Kursus Bahasa Jepang N5 Online, Cek Biaya & Materinya!

Kursus Bahasa Jepang N5 Online

Persiapan JLPT   Ujian kemampuan bahasa Jepang berstandar internasional atau biasa disebut dengan JLPT  sangat dibutuhkan jika ingin bekerja maupun melanjutkan studi di Jepang.  

Setiap kebutuhan akademik maupun profesional kerja memiliki standar level  JLPT masing-masing.  Lister menghadirkan kursus bahasa Jepang N5 online atau kursus persiapan JLPT. Berikut informasi serta biayanya. 

Bahasa Jepang N5, belajar bahasa Jepang untuk pemula 

Bahasa Jepang N5 adalah kemampuan bahasa Jepang paling dasar yang meliputi kemampuan berbicara Mendengarkan juga menulis bahasa Jepang. 

N5  merupakan level terendah dalam JLPT  di mana level ini menunjukkan seseorang tersebut memiliki kemampuan dasar atau pemula dalam bahasa Jepang. 

Beberapa kebutuhan kerja maupun studi di Jepang yang membutuhkan sertifikat JLPT  N5 ini adalah

  • Karyawan pabrik 
  • Pekerja wisata 
  • Relawan 
  • Pekerja/pelayan restoran 

Sedangkan untuk kebutuhan pendidikan atau akademik sertifikat JLPT digunakan untuk keperluan beasiswa. 

Untuk mendapatkan sertifikat JLPT N5  kamu perlu mengikuti ujian JLPT  terlebih dahulu. Penyelenggaraan ujian JLPT dan juga sertifikat hasil ujian  dikelola oleh Japan Foundation sehingga ujian standar internasional ini tidak boleh diremehkan. 

Kursus Bahasa Jepang N5 Online
Kursus Bahasa Jepang N5 Online | Sumber gambar : Freepict

Kursus bahasa Jepang N5 online bersama Lister 

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan berbagai pelatihan bahasa asing kualitas premium. Termasuk pelatihan persiapan ujian bahasa asing seperti JLPT. 

Kelas persiapan JLPT di Lister terbuka untuk level N5 sampai dengan N1. Program ini bertujuan untuk menyiapkan siswa agar lebih percaya diri dan maksimal dalam menghadapi JLPT. 

Kelas dilakukan secara online yang dipandu oleh tutor profesional dan berpengalaman dalam ujian JLPT. 

Tidak hanya pembelajaran teori seperti biasa, di kelas bahasa Jepang N5 online ini siswa dapat memperoleh strategi dan juga tips menghadapi ujian JLPT. 

Dengan berbagai materi pembelajaran yang disesuaikan, membantu siswa dapat mencapai skor JLPT sesuai dengan keinginannya. 

 Materi pembelajaran JLPT N5 di Lister 

Pembelajaran kursus bahasa Jepang N5 online di Lister akan mempelajari materi tentang 

  • Pengenalan secara umum tentang kelas JLPT dan materi ajar
  • Pengenalan secara spesifik format tes JLPT beserta tip dan trik
  • Format soal materi kosa kata yang terdiri dari membaca huruf kanji, ortografi, informasi kata, ekspresi yang ditentukan secara kontekstual, dan paraphrase.
  • Format soal materi tata bahasa Jepang yang terdiri dari Tata bahasa kalimat 1(Memilih bentuk tata bahasa) Tata bahasa kalimat 2 (Komposisi kalimat), dan Tata bahasa teks. 
  • Format soal materi membaca yang terdiri dari Pemahaman (Bagian-bagian pendek), Pemahaman (Bagian ukuran sedang), Pemahaman (Bagian panjang), Pemahaman terintegrasi, Pemahaman tematik (Bagian panjang), dan Pencarian informasi. 
  • Format soal materi mendengar yang terdiri dari Pemahaman berbasis tugas, pemahaman poin, Pemahaman ringkasan, Ungkapan Ekspresi Respon cepat, dan Pemahaman terintegrasi 

Topik yang spesifik tentang persiapan JLPT N5 adalah Telepon, Surat, Libur Nasional dan juga Makanan. 

Informasi lebih lengkap tentang materi persiapan JLPT N5 bisa langsung dikonsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp! 

Persiapan JLPT bersama tutor native 

Lister juga menghadirkan tutor native dalam pembelajarannya. Siswa dapat memilih tutor yang diinginkan diantara tutor lokal maupun native. 

Setiap tutor di Lister sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi sehingga kemampuan dan penguasaan materinya tidak perlu diragukan lagi.

Tentunya tutor native memiliki kelebihan tersendiri seperti siswa dapat mempelajari bahasa dan budaya maupun kehidupan Jepang langsung dari penuturnya. 

Biaya mengikuti kursus bahasa Jepang N5 online di Lister 

Berikut adalah informasi biaya mengikuti kursus persiapan JLPT di Lister. Manfaatkan informasi biaya kursus di Lister ini untuk referensi memilih tempat kursus bahasa Jepang terbaik. 

  • Kursus persiapan JLPT trial Rp 399.500 
  • Kursus persiapan JLPT privat short Rp1.795.000 – Rp5.500.000 
  • Kursus persiapan JLPT privat reguler Rp8.148.000  – Rp21.383.000

Di Kursus Bahasa Jepang N5 Online bersama Lister kamu juga bisa memanfaatkan program cicilan untuk memudahkan dalam hal pembayaran. 

Selain itu Lister juga ada promo sehingga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran harga yang terjangkau. 

Program cicilan dan promo di Lister

Program cicilan merupakan program yang dihadirkan untuk meringankan students menyelesaikan urusan pembayaran dengan mudah.  

  • Program cicilan bisa diikuti oleh siswa yang mengambil kelas privat dengan minimal 20 x pertemuan. 
  • Pembayaran dilakukan di awal pendaftaran dan di tengah program kursus. Misalnya jika siswa mengambil 20x pertemuan maka pembayaran bisa dilakukan di awal pendaftaran dan di pertemuan ke 10/11. 

Informasi lebih lengkap tentang cicilan untuk Kursus Bahasa Jepang N5 Online ini bisa di cek di halaman cicilan maupun langsung dikonsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp. 

Untuk promo, ada banyak promo yang bisa digunakan. Lister menawarkan banyak promo mulai dari 10% sampai dengan 45% OFF. 

Sukses hadapi JLPT bersama Lister, kualitas pembelajaran terjamin! 

Lister selalu berusaha memberikan pembelajaran yang berkualitas untuk siswanya. Termasuk pada kelas Persiapan JLPT .

Hal ini tergambarkan dengan kualitas materi yang diberikan, tutor pendamping yang profesional dan juga lingkungan belajar yang nyaman. 

Dapatkan review dan pengalaman belajar di Lister  dari alumni Lister di halaman testimoni

Jika ingin belajar bahasa Jepang reguler bisa cek di halaman kursus bahasa Jepang yang juga tersedia untuk tutor native maupun lokal. 

Informasi lebih lengkap tentang Kursus Bahasa Jepang N5 Online di Lister bisa langsung di konsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp!

Sumber gambar sampul : freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 55% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.