Kursus Bahasa Italia di Jogja, Tawarkan Kelas Insentif!

kursus bahasa italia di jogja

Kursus Bahasa Italia – Ingin belajar bahasa Italia di kawasan Jogja? Lister membuka kursus bahasa Italia di Jogja yang dapat dilakukan online dimana dan kapan saja. 

Dengan kecanggihan dan kemajian teknologi informasi, kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar bahasa asing hanya dari rumah. 

Selain kemudahan belajar, Lister juga menawarkan harga kursus bahasa Italia mulai Rp 400.000. Simak di bawah ini yuk!

Lister, Kursus Bahasa Italia di Jogja

Lister adalah kursus bahasa asing online berkualitas dengan pembelajaran yang customized sesuai kebutuhan dan tujuan siswa.

Konsep pengajaran Lister disebut The Lister Method. Dengan konsep pengajaran yang interaktif, efektif, dan harmonis, kamu dapat memahami bahasa asing dalam waktu singkat. 

Cari tahu pengalaman dan profil para pengajar di Tutor Lister.

Tak hanya itu, semua kalangan dapat mengikuti kursus di Lister, termasuk:

  • anak-anak
  • pelajar
  • mahasiswa
  • karyawan
  • masyarakat umum 

Tutor Berkualitas dan Berpengalaman

Tutor-tutor Lister akan mengajar dengan konsep belajar yang menyenangkan, sehingga students bisa nyaman belajar dan memahami materi dengan lebih baik. Berikut salah satu tutor bahasa Italia di Lister.

  • Andhina

Lulusan Master of Business Administration, Università della Calabria, Italy | Awardee of Erasmus Internship | Former Business Analyst in Italian Trade Agency of Italian Embassy

Kursus bahasa Italia di Jogja yang satu ini memiliki tutor berpengalaman telah mengembangkan metode pengajaran yang efektif sejak 3 tahun yang lalu. 

Oleh karena itu, tutor tahu bagaimana cara mengajar dengan cara yang paling efisien, membuat pembelajaran bahasa Italia lebih mudah dipahami oleh siswa.

Salah satu tutor yang dimiliki oleh Lister, juga memiliki pengalaman tinggal di Italia. 

Mengngat, bahasa Italia sangat terkait dengan budaya Italia. 

Sehingga, tutor berpengalaman tidak hanya mengajarkan bahasa, tetapi juga dapat membagikan pengetahuan tentang budaya, adat istiadat. 

Siswa akan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang konteks penggunaan bahasa.

Cakupan Materi Kursus Bahasa Italia

Kursus bahasa Italia di Lister mempelajari kosakata, tata bahasa, penulisan, pengucapan, percakapan, membaca, dan wawasan budaya. Berikut materi umum pembelajarannya.

  • Lezione 1: Primi Contatti 
  • Lezione 2: Lo e gli altri
  • Lezione 3: Buon Appetito! 
  • Lezione 4: Tempo Libero 
  • Lezione 5: In Albergo
  • Lezione 6: In Giro per L’italia 
  • Lezione 7: Andiamo In Vacanza!
  • Lezione 8: Sapori D’Italia
  • Lezione 9: Vita quotidiana
  • Lezione 10: La Famiglia
  • Lezione 11: In giro per negozi
  • Lezione 12: Quando Ero Piccola 
  • Lezione 13: Un tipo interessante
  • Lezione 14: Ti va di venire? 
  • Lezione 15: Buon Viaggio! 
  • Lezione 16: A Tavola
  • Lezione 17: Come va? 
  • Lezione 18: Egregio Dottore

Mengembangkan pemahaman lebih banyak tentang bahasa Italia adalah tujuan yang menarik bagi banyak calon siswa.

Namun, dalam perjalanan menuju penguasaan bahasa asing yang satu ini, ada banyak pertimbangan yang perlu dipertimbangkan.

Itulah mengapa, Lister ingin para siswa paham betul tentang betapa pentingnya bimbingan dalam proses ini.

Calon siswa kami tidak hanya diberi kebebasan untuk memilih topik bahasa Italia yang ingin mereka pelajari, tetapi mereka juga dapat berkonsultasi dengan seorang advisor berpengalaman.

Jadi, mereka akan terbantu dalam hal merancang rencana pembelajaran yang sesuai dengan tujuan dan minat mereka.

Kursus bahasa Italia di Jogja, Lister, akan menjelaskan lebih lanjut bagaimana bimbingan dari advisor dapat menjadi aset berharga dalam perjalanan belajar bahasa asing.

Mengapa perlu belajar bahasa Italia?

Belajar bahasa Italia adalah salah satu bahasa yang indah, juga memiliki nilai strategis yang tinggi di dunia modern.

Pentingnya belajar bahasa Italia dapat dilihat dari berbagai aspek, mulai dari kemungkinan peluang karir hingga pengayaan budaya dan pemahaman yang lebih dalam tentang sejarah.

Oleh karena itu, mari kita jelajahi mengapa belajar bahasa Italia merupakan langkah penting dalam perkembangan pribadi dan profesional.

Dalam kursus bahasa Italia di Jogja di pertemuan pertama kamu akan diajarkan bagaimana mengawali perkenalan. Percakapan simpel yang satu ini, bisa kamu hafalkan dengan mudah. 

Ciao! Mi chiamo Luca. Ho otto anni e sono di Roma. Mi piace giocare a calcio con i miei amici e leggere libri sulle avventure. Quest’anno sono nella classe terza della scuola elementare. Sono felice di conoscerti!

Artinya, 

Hi! Saya Luca. Saya berusia delapan tahun dan berasal dari Roma. Saya suka bermain sepak bola dengan teman-teman saya dan membaca buku petualangan. Tahun ini saya berada di kelas tiga sekolah dasar. Saya senang bertemu denganmu. 

Program Lister for Company 

Lister menawarkan program pelatihan yang bertujuan meningkatkan loyalitas, kompetensi, dan produktivitas karyawan. 

Karyawan yang memiliki tingkat kompetensi yang tinggi merupakan investasi yang berharga bagi perusahaan yang dipimpin, terutama dalam konteks kelas bahasa Italia.

Sebagai lembaga bahasa asing online, Lister bukan hanya ingin membantu individu berkualitas dalam meningkatkan keahlian diri dalam menguasai bahasa asing. 

Namun, Lister juga ingin membantu instansi dan perusahaan dalam membekali karyawannya menghadapi tantangan ke depannya. 

Di kursus bahasa Italia di Jogja secara online yang satu ini, bahasa asing adalah alat penting dalam mengembangkan bisnis ke pasar internasional. 

Karyawan yang bisa berkomunikasi dalam bahasa asing dapat membantu perusahaan menjalin hubungan bisnis, mengejar peluang pasar baru, dan mengatasi hambatan komunikasi dengan mitra internasional.

Perusahaan yang memiliki tim yang mahir dalam beberapa bahasa memiliki keunggulan kompetitif. 

Mereka dapat lebih mudah menjelajahi pasar global, berkolaborasi dengan perusahaan internasional, dan menarik klien atau pelanggan dari berbagai latar belakang.

Tips Hemat Belajar Bahasa Italia

Biaya kursus Bahasa Italia di Lister tersedia mulai dari Rp399 ribu-an. Ada diskon 50% OFF dan program cicilan sesuai kelas yang diambil.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

[Kode Promo] Kursus Bahasa Italia, Grab It Fast!

Syarat untuk dapat kuliah, bekerja, atau tinggal di Italia adalah menguasai bahasanya. Untuk meraih peluang lebih luas, kamu dapat mengikuti di Kursus Bahasa Italia Lister.

Selain itu kamu juga bisa ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.