Kursus Bahasa Mandarin untuk karyawan di Bogor, Cek Materinya!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan – Bahasa Mandarin sangat dibutuhkan di dunia kerja. Bahasa Mandarin sangat penting untuk mendukung komunikasi dalam lingkup bisnis.

Banyaknya kebutuhan bahasa Mandarin membuat bahasa ini, banyak yang mengambil kursus bahasa Mandarin. Lister menghadirkan Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor berikut informasinya

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor bersama Lister

Kelas bahasa Mandarin menjadi salah satu kelas yang banyak dicari para pekerja profesional. Kabar baiknya, Lister menghadirkan kelas bahasa Mandarin untuk karyawan dengan berbagai kemudahannya.

Dalam program Training for company Lister, kursus bahasa Mandarin ini memiliki banyak sistem yang disesuaikan dengan kebutuhan karyawan/perusahaan.

Pembelajaran kelas korporasi di Lister memiliki materi yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan klien/perusahaan.

Selain itu metode pembelajaran menggunakan The Lister Method yaitu pembelajaran yang mengutamakan human to human interaction yaitu interaksi dua arah antara siswa dan murid.

Metode ini membantu siswa bisa lebih mengeskplore dan memahami pembelajaran dengan cukup baik.

Kelas tersedia online, offline dan hybride yang bisa dipilih dengan mudah untuk perusahaan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor | Sumber gambar : Freepict

Kelas online, offline dan hybride dengan pembelajaran yang interaktif

Mencari kursus penting untuk mengetahui sistem pembelajarannya, apakah kelas yang diberikan cukup interaktif atau tidak.

Lister membangun ekosistem belajar yang interaktif dimana terjalin komunikasi yang efektif antara siswa dan tutor.

Kelas ini dapat dinikmati secara online, offline dan hybride dengan berbagai kemudahannya.

Kelas online, kelas virtual menggunakan Zoom meeting premium yang bisa diikuti mulai dari kelas privat dengan jam belajar yang fleksibel

Kelas offline, kelas tatap muka dengan sistem in house training, perlu minimal 5 peserta pelatihan untuk pembelajaran offline ini

Kelas hybride, campuran kelas online dan offline dengan jadwal dan pertemuannya yang disepakai perusahaan dengan tim Lister.

Kelas interaktif Lister membantu siswa dapat mempelajari bahasa Mandarin untuk keperluan pekerjaan dengan lebih mudah dan efektif.

Customized syllabus untuk kelas korporasi

Materi pembelajaran di Lister bisa disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa. Sebab Lister menerapkan customized syllabus.

Lister mengetahui bahwa setiap siswa dan juga perusahaan memiliki kebutuhan belajar yang berbeda-beda sehingga untuk memastikan siswa mendapatkan materi yang dibutuhkannya maka diterapkanlah customized syllabus.

Dengan begitu pembelajaran akan lebih tertarget dan sesuai dengan kebutuhan siswa. Pembelajaran akan jauh lebih efektif.

Tutor terbaik dan berkualitas, bisa pilih tutor!

Kelas di Lister dipandu oleh tutor yang profesional yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi. Termasuk tutor yang akan mengajar di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor.

Tutor untuk kelas korporasi adalah tutor yang sudah berpengalaman mengajar kelas corporate sehingga jam terbang dan pengalamannya cukup mumpuni.

Selain itu untuk tutor Lister diambil dari lulusan universitas terbaik dari lokal maupun luar negeri, untuk kualitas pendidikan dan kemampuan pastinya tidak diragukan lagi.

Perusahaan bisa memberikan preferensi tutor yang diinginkan, nantinya Lister akan memberikan tutor yang mendekati keinginan dari perusahaan.

Jika tidak cocok dengan tutor tersebut maka perusahaan bisa meminta ganti tutor. Informasi lebih lengkap tentang profile tutor bisa dicek di halaman tutor.

Ambil kelas sekarang, belajar Mandarin bisa lebih mudah!

Tunggu apalagi, belajar bahasa Mandarin menjadi hal yang diperlukan untuk mendukung skill karyawan di dunia kerja.

Kelas interaktif dan efektif membantu pembelajaran lebih mudah dipahami. Dipandu oleh tutor terbaik, kelas lebih seru!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Mandairn dengan mudah.

Ambil kelas sekarang, dapatkan pengalaman belajar yang berkualitas. Sudah banyak yang nyaman belajar bersama Lister. Cek ulasannya di halaman testimoni.

Informasi lebih lengkap tentang Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Bogor bisa kamu dapatkan dengan langsung menghubungi Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts