kelas korporasi Lister

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan yang berkualitas dan nyaman bisa anda temukan bersama Lister.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cimahi bisa  cukup efektif diikuti dengan berbagai fasilitas pendukungnya. 

Baca Berbagai pengalaman perusahaan mengikuti kursus bahasa Mandarin untuk karyawan dilister di halaman testimoni

Informasi lebih lengkap tentang kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cimahi seperti promo,  harga,  dan lainnya bisa langsung dikonsultasikan melalui WhatsApp Lister. 

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts