Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cilegon, High Quality Course!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cilegon

Kursus Bahasa Mandarin untuk KaryawanSekarang jika ingin mencari kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cilegon, bisa menggunakan kursus bahasa Mandarin dari Lister.

Kelas disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan sehingga memudahkan perusahaan untuk mendapatkan pelatihan yang tepat dan efettif.

Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cilegon

Mengikuti kursus bahasa Mandarin akan membantu karyawan dalam hal komunikasi dan juga meningkatkan kemampuan karyawan untuk berbagai kesempatan.

Lister adalah one stop language learning solution yang membantu individu maupun organisasi mendapatkan pelatihan bahasa asing kelas premium.

Lister memiliki program training for corporate yang memiliki sistem belajar dan juga fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Termasuk kelas bahasa Mandarin untuk karyawan. Kelas dilakukan secara online, offline dan juga hybride yang bisa dipilih perusahaan sesuai dengan kebutuhan.

Kelas bahasa Mandarin bisa dipandu oleh tutor terbaik Lister yang sudah berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Layanan ini hadir diberbagai daerah di Indonesia termasuk Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Cilegon.

kuesus bahasa mandarin untuk karyawan di cilegon
kuesus bahasa mandarin untuk karyawan di Cilegon | Sumber gambar : Freepict

Kelas bahasa Mandarin, materi bisa disesuaikan

Di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cilegon materi belajar bisa disesuaikan dengan kebutuhan students. Hal ini dilakukan agar pembelajaran bisa berjalan secara efekti dan terarah.

Nantinya, siswa bisa mengkomunikasikan kebutuhan belajarnya dengan tim Lister selanjutnya tim akademik Lister dan juga tutor akan menyesuaikan materi pelajaran dan juga syllabus sesuai dengan kebutuhan belajar siswa.

Dengan begitu tujuan pembelajaran akan tercapai dengan maksimal. Students tidak wajib mengikuti materi dari Lister, namun bisa menyesuaikan!

Tutor terbaik dan berpengalaman dalam bahasa Mandarin

Lister selalu memberikan tutor terbaik untuk setiap siswanya. Untuk kelas korporasi, Lister menghadirkan tutor yang bukan hanya terbaik namun juga memiliki pengalaman dalam mengajar kelas korporasi.

Tutor Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi bahasa sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Perusahaan juga bisa memilih tutor sesuai dengan referensi yang dibutuhkan. Nantinya Lister akan memberikan tutor terbaik yang mendekati referensi yang diberikan.

Jika tutor tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan, maka perusahaan bisa meminta ganti tutor.

Pilih ukuran kelas dan jenis pertemuan dengan bebas

Menariknya, belajar di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cilegon kamu dapat belajar bahasa Mandarin dengan mudah karena jam belajar dibuat fleksibel atau bebas mengikuti jadwal dari siswa.

Selain itu perusahaan dapat mengajukan jadwal belajar secara mandiri. Lanjutnya, perusahaan juga bisa mengambil kelas dengan ukuran yang dibutuhkan.

Sebab, di Lister terbagi menjadi 3 jenis ukuran yaitu kelas privat, semi privat dan juga kelas group. Kelas privat bisa diisi oleh 1 peserta pelatihan.

Kelas semi privat bisa diisi oleh 2-3 peserta pelatihan dan juga kelas group bisa diikuti oleh >5 peserta pelatihan.

Kelas bahasa Mandarin juga bisa diikuti secara online, offline dan juga hybride.

Untuk kelas online, bisa diikuti oleh minimal kelas privat. Kelas offline, bisa diikuti untuk minimal kelas group yang berisi 5 peserta pelatihan.

Sedangkan kelas hybride merupakan kelas campuran online dan offline yang bsia dipilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Belajar bahasa Mandarin untuk karyawan dengan kualitas premium!

Di Lister, kamu bisa belajar bahasa Mandarin dengan kualitas terbaik. Sistem belajar disesuaikan dengan kebutuhan karyawan sehingga belajar bisa dilakukan dengan maksimal.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan dilakukan secara online, offline dan hybride dengan jam belajar yang fleksibel.

Dapatkan informasi tentang pengalaman perusahaan mengikuti kelas di Lister dengan membuka halaman testimoni kelas korporasi.

Informasi mengenai harga layanan, promo dan juga materi Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Cilegon bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister.

Silahkan hubungi Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.